3.

296 30 0
                                    

Makan siang ku atau jam istirahat ku, ku sempatkan untuk datang menemui Yoongi. Mengantarkan satu porsi Jajangmyeon.

"annyeong, saya ingin menemui tuan Yoongi" resepsionis cantik ini segera menekan telfon, mungkin menelfon sekertaris Yoongi?

"nona Son Wendy?"

"ne"

"sekertaris nya mengatakan anda hanya bisa menemui sajangnim 10 menit saja"

"ahh, terimakasih"

"ne"

Langkah ku, ku percepat karena hanya 10 menit aku melepas rindu.

Tok tok

"masuklah" sekertaris bername tag Park Jihyoo itu membuka pintu ruangan Yoongi secara gamblang.

"sajangnim"

"keluarlah" Yoongi berucap kepada Jihyoo.

"untuk apa kau kemari?" tanya nya.

"aku membawakan makan siang untukmu, tapi kata sekertaris mu waktuku hanya 10 menit" dia benar-benar tak mengindahkan mata nya dari berkas-berkas dan komputer nya.

"Yoon"

"Hm"

"Makanlah dulu"

"Tinggal saja, dan kau segeralah kembali"

Tenyata kedatangan ku sama sekali tak seindah bayanganku, ku kira dia akan memelukku dengan erat dan mencium keningku seperti dulu, satu tahun yang lalu.

"baiklah aku kembali, jangan lupa dimakan ya yoon..sampai jumpa"

"Wen.."

Chu~

sebuah ciuman di keningku, astaga aku merindukan ini.

"Terimakasih"

Aku hanya tersenyum dan segera pergi dengan pipi merona.

Life And Love Story [REVISI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang