Grythan Pramestria nama yang cantik bukan? Tentu, wajahku tidak kalah cantik dengan namaku. Hanya saja aku sangat pendiam , ingin berbincang dengan orang lain saja itu sangat membutuhkan keberanian yang sangat kuat. Aku dari keluarga yang bisa dibilang jauh dari kata berkecukupan, itu salah satu alesan aku dijauhi dan dibenci oleh teman teman ku.
Aku tinggal disuatu desa yang lumayan terpencil, anak dari keluarga yang jauh dari kata berkecukupan, aku memasuki suatu sekolah yang tidak jauh dari rumah ku yaitu " SMK 1 CAKRAWALA " Walapun bukan Sekolah Negeri, anak anak disana sangat berkecukupan dibandingkan dengan keluarga ku.
Dari kelas 10 hingga lulus SMK aku sama sekali tidak mempunyai teman, teman teman ku mendekati ku hanya untuk memperbudak diriku
Ah ya aku sempat mempunyai 4 orang teman lebih tepat nya sahabat tapi persahabatan itu hanya sebentar, mulai dari munculnya 1 masalah dan terus bermunculan masalah lain hingga akhirnya tali persahabatan kita putus begitu saja
Menurut kalian orang yang pendiam tidak pernah mencintai seseorang? Tentu kalian salah, aku yang sangat pendiam pernah menyukai diam diam seorang lelaki yang sangat tampan dan lumayan terkenal di kalangan murid murid di sekolah ituSedikit cerita di sekolah ku berisikan anak anak yang ya sangat berkecukupan, dengan berkecukupan nya itu membuat diri mereka seperti ratu dan raja yang seenak nya menginjak injak anak yang tidak berkecukupan, salah satu korban nya adalah aku.
Kehidupan mereka setiap harinya sangat kotor, tiada hari tanpa membully.ingin mengetahui lebih jauh tentang perjalanan ku dari kelas 10 hingga lulus SMK? aku akan menceritakan sejelas mungkin kepada kalian, mulai dari..
awal masuk sekolah, bertemu dengan orang pendiam seperti ku, mendapatkan sahabat, pembully an, penculikan terhadap diriku,cinta pertamaku, dan masih banyak lagi yang akan aku ceritakan
KAMU SEDANG MEMBACA
victim of bullying
RandomSemua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing masing. Mungkin kata orang bullying itu sangat tidak berprikemanusiaan, sangat tidak diinginkan oleh mereka. Berbeda dengan wanita satu ini, bullying sudah menjadi makanan sehari hari nya di...