Reid Mercury

6 1 0
                                    

Jenis Kelamin : Laki-lakiTanggal Lahir : 26 Oktober 657 (23 tahun)Zodiak : ScorpioGolongan Darah : BTinggi : 183 cmPekerjaan : Ketua Grup MerkuriKebangsaan : Apple FederalAfiliasi : Grup MerkuriKerabat : Rove Mercury (ayah [wafat]) / Ead Mercury (...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 26 Oktober 657 (23 tahun)
Zodiak : Scorpio
Golongan Darah : B
Tinggi : 183 cm
Pekerjaan : Ketua Grup Merkuri
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Grup Merkuri
Kerabat : Rove Mercury (ayah [wafat]) / Ead Mercury (kakak laki-laki [wafat]) / Mercury (leluhur)

***

Reid Mercury, biasanya hanya dikenal sebagai Reid, adalah ketua Grup Merkuri, grup keuangan berpengaruh di Apple Federal.

Reid mengenakan jas hitam sederhana dengan rompi abu-abu muda serta rantai tipis perak dengan permata merah-ungu kecil, kemeja biru, dan dasi perak muda; juga dia memakai sepatu derby hitam. Dia memiliki rambut hitam pendek dan mata biru.

Reid adalah pria yang licik dan menawan. Dia memiliki cara berbicara yang sopan dan dengan jelas telah menggunakan ini untuk keuntungannya, tetapi itu menunjukkan bahwa dia memiliki sisi pendendam: melihat musuhnya dikalahkan atau terjebak membuatnya senang.

SEJARAH :

Reid bekerja sebagai direktur desain senior di Akademi Rawding selama tahun 678, dan Kimi belajar di bawah bimbingannya saat Kimi membuat gaun untuk sebuah pameran. Keduanya tidak memiliki hubungan dekat, dan Reid mengkritik desain Kimi ketika Kimi meminta pendapatnya satu bulan dari pameran tersebut. Beberapa teman satu grup Kimi menganggap ini tidak adil karena Reid tidak mengkritik desain grup lain.

Reid kemudian pergi mengunjungi Kimi di mana ia membantu di Rumah Anak-anak, dan mereka tidak membicarakan desainnya. Sebaliknya, mereka kembali ke tempat anak-anak itu berada dan Kimi menyalakan kembang api untuknya atas permintaannya. Reid membuat bentuk binatang dengan mereka, mengejutkan Kimi dan membuat anak-anak kagum.

Ketika Kimi kemudian mengungkapkan keraguan dan tekanannya tentang pameran yang akan datang, Reid meyakinkannya, memberinya saputangan dan bersikeras bahwa dia perlu istirahat. Sebelum dia pergi, Reid memberikan bros bertema sakura kepada anak-anak dan meminta mereka untuk memberikannya kepada Kimi sebagai hadiah ulang tahun. Setelah itu, Reid dan Kimi menjadi lebih ramah satu sama lain, mengejutkan teman sekelas Kimi.

Tahun 680, setelah serangan Liga Tyr di Kota Awan, Reid bergabung dengan Nidhogg dalam rencana untuk mencuri Lagu Cinta Sakura Putih. Dia atau orang-orang yang bekerja dengannya meyakinkan Ketua Schiller untuk menyerahkan gaun itu, dan itu dipindahkan dari kepemilikan Grup Pakaian Apple Federal ke tangan Reid melalui perjamuan yang disebut Perjamuan Bunga Putih. Di jamuan makan, dia melihat Kimi yang menyamar, yang ada di sana untuk menyelamatkan Lagu Cinta Sakura Putih. Reid berdansa dengan Kimi, mungkin untuk mengalihkan perhatian orang banyak, sementara Lagu Cinta Sakura Putih dicuri.
Ketika gaun itu dicegat oleh Kimi, dia menggunakannya untuk memikat Reid padanya dan menghadapinya tentang motifnya. Reid masih mencoba membujuknya untuk menyerahkan Lagu Cinta Sakura Putih, bersikeras bahwa itu hanya akan membawa bahaya baginya dan bahwa Reid bisa membantunya bersatu kembali dengan ayahnya.

Pada titik tertentu, ayah Reid, Rove Mercury, jatuh sakit dan, di ranjang kematiannya, secara resmi mengalihkan kepemimpinannya sebagai ketua kelompok kepada Reid. Reid bersumpah untuk tidak mengecewakannya. Tepat sebelum ayahnya meninggal, dia berkomentar tentang kesamaan antara Reid dan mendiang saudara laki-lakinya, dan mereka berbagi momen terakhirnya mengingat dia.

HUBUNGAN :

Kimi
Reid adalah direktur desain senior ketika Kimi menghadiri Akademi Rawding pada tahun 678. Mereka memiliki hubungan yang dingin, dan Reid lebih kritis terhadap desainnya daripada dengan desain orang lain. Namun, setelah membicarakan masa kecil mereka dan tekanan yang dialami Kimi, mereka bersahabat satu sama lain. Reid sangat menghargai Kimi dan kebahagiaannya, mengingat dia juga memberinya bros bertema sakura untuk ulang tahunnya dan memulai tradisi kembang api di Rawding untuknya.

Menjabat sebagai ketua Grup Merkuri, Reid umumnya tidak mengganggu bisnis Grup Pakaian Apple karena menghormatinya, dan dia memercayainya. Namun, selama Perjamuan Bunga Putih, dia menekan Kimi untuk berdansa dengannya saat Kimi sedang menyamar. Selama berdansa, ikat rambut Kimi terlepas dan Reid menciumnya (mungkin untuk menyembunyikan wajah Kimi). Namun, Kimi tampaknya percaya bahwa Reid memiliki perhatian terbaiknya di hati, dengan mengatakan bahwa "tampaknya tidak ada solusi yang lebih baik". Ketika dia menyadari bahwa Reid adalah orang di balik seluruh kekacauan dengan Grup Pakaian, Kimi sangat kecewa, dan dia menyebut mempercayainya "hal paling bodoh yang pernah dia lakukan".

Hiber
Hiber bekerja untuk Reid sebagai model Grup Merkuri. Sebagai anggota Keluarga Pencuri Phantom, dia juga disewa olehnya untuk mencuri Lagu Cinta Sakura Putih dari Perjamuan Bunga Putih.

 Sebagai anggota Keluarga Pencuri Phantom, dia juga disewa olehnya untuk mencuri Lagu Cinta Sakura Putih dari Perjamuan Bunga Putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang