eps 3

3 0 0
                                    

"aku beruntung banget punya kamu, kamu adalah wanita terbaik setelah ibu ku, lilya arseri veghata." -farel
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
happy reading sweetie-!
.
.
.
.
.
.
⚪⚪⚪⚪⚪⚪
.
.
___________________________________________________

pada hari itu, lilya dan farel tidak pulang hingga larut malam.
orang tua nya farel tidak mempermasalah kan hal itu karena memang mereka sudah akrab sedari kecil dan orang tua farel sudah percaya dengan mereka.

sebelum nya, farel juga sudah izin jadi tidak apa'.
farel dan lilya sangat menikmati hari itu, mungkin hari ini lilya merasa menjadi wanita paling beruntung dan paling bahagia karena ia mempunyai farel yang sangat sempurna itu.

farel sangat tampan, pinter, baik.
intinya farel adalah idaman para wanita.
lilya sangat bangga pada diri nya sendiri karena ia mendapatkan apa yang ia ingin.

memang yaa, cowo dan cwe jika sahabat an pasti salah satu nya atau bahkan kedua nya memiliki perasaan.

saat itu sudah jam 17.30 wib.
waktu sudah menunjukan bahwa ini sudah sore hari, tak terasa yaa.

saat itu juga lilya dan farel pindah tempat ke pantai untuk melihat sunset.

"li, pindah tempat yu?"

"ayoo, kemana?"

"pantai"

___________________________________________________

setelah percakapan mereka selesai..

mereka pun langsung bergegas ke pantai karena takut hari semakin berlalu, lilya sangat suka dengan sunset, yaa.. bisa di bilang lilya penggemar sunset haha.

lilya sangat cantik, tetapi mengapa ia tidak di cintai lelaki dengan tulus? karena lilya pernah di tuduh kalau lilya itu skidipapap dengan mantan pacarnya, padahal mereka tidak sengaja kedorong, kabar lilya seperti itu di sebar luas kan ke medsos.

mantan pacar nya lilya yang itu sama sekali tidak peduli, ia memacari lilya hanya karena nafsu, padahal lilya tidak pernah memakai baju yang ketat atau apa lah itu, lilya tidak pernah macem'.

semua nya lilya ceritakan ke farel, farel serba tau soal lilya.

"li, em.. soal mantan pacar kamu.."

"sstt, rel.. gausa di inget ya? aku gamau kamu nginget kejadian itu lagi, aku takut rel"

"iyaa sayang, maaf"

"iyaa gapapa"

"li, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"

"ngomong apaa eung?"

"aku beruntungg banget punya kamu, kamu adalah wanita terbaik setelah ibu ku, lilya arseri vegatha."

"jujur aku terharu rel.., makasih kamu udah mau selalu ada buat aku, aku juga beruntung punya kamu, kamu berbeda, gak kaya yang lain yang hanya memacari ku karena nafsu"

"sstt udah ya sayang? aku cemburuuu, gausah di bahas' lagii"

"sengajaa, biar kamu cemburu, lucuu kalau ngambek hahaha, kamu inget gak? waktu kita kecil dulu kamu ngambek gara' gak aku kasih cireng buat an mama kandung ku? lucuu yaa"

LILYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang