1.2 Di Chat

377 32 0
                                    

Tok..tok...
"Sayang bangun... udah malem ... makan malem dulu !!" Ucap ibu dari balik pintu .

"Eunghh... iyaa buu..." ucap arif dengan nada bangun tidur .

Arif pun turun dari kasur dan pergi ke depan lemari baju nya dan menganti pakaian nya dengan piyama

Arif pun turun dari kasur dan pergi ke depan lemari baju nya dan menganti pakaian nya dengan piyama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceklek....

Arif membuka pintu kamar , dan ia pun menuju meja makan .

"Kok baru bangun tidur ??" Tanya ayah .

"Tadi aku kecapean yah !!" Ucap arif .

"Yasudah makan malem , terus kamu beresin buku buat besok sekolah !! " ucap ibu .

Lalu kita bertiga pun makan bersama, saat makan malam berlangsung tak ada acara mengobrol karena ibu menerapkan attitude yang baik saat makan .

Makan malam pun selesai ...

"Eumm... kenyang... aku udah duluan ya bu yah !!" Ucap arif sambil minum .

"Iyaa jangan lupa minum vitamin dulu " suruh ibu .

"Siap buu" ucap arif yang langsung pergi melesat ke kamar .

Di kamar...

Arif pun membereskan barang barang yang akan di bawa besok ke sekolah , cukup 15 menit beres beres akhirnya bisa santai santai lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arif pun membereskan barang barang yang akan di bawa besok ke sekolah , cukup 15 menit beres beres akhirnya bisa santai santai lagi .

Arif naik ke kasur nya dan membuka handphone nya , ternyata  ada pesan masuk dari no gak di kenal

______________________________________

Misi
Apa benar ini dengan
Arif alfarinzi ??

              Iya ?? Itu saya !! Ini siapa ya ??

Gue dhimas ,
Cowo yang lu tabrak tadi
Gue cuman mo ngasih tau
Kalau pleasedisk lu yang mengantel
Di tas lu jatuh dan gue nemuin .

     Serius  ?? Ehh iya please disk gue hilang , ydh besok gue ambil di lu .

Iy
Btw jangn lupa save

Iyee !!

______________________________________

Arif langsung membanting hp nya , ia kesenengan sampe sampe kepalanya ke jedot langit langit kamar , gak sia sia dia frustasi akhirnya cowo yang ia suka dateng sendiri .

'Berguna juga lu pleasedisk ngilang wlwkwk' batin gue .


Skipp.... pagii harii....

Pov Arif

^06.00^

Gue udah bangun plus dah mandi, mengecek kembali barang barang yang akan di bawa ke sekolah . Setelah itu gue keluar  dari kamar dan  pergi ke ruang makan .

"Pagii bu... " sapa gue sambil duduk .

"Pagi juga sayang .... ayo sarapan nanti kamu telat !! " suruh ibu yang sudah menyiapkan nasi goreng untuk sarapan .

"Iyaa bu... ehh ngomong ...ngomong ayah kemana ??" Tanya gue yang tidak melihat keberadaan ayahnya .

"Tadi ayah ada meeting dadakan jadi udah pergi ..." ucap ibu yang ikut sarapan .

"Eumhh gitu..." ucap gue sambil sarapan .

25 menit.... kemudian .....
Gue pun menyeselesaikan sarapan dan tidak lupa meminum susu yang sudah tersedia . Sebelum  pergi gue sempat pamitan dulu .

"Bu... aku kesekolah dulu ya ...!!" Pamitan gue sambil mencium tangan nya .

"Iya hati hati ya , awas jangan ngebut !!" Ucap ibu .

Gue mengangguk dan pergi membawa tas , pergi ke garasi untuk membawa motor kesayangan .

Gue pun pergi dari area rumah dan mengendarai dalam kecepatan biasa , untuk pergi ke sekolah .

Skip... perjalanan....
Gue pun sampe di area sekolah dan memarkirkan motor di parkiran , fan itu gue pergi ke dalam kelas .

X Akuntasi 1

Kelas masih sepi karena murid kelas gue rata rata pada ngaret , gue langsung duduk di bangku gue dan mengecek handphone  .

______________________________________
Calon ayang ><

Rif
Gua tunggu di jln
Mekarsakti no 5
Itu juga kalau lu mau
Pleasedisk lu !!

Iy
Kenapa gak di sekolah aja ??

Suka suka gua

Hmm..

▪︎▪︎Read

______________________________________

'Gue membanting hp ke meja , dan muka gue agak memerah . Ntah kenapa gue sangat bahagia bakal ketemu dia' batin gue

"Ciee ... ada yang baper nie...."celetuk fauzan temen sebangku gue .

"Dih kagak ya ..." bantah gue

"Masa .... itu pipinya merah ...uwuwuw " ledek fauzan

"Dih ngeselin lu pagi pagi !!" Ucap gue kesal .

Sumpah kalau deket si fauzan aura nya tuh jelek bangey sumpah , pengen nya tuh marah marah .

Sambil menunggu bel masuk , gue pun seperti biasa main game online  bareng si fauzan . Ya mesti gue kesel terus sama nie anak gue tetep masih punya derajat pertemanan .

"Woii... rif ... ada yang nyariin lu !!" Ucap Suci temen sekelas gue .

"Gak tau tuh nunggu di luar !!" Ucapnya .

Gue pun mematikan handphone , dan pergi menuju kedepan kelas . Ternyata itu adalah ragiel ketua kelas nya si uwii .

"Ehh...giell..."panggil gue .

"Ehh rif... gue mo nanya nie sorry ya kalau ganggu... lu tau gak uwii kemana secara lu kan teman nya pasti tau dong soalnya dia di cari cari ma pak evan sama bu cinta ." Jelas Ragiel.

"Ehh ... dia dah pindah keluar negeri , dia pindah  ke jepang... kalau gak salah uwii deket sama bu febi !! Pasti bu febi tau !!" Jelas gue .

"Ogh gitu ya , ehh kata pindah ...kok  dia gak bilang ma gue ..."protes nya .

"Mungkin lo terlalu jelek buat di percaya" ucap gue .

"Njir sialan lu .. ydh  deh gua pergi dulu makasiih info nye" ucap ragiel sambil pergi .

"Iyee" ucap gue sambill masuk lagi ke kelas .

Cerita ini hanya fiksi belaka , bila terdapat nama tokoh , latar tempat  , itu hanya kebetulan dan itu bukan tanggung jawab kami .

created by @hi_yow

    

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓  𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang