[Huang Renjun]

556 40 0
                                    

        



 Huang Renjun adalah salah satu mahasiswa Universitas Neo, sifatnya terbilang pendiam, lelaki manis itu adalah salah satu murid beasiswa, membuat Renjun harus dengan hati hati menjaga kepribadiannya di kampus, Renjun sangat pintar di bidang akademiknya tak khayal jika ia selalu mendapat peringkat, di kampus Renjun hanya berteman dengan dua orang yang mau menerima Renjun apa adanya , orang itu adalah Seo Haechan seorang pewaris tunggal dari SHCorps, pada awalnya Renjun tak ingin berteman dengan orang kaya, tapi melihat bagaimana Haechan memperlakukannya dengan baik membuat Renjun mulai menerima lelaki berkulit tan itu.

Sedangkan satu sahabat Renjun yang lain adalah seorang dominan bernama Na Jaemin yang merupakan anak dari Jaksa agung di korea selatan, sifatnya benar benar dingin tapi berbeda ketika sudah dengan Renjun dan Haechan lelaki dominan itu akan menjadi lebih hangat dan ceria.

Kehidupan renjun berjalan sebagai mana mestinya , tidak ada masalah , sampai di suatu malam lelaki manis itu harus melihat tragedi mengenaskan di sebuah rumah besar , membawanya pada permasalahan tak berujung , karena renjun setelah melihat semuanya dunianya seakan gelap dan renjun terjebak dalam situasi menyakitkan dengan seorang lelaki bernama Lee Jeno.  

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ini cerita lama yang aku revisi lagi, selamat membaca , dan terimakasih, jangan lupa untuk meninggalkan jejak. 

pingsan 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pingsan 

MASTER # NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang