- 04 -

18.2K 1.2K 39
                                    

[ Hoshi ]

• • •

Ternyata tujuan Bang Jer datang ke kosan gue adalah untuk menyuruh gue pindah dan tinggal di rumahnya bersama dirinya dan juga Kak Herna.

Setelah hampir setengah jam gue dan Bang Jer main. Dia mengatakan semuanya. Dia bilang kalo gue nggak boleh jadi cowok bayarin lagi atau nanti akan dikasih tau Kak Herna dan membongkar segalanya.

Gue sempat mengancamnya kalo gue juga bakal ngasih tau ke Kak Herna tentang dirinya yang nyolok gue. Tapi dengan mudahnya dia menghindari ancaman itu dengan bilang kalo dia nggak masalah akan hal itu. Dan gue lah lebih banyak dirugikan.

Kalo dia gue kasih tau rahasianya, kemungkinan besarnya Kak Herna bakal minta pisah. Sedangkan gue yang notabenenya adalah Adiknya, nggak bakal bisa lepas dari Kak Herna yang mungkin akan terus mengutarakan kekecewaannya terhadap gue.

Dan itu ngebuat gue menciut karena gue sudah membayangkannya selama Bang Jer mengatakannya.

Ya tentu saja gue nggak langsung setuju buat pindah. Gue masih mempertimbangkan gimana kehidupan gue nantinya. Tujuan gue ngekos kan supaya gue bisa bebas, sedangkan gue nge-lonte gini supaya gue punya uang tanpa harus bekerja yang menunggu duit gajian.

Dan kalo gue pindah, udah pasti Kak Herna ngebatesin gue dan nggak ngebiarin gue ngelakuin apa yang udah gue lakuin selama ini.

Tapi lagi-lagi Bang Jer dengan mudah mengatasinya. Seakan dia sudah memikirkan segalanya sehingga tau apa yang harus dia ucapkan agar gue tergugah untuk pindah dan tinggal bersamanya.

"Kalo itu mah gampang, Hos. Soal uang kamu nggak perlu khawatir. Abang bakal ngasih uang bulanan ke kamu sesuai apa yang kamu hasilkan setiap kali kamu dapet pelanggan. Dan masalah kebebasan, biar Abang nanti yang bilang sama Kakakmu kalo kamu bebas mau ngelakuin apa aja." itulah jawaban yang dia berikan, yang membuat gue berpikir dua kali untuk menolaknya.

Kalo dipikir-pikir sih itu oke juga. Gue nggak perlu nyari cowok tajir yang sange dan ngasih bool gue ke mereka. Gue bisa lebih santai lagi karena kerjaan gue cuma buang-buang duit doang.

Tapi lebih dari itu, ada satu yang dari dulu pengen gue wujudkan. Yaitu,

"Gue bakal setuju pindah ke rumah Bang Jer, kalo Bang Jer mau wujudin satu keinginan gue." ucap gue padanya, kini dia sudah mengenakan celananya dan hanya bertelanjang dada dengan dirinya yang bersandar pada sandaran kasur tepat di samping gue.

"Apa?" tanyanya.

"Gue mau coba buka bar, Bang. Dari pada lo ngasih gue duit cuma-cuma tiap bulannya. Lebih baik lo investasi ke gue buat modalin gue buka bar." jawab gue dengan pikiran yang udah melayang ke keinginan gue yang mungkin bakal diwujudkannya.

Sebenarnya sih gue udah bertanya-tanya apa yang membuat Bang Jer bersikeras menyuruh gue pindah dan berhenti. Tapi jawabannya sangat simpel dengan berkata kalo dia khawatir sama gue yang terus-terusan ngelayanin cowok nggak dikenal hanya demi lembaran uang.

Gue sih udah bilang kalo gue nggak masalah. Tapi dia kukuh dan tetap nyuruh gue buat berhenti karena dia nggak mau ada orang yang dia kenal apalagi yang sudah menjadi keluarganya melakukan hal negatif yang bakal merugikan diri sendiri karena beresiko tertular penyakit.

"Bar apa emangnya? Semacam kafe?" terka-nya. Gue menggeleng.

"Gay Bar, Bang. Tempat asiknya para cowok-cowok kayak gue. Gimana? Bang Jer mau? Kalo iya, gue nggak bakal mikir lagi buat berhenti dan pindah ke rumah lo, Bang." tawar gue padanya.

Gue yang masih dalam posisi berbaring menghadapnya, menaik-turunkan kedua alis gue meminta jawabannya.

"Lah, kalo gitu apa bedanya? Kamu buka bar untuk para homo. Itu sama aja kamu berniat nyari cowok-cowok lain buat make kamu. Iya, kan?" tuduhnya.

Brother in Law [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang