Aron

7 0 0
                                    

Alias : LemonJenis Kelamin : Perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Lemon
Jenis Kelamin : Perempuan

***

Dia adalah gadis yang berpikiran atletis dan salah satu karakter pertama yang Nikki temui di Miraland.

Aron memiliki kulit putih dan mata ungu gelap. Dia menjadikan rambutnya dalam dua kuncir identik pendek. Dia memiliki poni lurus yang menutupi seluruh dahinya.

Aron biasanya mengenakan baju kucing merah muda dengan kaos biru di bawahnya, menampakkan kata-kata "GILA", dengan teks yang lebih kecil di bawahnya. Dia memiliki liontin bermotif cakar dan mengenakan celana pendek denim dengan embel-embel kuning. Dia membawa tas kucing dan memakai dua karet gelang ungu. Dia memakai topi biru dengan tulisan "PAPE" dalam warna pink.

Aron adalah gadis remaja tomboy yang selalu ceria dan penuh semangat. Dia juga suka bersaing dengan orang-orang baik dalam styling atau aktivitas sporty, terbukti ketika salah satu hal pertama yang dia lakukan di seluruh permainan adalah menghentikan lari paginya untuk meminta Nikki berduel.

SEJARAH :

Suatu hari ketika Aron di sekolah, gurunya memperkenalkan murid pindahan baru yang langsung mengingatkan Aron pada blueberry. Secara kebetulan, dia ditugaskan untuk berbagi meja dengannya. Di taman bermain hari itu, Aron memperhatikan bahwa anak laki-laki (yang dia beri nama Blueberry di pikirannya) tidak atletis sama sekali, menjadikannya anak laki-laki pertama yang dia temui yang buruk dalam olahraga.

Aron, yang lebih baik dalam olahraga, suatu hari berjuang dengan pertanyaan, dan "Blueberry" menawarkan bantuannya. Mereka menjadi teman, meskipun mereka berlawanan. Aron kagum pada betapa buruknya menjalankan Blueberry sebenarnya, kagum bahwa itu adalah keajaiban dia masih hidup. Dia berharap dia bisa menjadi lebih baik sehingga dia bisa lulus ujian PE (pendidikan jasmani).

Waktu berlalu, dan "Blueberry" mengetahui tentang nama panggilan Aron untuknya. Dia memberinya nama panggilan yang cocok, yaitu "Lemon". Begitu dia akhirnya merasa cukup percaya diri, Aron bertanya kepadanya mengapa dia sangat buruk dalam olahraga. Dengan ragu-ragu, dia mengungkapkan bahwa dia mematahkan gigi depannya ketika dia berusia tiga tahun, itulah sebabnya dia sangat buruk. Aron bersumpah bahwa dia akan menunjukkan kepadanya bahwa olahraga bisa menyenangkan, dan Blueberry menjadi kurang lemah saat dia berlari di tepi sungai dan bermain bulu tangkis. Pada gilirannya, dia membantu Aron mengerjakan tugas sekolahnya, dan dia tercengang ketika tes matematikanya kembali dengan nilai penuh.

Tahun 680, Aron memperkenalkan dirinya kepada Nikki dan Momo setelah mereka tiba di Ladang Gandum, dan Aron memutuskan untuk bersaing dengannya dalam pertarungan styling.

HUBUNGAN :

Blueberry
Aron adalah teman sekelas dengan murid pindahan di kelasnya, yang dia panggil Blueberry. Meskipun mereka sangat bertolak belakang, dengan Blueberry yang buruk dalam olahraga dan Aron yang berjuang di sekolah, mereka masih menjadi teman dekat dan membantu satu sama lain tumbuh dan menaklukkan ketakutan mereka. Blueberry juga kemudian menjulukinya "Lemon".

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang