Qiong

7 0 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanKebangsaan : Kekaisaran AwanAfiliasi : Ayah Bai Jinjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Ayah Bai Jinjin

***

Qiong, yang juga dikenal sebagai Nona Topeng, adalah agen ayah Bai Jinjin yang ditugaskan untuk menculik dan mengembalikan Bai Jinjin.

Dia memiliki wajah lembut dan rambut cokelat. Dia berpakaian dalam berbagai pakaian untuk menyamarkan dirinya dan mengambil beberapa peran.

SEJARAH :

Qiong disewa oleh ayah Bai Jinjin untuk mengambil Bai Jinjin dan membawanya kembali ke Awan. Setelah Bai Jinjin dan Zhong Lizi kawin lari, dia mengikuti mereka ke Pesta Teh Desainer dan berpakaian seperti pelayan. Ini untuk mencegah Nikki, Zhong Lizi, dan teman-temannya meraih Bai Jinjin sebelum Dansu bisa menculiknya. Namun, Dansu tidak berhasil dan Bai Jinjin serta Zhong Lizi berhasil melarikan diri.

Qiong berhasil melacak Bai Jinjin sampai ke Long Street, tapi Bai Jinjin lolos lagi. Qiong menghadapi Nikki yang berpakaian sebagai Bai Jinjin di Moon Inn, memperkenalkan dirinya sebagai Nona Topeng, dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus kembali ke ayahnya. Momo segera mengenalinya sebagai pelayan dari Wintermount dan dia mengakui itu hanya cara mengulur waktu.

Terungkap bahwa Nikki bukanlah Bai Jinjin yang sebenarnya ketika Qiong melawannya karena gaya Kerajaan Merpati, yang merupakan kelemahan Bai Jinjin. Qiong terus bertanya-tanya apakah ini berarti Bai Jinjin bukanlah harta karun, dan memutuskan untuk membawa Nikki kembali. Lu Yinian, pemilik penginapan, masuk dan mengusir Qiong serta semua pria berpakaian hitam.

Dia kemudian muncul di Kontes Gaya Fantasi, tampaknya ingin lebih dekat dengan Nikki, dan memperkenalkan dirinya sebagai Qiong. Dia mengatakan bahwa identitas dan kewarganegaraannya dirahasiakan, dan menolak untuk menjawab pertanyaan Nikki.

Dia bertemu Nikki dan teman-temannya lagi di Losol akhir tahun itu. Mereka tidak mengenalinya pada awalnya, tetapi menganggapnya menakutkan bahkan sebelum mengingat peristiwa yang terjadi di Moon Inn.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang