"K-kok bisa aku masuk dunia novel sampah kaya gini sihhh?!"
Flashback
Namanya Elliot Nugraha dan dia merupakan anak bungsu Nugraha yang kesepian.Dirinya termasuk anak yang suram dan penyendiri bahkan terkesan acuh tak acuh dengan apapun.
Hingga akhirnya dia mengalami kejadian yang tidak masuk akal di hidupnya yang mungkin membuat ketenangan hidupnya akan berubah total.
Awalnya dia hanya menemukan sebuah novel yang di sebuah gang samping rumahnya.Dan entah kenapa ada bisikan aneh yang terasa mencekiknya seolah-olah buku novel tersebut mengundangnya untuk di bawa pulang hingga akhirnya dia pun memutuskan untuk memungutnya.
Tiba di rumahnya,dia langsung merebahkan dirinya di kasur.Jari-jari rampingnya bergerak untuk membuka lembar demi lembar buku tersebut.
Sepertinya Elliot mulai menikmati acara membaca novel hasil pungutannya itu.
"Mm ....sial!aku menyesal membaca novel sampah seperti ini! Bagaimana bisa mereka memojokkan pemeran antagonis itu?!Cih bahkan orang buta pun akan tahu jika antagonis tersebut hanya dijadikan kambing hitam oleh gadis protagonis ppb....Ahk terserahlah, sepertinya lebih baik aku tidur saja!"
Setelah puas memaki-maki buku novel sampah tersebut, Elliot pun segera meletakkan novel tersebut di meja di sisi tempat tidurnya.
Netra birunya mulai meredup sebelum akhirnya dia sepenuhnya tertidur lelap tanpa menyadari bahwa novel tersebut tiba-tiba terbuka sendiri dan mengeluarkan cahaya keemasan yang mulai mengelilingi tubuh mungil Elliot hingga akhirnya cahaya tersebut menghilang beserta dengan tubuh Elliot.
Dan hanya tersisa kamar yang kosong dan Elliot sepenuhnya menghilang seolah-olah dia telah di telan bumi.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Kembali di masa sekarang dimana Elliot hanya bisa mendengus dengan ekspresi pahit di wajahnya.
Dia sepenuhnya merasa tertekan tapi memangnya apa yang bisa dia lakukan selain menjalani kehidupan di dalam novel dan berperan sebagai tokoh antagonis novel.
Sosok antagonis yang paling di benci dan berakhir tragis tanpa ada kebahagiaan sepanjang masa hidupnya.
Untuk di dunia novel, namanya tetap Elliot tetapi berbeda marga karena di dunia nya sekarang dia bermarga Alexander.
"Bajingan —Yah sepertinya aku hanya perlu diam tanpa ikut campur dan bertingkah licik jika di perlukan....aku pastikan bahwa aku bisa hidup tenang.Oh!dan yang paling penting adalah hindari para tokoh -tokoh bodoh penting di novel."
Senyumnya mengembang.
[Nah, sayangnya itu hanya angan-angan yang mustahil di hidupmu,cutie pie]
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Elliot
Short StoryHanya berkisah tentang Elliot-pemuda cantik namun memiliki sifat yang suram dan acuh tak acuh yang masuk ke dunia novel.