Alias : Housewife L / Nyonya Rumah L
Jenis Kelamin : Perempuan***
Hostess L terkenal karena memenangkan Perang Sembilan Hari bersama dengan Ratu Elle dan mendapatkan salah satu dari tiga harta warisan, hanya untuk menghilangkan. Belakangan terungkap bahwa Hostess L adalah Nikki sendiri.
Hostess L digambarkan sebagai gadis biasa dengan rambut merah muda. Dalam penampilan singkatnya di prolog, dia memiliki senyum di wajahnya dan mengenakan gaun turtleneck biru tua dengan celemek putih berenda. Rambut merah mudanya panjang dan memanjang melewati punggungnya.
Tidak ada yang benar-benar tahu seperti apa Hostess L, karena fakta bahwa dia menghilang segera setelah kontes. Seorang Bangsawan wanita yang suka gosip menggambarkannya sebagai "orang yang sangat rahasia".
SEJARAH :
Tahun 672, Hostess L berkompetisi dalam Perang Sembilan Hari dan memenangkan salah satu harta Raja Sayet. Dua lainnya pergi ke Ratu Elle. Dia pendatang baru, bukan master stylist yang sudah ada, dan sepertinya tidak ada yang tahu siapa dia. Dia dengan cepat menghilang setelah Perang Sembilan Hari berakhir dan tidak terlihat lagi sejak itu.
Selama tahun 680, Xiao Zong menempatkan Nikki ke dalam mimpi yang jelas di mana dia berkompetisi selama Perang Sembilan Hari, menunjukkan bahwa Nikki adalah Hostess L. Namun, pada akhir perang, terungkap bahwa seluruh pertemuan terjadi di dunia mimpi dan bukan di dunia nyata.
Kemudian, Nikki dibawa kembali ke masa Perang Sembilan Hari secara nyata oleh Raja Sayet, di mana dia menerima nasibnya dan memperkenalkan dirinya sebagai "L, seorang nyonya rumah" untuk bersaing dalam pertempuran gaya. Mengetahui bahwa dia tidak dapat mengubah masa lalu, dia memenangkan kompetisi bersama Elle.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RastgeleLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest