Saat ia mengganti bajunya dengan baju biasa ia pun kembali melihat paket yang dikirimkan kepadanya tadi.
Waktu ia buka ternyata isi paket itu adalah flashdisk ia heran padahal ia tidak pernah memesan flashdisk sama sekali.
Saat ia melihat-lihat flasdisk tersebut ia merasa seperti ada seseorang yang memperhatikannya, karna merasa semakin tidak tenang ia pun berjalan keluar ruang ganti.
*****
Ia berjalan melewati lorong gelap yang sepi, saat ia berjalan ia seperti merasa ada yang mengikutinya ia pun mencepatkan langkahnya saat sampai ditengah lorong tiba-tiba ada seorang lelaki yang menarik tangannya.
Na Hee yang terkejut ia berteriak tapi mulutnya dibekap oleh lelaki itu, tapi setelah Na Hee tenang lelaki itu melepaskan bekapan mulutnya pada Na Hee.
Lelaki itu menjelaskan apa yang sedang terjadi, pada saat menjelaskan sambil bersembunyi tiba-tiba ada seorang lelaki yang menarik lelaki itu untuk untuk berkelahi.
Saat sedang melihat mereka berkelahi Na Hee ditarik oleh seorang lelaki untuk mengajak berkelahi.
Na Hee yang tidak tau apa-apa pun tiba-tiba saja menggerakan tubuhnya dan berkelahi melawan penjahat itu dengan lihai.
Na Hee yang masih shock dengan apa yang ia lakukan pun tangannya ditarik oleh lelaki itu untuk lari dan bersembunyi disebuah rumah kecil.
Setelah sampai Na Hee berkata "apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa mereka mengejar aku dan kamu?" sambil memasang wajah yang bingung.
Lelaki itu pun berkata "maaf aku melibatkan mu kembali pada kasus ini karna aku tidak tau lagi harus meminta tolong kepada siapa akhirnya aku mengirim flashdisk itu kepadamu dan akhirnya jadi begini, sekali lagi maafkan aku" kata lelaki itu sambil merasa bersalah.
Na Hee yang melihat itu pun akhirnya menganguk tidak apa-apa kepada lelaki itu.
Na Hee yang akan bangun ditahan oleh lelaki itu. Lelaki itu berdiri dari duduknya tapi tiba-tiba saja ia terduduk kembali diatas sofa dan meringis kesakitan.
Na Hee yang khawatir pun membantu lelaki itu mengobati lukanya dan menyuruh lelaki itu tidur.
Sebelum itu Na Hee bertanya siapa nama lelaki itu dan lelaki itu menjawab "Song Kang, itu namaku jika kamu telah lupa" kata Song Kang sambil mencoba bangun.
Setelah mengobati Na Hee pamit untuk pergi tapi ditahan oleh Song Kang dan ia berkata "aku masih mencintaimu maafkan aku waktu itu tanpa berkata apa-apa langsung meninggalkan mu" kata Song Kang sambil mencoba berjalan ke arah Na Hee.
Na Hee yang shock pun hanya bisa kaku ditempat tanpa berkata apa-apa.
Saat Song Kang sudah dekat ia mengatakan bahwa "aku sangat mencintaimu Na Hee aku menyesal waktu itu aku meninggalkan mu tanpa mengatakan apapun, aku sungguh minta maaf" kata Song Kang sambil memegang tangan Na Hee.
Na Hee hanya pasrah bila mereka harus berciuman dan akhirnya apa yang ada dipikiran Na Hee pun terjadi dan semuanya kembali lagi.
Na Hee menatap meja didepannya dan berkata "tidak seru masa waktu mau ciuman semuanya menghilang padahalkan aku mendambakan ciuman pertama seperti didalam drama" katanya sambil melihat kearah kartu.
(Song Kang)
(Kim Na Hee)
Pada saat ia sedang menatap ke 6 foto itu tiba-tiba saja gadis yang tadi berdiri dimeja resepsionis, Na Hee yang belum sadar pun tetap memeluk foto-foto itu sampai gadis itu memecah lamunannya.
Gadis itu memberikan satu kartu kosong lagi kepada Na Hee lalu berkata "ingat jangan pernah berciuman" kata gadis itu lalu berlalu begitu saja
Saat Na Hee sadar gadis itu sudah hilang dan hanya menyisahkan sebuah kertu tertutup diatas meja.
Hayo penasaran nggak kira-kira siapa lelaki berikutnya yang akan bersama Na Hee?
KAMU SEDANG MEMBACA
7 FIRST KISS
Teen FictionTentang seorang wanita yang mendambakan ciuman pertama seperti didalam film. kira-kira bagaimanakah ciuman pertama yang akan didapatkan oleh perempuan itu? Apakah ciuman yang ia inginkan akan terjadi?