"Ah, sial .. apa yang telah ku perbuat pada istri ku!"
Drrtt ... drrtt .. drttt ...
Handphone Darrel berdering. Ia mengira bahwa Anna yang menelpon nya, ternyata itu adalah Pak Syan.
"Halo?"
"Sebelum nya, Maaf saya mengganggu waktu anda malam ini. Besok kita akan pergi ke Jakarta karna ada hal yang sangat penting, anda akan menjadi sangat penting disana. Pesawat akan terbang di pukul 07.00. pagi, pastikan Anda sudah siap di pukul 05.30. Saya akan menjemput anda besok."
"Hngh ... tidak bisa di undur?"
"Maaf Pak, ini tidak bisa. Perusahaan besar di Jakarta membutuhkan anda besok."
"Kira-kira kapan kita akan pulang?"
"Belum di pastikan, mungkin 2-3 hari kita disana."
"Baiklah, terimakasih sudah memberitahu saya."
"Eum, maaf sebelumnya. Apa Bapak ada masalah? Kurang sehat atau bagaimana? Suara Bapak sangat tidak bersemangat malam ini."
"Saya sedang melakukan kesalahan besar pada calon istri saya. Dia memblokir nomor handphone saya barusan."
"Semangat Pak Darrel! wanita mudah memaafkan tetapi tidak mudah melupakan. Ingat kata-kata saya yaa .."
"Yaa terimakasih untuk kalimat nya, Pak Syan memang benar-benar seorang suami. Pasti istri mu sangat bangga ya."
"Haha, pasti. Baiklah, saya akhiri untuk malam ini. Selamat malam."
"Juga."
Pak Syan mengakhiri sambungan telepon itu. Kini tatapan mata Darrel mengarah pada foto seorang wanita cantik, yang tentunya sangat ia idam-idamkan. Kedua mata Darrel tak dapat lepas dari pandangan foto wanita itu.
"(Cantik)" batin Darrel memuji dalam hati.
Jujur, setiap malam sebelum dia tidur. Darrel selalu memandangi foto wanita itu, dan wanita itu selalu hadir dalam cerita mimpinya. Dia sangat cantik dan seksi membuat hati Darrel terpukau salting setiap malam.
Sampai sekarang, Darrel masih memiliki perasaan kepada wanita cantik itu. Itu pun Anna sudah mengetahui nya, tetapi, Anna belum tahu siapakah perempuan yang di idam-idamkan oleh suami nya itu.
Lalu, bagaimana jika nanti Anna tau?
FLASHBACK ON -!
Satu tahun yang lalu ..
"Maaf, apakah saya boleh meminta fotomu?" pertanyaan itu akhirnya keluar setelah Darrel tahan dalam berbulan-bulan.
"Ya? Eh .." wanita itu terkejut dan menoleh kearah Darrel.
Darrel masih terdiam disana menunggu respon nya.
"Untuk apa?" tanya wanita itu ingin tau. Darrel menggelengkan kepala, ia tetap menjaga ekspresi cool nya.
"Jangan tanyakan hal itu." tukas Darrel datar.
FLASHBACK OFF -!
Sekarang foto itu berada di tangannya, sebuah figora kecil yang sangat amat berarti bagi Darrel. Darrel selalu menyembunyikan foto itu pada dalam lemari, agar Papi dan Mami nya tidak tau. Jika kedua orangtuanya tau, Darrel berpikir kalau mereka berdua tidak akan merestui ungkapan hati Darrel. Tetapi ternyata ...
°°°
"Jahat ..." lirih ku masih saja menangis deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]
RomanceApa?! Aku mengandung anak bos ku sendiri?! Lalu ... bagaimana dengan suami sah ku?! Anna, gadis berparas cantik ini mempunyai latar belakang yang dapat di bilang menyedihkan dan sadis! Lalu siapa sangka, selama ini Bos dari Perusahaan tempat ia beke...