Winar sudah pulang, saat ini dia sedang memperhatikan tubuhnya dihadapan cermin.
Dilihat lihat wajahnya makin halus, kulitnya cerah kuning langsat, badannya gemoy, ganteng, ganteng, super ganteng deh!
"Shh... perih juga ya." Winar pegangin nipple nya yang agak lecet abis disedot sedot sama Brian kemarin.
Gak nyangka bakalan sakit gini sampai Winar gak mau pakai baju. Untung mulai besok udah masuk waktu libur, jadi gak perlu risau ngerasain sakit pas pake baju seragam. Untuk sementara Winar mau bugil aja di kamar.
Winar loncat ke kasur nya lalu membungkam diri pakai selimut. Dia lalu main game di hp nya sambil ngemilin kacang bawa Emak dari pasar.
"Eh, chat si Pawin ah." Winar baru ingat kalau ia punya nomer nya si Pawin. Dia hentikan acara main game nya itu lalu beralih menuju aplikasi chattingan.
"Yo, Pawin! Ini gue Winar, save ya nomer nya."
Winar ngetik sambil disebutin, dibaca lagi terus dihapus karena ngerasa kurang tepat.
"Hai Pawin, met malem. Ini gue Winar, save ya😊." Winar baca lagi pesan itu lalu garuk garuk kepalanya.
"Kalau gitu kesan nya kek jablay ya? Apa enggak?" Winar bingung dan akhirnya emosi sendiri. Dia kirim saja lah tanpa pikir panjang lagi, selanjutnya ia telungkupkan wajahnya pada bantal, malu karena udah jadi pihak yang ngechat duluan.
Tuing!
Hp nya bunyi menandakan ada pesan masuk. Winar segera ngintip siapa yang ngirim pesan, wajahnya langsung memerah saat Pawin ternyata sudah membalas. Hatinya deg degan terus salting sampai Winar guling guling.
"Hai Winar, oke gue save ya."
Cuman gitu doang balesan dari Pawin tapi Winar udah seneng sampai gerak gerak gak jelas diatas kasur. Persis seperti ikan yang terdampar di darat.
"Anjaaay gak sabar Mak pengen ketemu Pawin." Winar klepek klepek sendiri, ngebayangin ketemu sama Pawin terus ngobrol ngobrol berduaan.
"Winar! Bantuin Emak ngelipat baju sini." Emak tiba tiba nyahut membuyarkan kehaluan Winar.
"Ih Emak ganggu aja. Sama Samsul aja dong Mak! Winar sibuk nih." Meski ngedumel gitu tapi Winar segera memakai baju kaos oblong super gede biar nyaman terus nyamperin Emak.
Duduk di depan Emak sambil ngelipat baju, tak lupa juga bibirnya cemberut maju banget, sengaja biar Emak lihat kalau dia kesel.
Emak lihat sih kekesalan Winar, tapi beliau malah nyengir sambil terkikik.
"Mau pake baju apa nanti pas kegiatan amal?"
"Ya baju biasa kok Mak, bawa beberapa aja. Toh cuman lima hari." Winar menjawab sambil ngelipat celana dalam punya Bapak.
"Emak beliin baju buat Winar, anak Emak harus pake baju bagus biar anak anak panti pada suka. Kasih juga mereka beberapa ya, Emak udah siapin di koper yang beda."
Mendengar itu, Winar berhenti cemberut dan langsung meluk Emak.
"Makasih Mak!"
"Emang ya bocil kalo lagi pundung kudu dibujuk dulu pake begituan." Samsul berucap sambil makan kacang kapri, ngeliat cemburu kearah Winar yang lagi disayang sayang sama Emak.
"Emak Samsul galak Mak." Winar sedikit merengek, meletin lidah kearah Samsul lalu mempererat pelukannya pada Emak.
"Jarang banget manja ke Emak gini." Emak berucap sambil ngedusel ke puncuk kepala Winar, ngerasa gemes sampai beliau cium ciumin terus seluruh wajah Winar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Kira Kita Searah
Random(TAMAT) "Tanda tandanya kita sama deh." "Sama apaan?" "Ya sama sama belok, kira kira kalau gue nembak lo diterima gak?" "ndasmu!" Winar benar benar bingung dengan perangai si Brian. Dia bisa bikin suasana hatinya naik turun kayak roller coaster...