Des adalah siswa SMP kelas 8, Des adalah laki- laki yang sangat di kagumi kaum hawa.
Ina adalah siswa SMP, Ina merupakan adik kelas. Ina siswa yang rajin, pintar dan jujur. Ina awalnya tidak tertarik kepada Des. Tapi suatu hari teman Ina yang namanya Waty, menyuruh Ina untuk memberikan sepucuk surat kepada Des, awalnya Ina menolak, tetapi karena di paksa oleh temannya akhirnya Ina pun memberanikan diri untuk memberikan surat tersebut kepada Des.
Bunyi bel istirahat pun berdering kencang,semua siswa- siswa keluar untuk beristirahat, bercerita dengan teman atau ke kantin untuk makan bersama teman-teman yang lain.Ina pun mengambil kesempatan itu untuk memberikan surat kepada Des, awalnya Ina ragu- ragu, tetapi karena waty adalah sahabatnya akhirnya Ina memberanikan diri untuk memberikan surat tersebut. Sejak saat itu Ina pun mulai dekat dengan Des.
Setelah 1 semester berakhir tanpa di sadari Ina pun jatuh cinta kepada Des tanpa sepengetahuan Des dan Waty sahabatnya. Suatu hari Ina diam- diam memberikan sebuah hadiah kepada Des. Hadiah berupa gelang tangan yang sangat unik dan keren.
Setalah 4 tahun berlalu Ina dan Des tidak saling berkomunikasi, Ina sibuk dengan urusannya begitu juga dengan Des. Sehingga suatu hari di acara ulang tahun anak dari sahabatnya Ina. Akhirnya Des adan Ina di pertemukan, di situ Des dan Ina mulai berbincang- bincang tentang kehidupan mereka masing- masing. Sampai akhirnya Ina pun pamit pulang, namun Des bersitegang untuk mengantar Ina kembali ke rumah. Di perjalanan pulang Des mengutarakan isi hatinya bahwa ia mencintai Ina. Ina kaget mendengar hal tersebut, karena tak disangka- sangka cinta yang dulu Ina pendam kini telah kembali. Ina punk menerima cintanya Des.
Dan mereka pun pacaran hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu tanpa sengaja
Teen Fictionkisah ini menceritakan tentang seorang remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama