𝐁𝐋𝐀𝐙𝐄 𝐗 𝐘𝐎𝐔 ▬ 🄾🄽🄴

970 92 7
                                    

𝐁𝐋𝐀𝐙𝐄 𝐗 𝐘𝐎𝐔
𝐛𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐞𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐨𝐧!

Request oleh rhn_vvv

Blaze berjalan pulang menuju ke rumahnya setelah berbelanja keperluan sehari hari. Sang kakak, Hali meminta tolong―memaksa―untuk menggantikan gilirannya karena sedang kencan.

Dasar. Udah pacaran saja. Mana sahabat Blaze pula yang di pacarin. Kan potek ni hati karena ga ada temen lagi.

Bruk.

Beberapa belanjaan blaze terjatuh dan sayurnya menjadi kotor. Oh tidak. Dengan begini, sudah cukup alasan agar Gempa memotong uang jajannya.

Ia segera mengumpulkan belanjaan yang lain sampai ia meraih botol kecap dan tangannya tersentuh dengan tangan seseorang.

Blaze menoleh ke arah sang puan dan melepaskan tangannya. Ia menghiraukan yang punya tangan tadi lalu merapikan semuanya.

Kecuali sayur yang sudah kotor.

"HEI! KALAU JALAN LIAT LIAT!" Bentak Blaze dengan tatapan terbakarnya.

Yang dibentak kemudian memiringkan kepalanya sedikit. Terlihat lucu. EH!

"Ah maaf? Tapi bukannya anda yang menubruk saya?" Bingung si gadis.

"Hah?"

Waduh apakah ini yang dinamakan salah pilih lawan? Eh nggak! Dari awal Blaze ga mau lawan ni cewe tapi si blaze juga ga mau salah!

"Iya, saya sudah berdiri dari setengah jam yang lalu disini. Tau taunya di tabrak sama anda" jelas gadis tadi. Nampak sekarang, senyum terbit di bibirnya.

Wayolo blaze.

"Eh...ka-kalau gitu maafin gua yak!" Ucap blaze tergagap kemudian menunduk.

Si gadis hanya cekikikan sedikit kemudian meletakkan seikat kangkung dan sebuah kol di kantong Blaze. Blaze menatap bingung kepada si gadis.

"Anggap saja penyelamat kamu dari ibu kamu" ucap si gadis yang masih memasang senyum nya.

"Ah makasih!" Ucap Blaze yang balas tersenyum.

Si gadis mengangguk kemudian sebuah motor menarik atensinya. Itu kakaknya. Ia berbalik menatap Blaze.

"Dadah! Sampai ketemu lagi ya!" Ucap si gadis sambil melambaikan tangannya kepada blaze.

Refleks di balas oleh Blaze. Ia sadar ketika motor si gadis itu telah melewatinya.

"EH ASTAGHFIRULLAH GW NGAPAIN!" Ucapnya sambil mengacak acak rambutnya.

〜❦〜

Di ruangan kini ada 3 orang. Satu lagi mengambil air sambil memperhatikan penderitaan sang adik. Satunya melipat tangannya di dada tanda ia marah. Dan satunya duduk di lantai dengan menunduk.

"Jadi? Jelaskan. Kenapa sayur kol, kangkung, sawi, dan yang lainnya sisa kol sama kangkung nya doang? Mana semuanya cuman satu lagi" introgasi gempa kepada sang adik.

"Jadi vegetarian ya lu?" Tanya yang ngambil Aer tadi. Taufan.

Gempa menggeplak sayang belakang kepala milik Taufan dan dengan segera Taufan izin undur diri karena takut resign dari dunia.

"Kamu punya mulut kan?" Tanya Gempa.

Blaze masih diam. Di saat ini dia mikirin flashback ketika ia menjawab Gempa.

Flashback on

"Ayo jawab! Kamu kenapa diam?" Tanya Gempa.

"Ya karena-"

Blaze x you ꒰ continued ꒱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang