Cuaca yang sangat cerah menyambut pagi hari ini, pagi dimana pertama kali bersekolah kembali setelah menjalani libur panjang akhir tahun.
Seorang pemuda dengan gaya yang urakan, berjalan angkuh dan santai berjalan memasuki kelasnya padahal jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi dimana kegiatan belajar dan mengajar sudah di mulai.
Pemuda itu membuka pintu kelasnya semua murid di sana menatap nya termasuk guru dan juga seseorang di depan kelas.
"Hwang Hyunjin, terlambat di hari pertama sekolah" Guru itu menggelengkan kepalanya lelah
Ya pemuda itu bernama Hwang Hyunjin, yang sudah menduduki kelas akhir. Ia memang di kenal karena kenakalannya yang membangkang dan juga berani dengan guru.
Hyunjin tak mengubris guru nya itu dan menatap salah satu murid yang berada di depan itu.
"Anak baru, mangsa baru" batin Hyunjin dan terkekeh pelan
Ia menuju kursi nya yang di samping sahabatnya itu, Lee Felix
"Hyunjin, saya tidak menyuruhmu untuk langsung duduk di sana" ucap sang guru
"Sudahlah pak, lebih baik lanjutkan perkenalkan anak baru itu" sahut Hyunjin sambil mengarahkan jari telunjuk nya ke arah anak baru itu
Guru itu menghela nafas sesaat dan akhirnya menyuruh anak baru itu perkenalan.
Murid baru itu menatap penjuru kelas dan mulai membuka mulutnya "Hi, perkenalkan namaku Na Jaemin. Aku murid pindahan disini, aku harap kalian mau berteman denganku. Mohon bantuannya teman teman"
Setelah memperkenalkan dirinya, sang guru menyuruhnya duduk di tempat yang sudah disediakan yaitu tempat duduk di samping Haechan dan di depan Hyunjin.
Hyunjin tersenyum saat Jaemin duduk di depan nya, kakinya yang nakal menendang nendang kaki kursi yang di duduki Jaemin membuat kursi nya bergetar.
Jaemin yang terganggu memilih menarik kursinya lebih ke depan. Jaemin nampak mengatakan sesuatu pada Haechan yang di samping nya.
Dan benar saja Haechan membalikkan badannya ke belakang dan menatap sengit Hyunjin "Jangan mengganggu kami, atau kau akan ku pukul"
Hyunjin menahan tawa nya dan mengangguk "baiklah untuk sekarang"
Mereka semua melanjutkan pembelajarannya tetapi tidak dengan Hyunjin yang memilih tidur di kelas saat guru menjelaskan. Felix hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan teman sebangkunya itu.
*
*
*Bel istirahat berbunyi, anak anak di kelas banyak yang keluar menuju kantin.
"Jin, ke kantin tidak?" tanya Felix dan Jisung
Netra mata Hyunjin menatap anak baru yang sedang membereskan buku bukunya yang ada di atas meja, kemudian beralih kepada sahabatnya berdua itu.
"Kalian saja, aku tidak ada selera makan" Sahut Hyunjin, sahabat nya itupun mengangkat bahu nya acuh dan pergi meninggalkan Hyunjin di kelas.
Hyunjin beranjak dari kursi nya menuju tempat duduk Jaemin, di lihatnya Jaemin sedang membuka bekal miliknya.
"Kau membawa bekal anak manis?" tanya Hyunjin sambil menahan tawa, melihat kotak bekal nya seperti anak sekolah dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge (Jeno x Hyunjin)
FanficKelakuan Hyunjin yang membuatnya terjebak ke dalam yang bisa ia sebut sebagai neraka. Crackpair Jeno-Hyunjin Jeno Dom! Hyunjin Sub! Homophobic? Go away