my brother is my husband

790 5 0
                                    

Shin Hyun Mi itulah nama mu, tapi kamu biasa dipanggil oleh teman teman mu Hyun Mi, kamu berumur 16 tahun, kamu berasal dari keluarga seorang pengusaha yang sangat kaya, dan kamu hanya memiliki seorang ayah, karena ibumu sudah meninggal saat kamu berumur 3 tahun karena kecelakaan. Kamu termasuk yeoja paling pintar cantik dan sangat tomboy di sekolahmu yaitu taeyang high school, dan kamu sering sekali terkena kasus berantem dengan seorang namja di sekolah mu. Itulah semua tentang dirimu.

Suatu pagi kamu sedang memarkirkan sepedamu di parkiran sekolah mu, saat kamu berjalan di koridor, kamu melihat sesosok namja baru yang tengah di kelilingi oleh banyak yeoja, "ada apa dengan semua yeoja itu, berkumpul mengelilingi seorang namja, cihhh dasar para yeoja murahan", batin mu dalam hati. Sesampai dikelas kamu sudah ditunggu oleh sahabatmu tercinta yaitu Sung Si Kyung, panggil saja Si Kyung, "hei apa kau sudah liat sunbae kita yang baru" kata Si Kyung memulai pembicaraan, "oh dia, memangnya kenapa?" jawab mu dengan jutek, "bukankah dia tampan seperti lay exo?", "cihhh bagiku di dunia ini, tidak ada namja yang tampan", lalu kamu pergi meninggalkan si kyung di kelas.

"Baiklah anak anak, pelajaran kita berakhir disini", kata seorang guru yang lekas pergi meninggalkan kelas. Kamu pun keluar kelas bersama Si Kyung, ketempat parkiran, kamu mengambil sepedamu itu dan lekas pergi kerumah sendiri, karena Si Kyung sudah di jemput. Sesampainya di rumah, kamu di sambut oleh ayah mu. "Hei besok ayah akan mengajak mu kepantai, mau ikut tidak?" tanya ayah mu, "mau, tapi sama siapa yah?" tanyamu, "dipantai nanti ayah akan kenalkan kamu kepada seseorang yang akan menjadi eommamu" jawab ayah mu panjang lebar, mendengar itu pun kau langsung kegirangan karena akan punya seorang ibu , dan kamu berkata "jongmal ?, yeay aku punya eomma baru!!", lalu ayahmu hanya bisa tersenyum sambil mengangguk.

Keesokan paginya kamu sudah siap siap ingin pergi ke pantai, "hyun mi ah, cepat turun mari kita berangkat!!", bentak ayah mu, dan kamu hanya bisa menjawab "ndee oppa", lalu akhirnya kau jalan ke pantai.

Sesampainya disana kamu melihat pantai itu sepi sekali, memang benar ternyata pantai ini sepi karena ayah mu sudah memesan. Disana kamu melihat seorang namja yang bersama ibunya, lalu kau bertanya "oppa apa itu calon ibuku nanti?", ayah mu hanya mengangguk, lalu kamu dan ayah mu menghampiri dua orang tersebut. "Hyun mi ah, cepat beri salam pada eomma mu ini" kata ayah mu, "anyyeonghaseyo, naega hyun mi imnida" katamu sambil membungkukkan badan, "lalu kepada abang mu" kata ayah mu, kamu sedikit terdiam karena namja itu adalah seorang sunbae baru di sekolah mu yang sok keren di hadapan para yeoja, karena kamu kesal kamu pun langsung meninggalkan mereka dan mengganti baju mu dengan baju renang, "maaf kan anakku min jung, tae myung" kata ayah mu terhadap mereka berdua, benar nama eomma baru mu itu adalah min jung, dan nama oppa baru mu itu tae myung. Kau bermain air sendiri sambil menikmati indahnya pantai, sedangkan ayah mu sedang di cabin bersama eomma tae myung, saat kamu sedang bermain air, tiba tiba tae myung memghampiri mu dan berkata "kau belum memberi salam kepada ku, jadi cepat lah beri salam", "mana aku mau memberi salam terhadap namja sok keren sepertimu" jawab mu, "apa kau tidak mau memberi salam?, dasar tidak sopan!!" katanya sambil menamparmu kecil, karna kau tak terima akhirnya kau balas menamparnya, dan ia pun juga membalasnya, dan akhirnya kalian berantem, karna ayah mu mendengar suara ribut, ayah mu keluar dan langsung berlari kepada kalian ber dua karna melihat kalian berantem, lalu ayahmu berkata "tae myung kau tidak apa apa?", tae myung menjawab "ah aku tidak apa apa", "ayah kau tau dia lah yang menamparku duluan", "shut" jawab ayahmu singkat, dan mengajak tae myung ke restoran, dan kau mengikutinya. Saat sedang enak makan, ayahmu berkata "tae myung, hyun mi ayah ingin memberi tahu kalian", "apa itu" tanya mu, lalu eomma tae myung menjawab "aku akan menikah dengan ayahmu 1 bulan lagi, jadi kalian berdua harus bisa berdamai oke?", dengan serentak kamu dan tae myung berkata "MWOOOO?".

TBC

my brother is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang