Bismillah rame.
Semoga suka.
Maaf jika ada kesalahan.
Jangan lupa vote dan komen.Bismillah..
MMMMTerlihat di tangga pesawat, turun seorang gadis cantik yang sedang menggandeng tangan ibu nya.
Dia adalah seorang gadis yang berasal dari rusia, yang pindah ke Indonesia.
Angin yang berterbangan membuat rambut nya yang tak diikat berterbangan, membuat kecantikan nya bertambah.
Gadis itu bernama Mike meaza vassilyev, dan ibu nya yang bernama
Valerie agasta.Gadis itu memakai kaca mata hitam yang tadi nya berada di saku baju nya.
MMMM
Hari ini adalah hari dimana gadis itu untuk kedua kali nya berkunjung datang ke Indonesia.
Gadis asal rusia tadi baru saja tiba di rumah nya yang ada di Indonesia.
Gadis rusia itu biasa panggil Mike, dan ibu nya yang biasa di panggil Vale.
Mike sudah menginjak umur 17 tahun, dia sudah berada di bangku kelas 11.
Mike sudah bisa berbicara menggunakan bahasa Indonesia, cara bicara nya menggunakan bahasa Indonesia juga sangat lancar. Saat Mike berada di rusia, Mike diikutkan les bahasa Indonesia sejak ia berumur 15 tahun hingga berumur 17 tahun ini.
" Ma, boleh berbicara bahasa Indonesia? " Tanya mike kepada mama nya dengan menggunakan bahasa Indonesia.
" Tentu saja. " Jawab mama nya.
" Ma, setelah ini aku harus apa? Membereskan rumah? "
" Istirahat lah dulu, disini sudah ada pembantu, "
" Kapan papa datang? " Tanya mike.
" Nanti malam. "
" Dimana kamar ku? "
" Di atas, di sebelah kanan, pintu berwarna hitam dengan campuran warna merah muda. "
Mike langsung saja menaiki anak tangga sambil menyeret kedua koper nya.
Selang beberapa saat, Mike sudah berada di depan pintu kamar berwarna hitam dengan campuran warna merah muda.
Mike membuka pintu itu, mulutnya terbuka, mata nya menatap kagum kamar yang mulai sekarang sah menjadi miliknya.
Kamar yang dalam nya di penuhi oleh warna hitam, merah muda, keemasan, dan warna putih.
Mike menaruh dua koper nya di sebelah lemari yang berada di ujung kamar, setelah itu mike langsung berlari ke arah kasur nya, dan berbaring disana.
" Papa benar-benar mewujudkan kamar impian ku, tidak sia-sia aku mengikuti les bahasa Indonesia. " Ucap nya kegirangan.
" Mulai sekarang aku harus berbicara menggunakan bahasa Indonesia agar papa mewujudkan keinginan ku yang lain, " Kata mike seraya memeluk bantal yang berada di samping nya.
Mike mencium bau yang sangat menyengat, bau itu berasal dari diri nya sendiri. Mike menciumi ketek nya, lalu ia tertawa.
" Belum mandi HAHAHAHA, mungkin sekarang aku harus mandi. " Ujar nya lalu bangkit.
MMMM
Nampak di gerbang masjid besar, keluar pria tampan, bertubuh tegap sedang berjalan melewati segerombolan lelaki yang mungkin sepantaran diri nya.
" Bro. " Panggil salah satu dari segerombolan lelaki itu sebelum kehilangan jejak pria yang tadi melewati mereka.
Merasa terpanggil, pria itu menoleh kebelakang, lalu membalikkan badan nya menghadap segerombolan lelaki itu.
" Kenapa? " Tanya pria itu santai.
" Nanti lo ngajar? Gua ikut ngaji dong , boleh yak? " Ucap nya sembari menarik-turun kan alisnya.
Pria yang dikenal berdarah biru itu bernama Mikael adernan mewbrie, orang-orang biasa menyebutnya kael. Dia sering mengajar mengaji di masjid jika ada waktu luang saja.
Kael mengangguk, " Boleh, seperti biasa ya, setelah sholat maghrib. "
" SIPP BRO.. "
Kael langsung saja melanjutkan perjalanan nya yang tadi nya tertunda karena panggilan.
MMMM
Lanjut part 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
MM
General FictionMikael adernan mewbrie, ia adalah keturunan darah biru, orang tua nya adalah seorang bangsawan. Mikael adalah seorang pria yang tegas, nerima, berilmu, dan berakhlak mulia. Karena sebuah tragedi kecelakaan, ia bertemu dengan gadis asal rusia, mikael...