Alias : Rella / Meira
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 24 November 661 (19 tahun)
Zodiak : Sagitarius
Golongan Darah : B
Tinggi : 173 cm
Pekerjaan : Stylist
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Asosiasi Stylist Mawar Besi
Kerabat : Ayah / Ibu***
Mela, terlahir sebagai Rella, adalah anggota dari Asosiasi Stylist Mawar Besi, sekelompok stylist berbakat dan terkenal dari Kerajaan Merpati.
Mela adalah seorang wanita tinggi dengan kulit kecokelatan, mata perak dan rambut pirang tipis yang mencapai bahu, dengan poni terbelah dan diselipkan di bawah telinga kiri sementara sisanya menggantung longgar. Dia memiliki garis merah di sebelah kiri poninya. Dia memiliki beberapa tato hitam di dada, lengan, dan pusar, ditambah tindik di pusarnya.
Pakaiannya sangat minim dan berani, terdiri dari cat kuku hitam, stoking jaring, celana pendek sobek dan bustier, kalung dan tindikan, serta sarung tangan kulit tanpa jari dan sepatu hak tinggi. Dia kadang-kadang menambahkan syal bulu, atau yang lebih berkelas, gaun pendek berenda/stoking/perhiasan hitam sederhana.
Mela adalah seorang wanita muda yang sombong dan tak kenal takut yang tidak menerima omong kosong dari siapa pun dan cukup brengsek bagi mereka yang tidak menyenangkannya. Dia juga sangat setia kepada Ratu Elle dan mengambil posisinya di Asosiasi Mawar Besi dengan serius. Dia terlihat menangani pekerjaan curang yang berbeda seperti mencuri desain, merampok toko, atau memberikan dukungan kepada orang-orang yang Elle anggap layak untuk bantuannya.
Namun, itu menunjukkan bahwa dia juga memiliki sisi lembut. Pada kompetisi menyanyi di Hutan Merpati, Mela memutuskan untuk bergabung. Yang mengejutkan seluruh Mawar Besi, dia memiliki suara nyanyian yang indah, begitu indah sehingga elf muncul di tempat terbuka dan mulai bernyanyi bersama.
Mela menargetkan desain Lunar (Guqin Tanpa Tali) di tahun 680, dan hanya menyerah begitu Nikki mengalahkannya dalam pertarungan styling. Namun, dia mengancam Nikki dan kelompoknya dengan kemarahan Mawar Besi dan mengatakan kepada mereka bahwa suatu hari mereka akan membayar.
Mela menargetkan toko kain keluarga Lunar di Kota Moonlit, Awan. Mela telah merampok Toko Sutra dalam upaya untuk mendapatkan rempah-rempah yang digunakan untuk membuat Cloud Calico, dan rempah-rempah itu hampir habis saat Nikki dan teman-temannya tiba di sana. Namun, Walikota Kota Moonlit hanya berpura-pura bekerja sama dengan Mela, dan sebaliknya dia, Lunar, dan ibu Lunar bekerja sama untuk menyembunyikan semua harta berharga Kota Moonlit dan menipu Mela.
Mela juga menghadiri Kontes Gaya Fantasi dengan Sherry, di mana mereka baru saja lolos sebelum pemberontakan Nidhogg membuat acara menjadi kacau. Dia juga membantu Sherry dan Ransa di Kota Awan, di mana Elle telah memerintahkan mereka untuk membawakan Nikki Pedang Fajar.
HUBUNGAN :
• Ransa
Mela dan Ransa bertengkar satu sama lain, terutama tentang tugas mereka di dalam Mawar Besi. Saat dalam perjalanan ke Kota Awan, Mela menyindir bahwa Ransa tidak cukup pintar untuk berhasil dalam misinya di Pota , sementara Ransa menuduh Mela tidak pernah menyelesaikan salah satu tugas Elle sekali pun. Kemudian, ketika Mela melihat-lihat kota, Ransa menyuruhnya untuk berhenti "membuang waktu menikmati pertempuran" dan untuk benar-benar menemukan Nikki sehingga mereka dapat membantunya. Sherry tampak lelah dengan pertengkaran mereka, menyuruh mereka diam atau hanya duduk diam dengan pasrah.• Debbie
Meskipun mereka adalah bagian dari Mawar Besi bersama, Mela suka menggertak Debbie, terutama tentang bagaimana dia pendek dan kutu buku.• Sherry
Sebelum bubar, Mela dan Sherry sama-sama bekerja untuk Ratu Elle sebagai anggota Mawar Besi.• Ratu Elle
Mela sebelumnya setia kepada Elle, Ratu Kerajaan Merpati, dan pernah bekerja untuknya sebagai stylist di Mawar Besi.• Nikki
Mela hilang setelah pembubaran Mawar Besi, tetapi karena Nikki dan keputusannya untuk membuat ulang organisasi, Mela memperoleh kekuatan batin. Nikki seperti "cahaya merah muda samar" dalam badai yang tak berujung, dan setelah Mela menemukan keyakinannya, dia membuat keputusan untuk melanjutkan perjalanannya dengan Nikki.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest