Hari ini Arel dan Reyhan akan mulai bersekolah lagi setelah liburan yang lumayan lama. Setelah libur kenaikan kelas mereka sekarang telah resmi sebagai kelas 11.
Cie...cie jadi kakel nih
Oke kembali kecerita, setelah melewati hari-hari mereka dengan bangun siang dan tak mandi sekarang mereka harus membiasakan diri lagi untuk melakukan Bangun pagi dan mandi di pagi hari.
Arel telah siap untuk pergi ke sekolah, ia tak sabar untuk bertemu dengan teman-temannya dan sahabatnya Sarah tapi yang paling Arel rindukan mie ayam Mpok Asri.
"Udah siap kak?" Tanya Rita.
"Udah Bun tinggal masukin buku-buku doang" Arel memasukan buku-buku pelajaran nya dalam tas.
"Emang belajar?" Tanya Rita lagi.
"Engga tau"
"Biasanya kalo hari pertama gak belajar kak"
"Persiapan aja takutnya belajar Bun"
"Terserah kamu deh, cepet turun ayah udah tunggu di bawah tuh" tutur Rita
Arel pun turun dan langsung menuju garasi mobil, Heru sedang memanaskan mobil.
"Kak gerbangnya tolong buka!" Suruh Heru.
Arel menuju gerbang dan ia terkejut karna ada seseorang berdiri di depan gerbang menghadap Arel yang sedang membuka gebang.
"SETAN!!" Arel menutup matanya dengan tangan.
"Woi ini gua"
Arel menurunkan tangannya dan ternyata itu adalah Sarah sahabat nya.
"Sarah? Lu ngapain di sini?" Tanya Arel heran.
"Mau nebeng" tanpa aba-aba Sarah langsung masuk menemui heru dan masuk ke dalam mobil.
Jendela mobil di buka Sarah dan kepalanya keluar "woi itu cepet di buka mau telat nih kita" ucap Sarah kepada Arel.
"Anjir banget emang gua apaan" teriak Arel.
Gerbang telah dibuka Arel langsung masuk ke dalam mobil di kursi penumpang dan Sarah dengan senyum manisnya menyambut Arel masuk.
"Gua kangenn.." Sarah memeluk Arel erat.
"Gua enggak" ucap Arel dengan muka cuek.
Sarah melepaskan pelukannya dan melihat Arel yang masih memasang wajah cuek tapi tak lama Arel tersenyum lagi dan berkata "kangen lah masa enggak" Arel memeluk Sarah.
Perjalanan menuju ke sekolah sangat menyenangkan dengan canda dan tawa yang mereka lontarkan membuat siapa saja iri dengan kebersamaan ini.
"Eh rel, dia nanyain lu Mulu tau, sampe risih gua" tutur Sarah.
"Siapa yang nanyain sar?" Tanya Heru yang masih fokus menyetir mobil.
"Kak Nauval manta gebetan Arel yah" ucap Sarah dan mendapatkan tatapan tajam dari Arel.
Tatapan Arel seolah mengatakan "ngapain lu kasih tau"
Dan di balas senyuman tanpa dosa dari Sarah "keceplosan" ucap Sarah pelan.
"Ouh Nauval" seru Heru dengan senyum menggoda anaknya itu.
Arel sudah tau apa yang akan dilakukan ayahnya itu, dulu Arel pernah menyukai laki-laki tapi saat ayahnya tau Arel akan di ejek dari pagi sampai malam, dan saat laki-laki itu telah berpacaran baru lah Heru berhenti mengejeknya.
Mereka telah sampai di sekolah, Arel dan Sarah langsung turun dari mobil dan berpamitan kepada Heru.
"Hati-hati ya Nauval eeh Kakak" ucap heru saat putrinya mencium punggung tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REL & HAN (On Going)
Teen FictionReyhan Alexander laki-laki yang kerap dipanggil Reyhan ini memiliki paras yang sangat tampan, gadis mana pun akan mudah terpikat oleh parasnya, Reyhan adalah anak dari pengusaha terkenal di dunia. Laki-laki ini dikenal agak nakal bersama geng motor...