♡ • 20 : BERTEMU HUBBY!

836 34 7
                                    

3 HARI KEMUDIAN

13.00.

"Akhir-akhir ini kamu sering cemberut, ada apa hm?" tanya sang Mama duduk dihadapan ku.

Aku terdiam membisu. Aku sedang melamun daritadi, sedikit mendengar ucapan dari Mama. "Anna? Minum teh ini. Ingat ya, kamu tidak boleh terlalu banyak pikiran. Kamu sedang hamil muda sayang." tegur Mama padaku, lamunanku langsung pecah seketika.

"Hm, iya Ma." jawab ku lesu.

"Ada apa dengan dirimu?" tanya Mama lagi.

"Tidak apa."

"Mami Patsuri akan ke rumah, mungkin dia dalam perjalanan kesini."

"Begitu ya .. eum, Anna ke kamar dulu ya Ma. Makasi teh nya." izin ku setelah menghabiskan teh yang Mama buat.

Saat aku berdiri dan hendak pergi, Mama menyetopku. "Ehh .. jangan keatas. Tetap disini dan tunggu Mami Patsuri hingga datang, oke? Pasti dia juga rindu padamu."

"Aku akan ke atas seben-"

Tin! Tin! Tin! ... Suara bel mobil masuk kedalam halaman rumah. Mama langsung menampakkan ekspresi senang nya karna Mami Patsuri telah sampai di rumah. Mama keluar dan menyambut Mami Patsuri dengan senang. Aku hanya tetap didalam duduk terdiam sembari menunggu mereka berdua masuk.

"Bagaimana? Apa semuanya lancar?" -Rara

"Ohh! Tentu dong Jeng!" seru Mami Patsuri senang. Kemudian, mereka berdua berpelukan satu sama lain. Seperti itulah pertemanan Ibu-ibu rumah tangga. Apa aku akan seperti mereka?

"Oh haii Anna! Bagaimana kabar mu?" tanya Mami Patsuri sembari duduk di samping ku.

Aku Salim kepada Mami dan menjawab pertanyaan itu. "Syukurlah, baik Mi!" tuturku.

"Ada apa dengan mu? Tidak seperti biasanya .."

Kenapa Mami tau?

"Benarkah? Anna gapapa kok Mi."

"Hemm bohong yaa, Mami dan Mama punya kabar baik untuk mu. Kamu pasti senang mendengarnya!" ucap Mami girang.

"Apa itu?" tanyaku penasaran.

Di otak ku langsung muncul nama Hubby. Apakah ini ada hubungannya dengan Hubby?

"Desain pakaian yang kamu gambar itu sangat laku keras! Banyak orang yang beli bahkan orderan online pun menjadi sangat menumpuk! Toko Mami jadi terkenal sekarang, semua itu berkat mu Anna. Ada banyak orang yang menyukai ide desain dari gambaran pakaian mu. Kamu sangat hebat Anna! Mami bangga padamu!"

girang Mami berkata. Ekspresi Mami sangat menunjukkan bahwa dia bangga terhadap kemampuan ku. Jujur, aku juga terkejut dengan yang Mami sampaikan. Mami langsung memelukku erat, begitu juga dengan Mama.

Mereka berdua sama-sama bangga padaku. Usaha ku belajar menggambar selama 6 tahun itu menjadi tak sia-sia. Selain membanggakan Mama dan Ayah, aku juga sudah membanggakan calon mertuaku.

Lalu .. apa Hubby bangga memiliki ku?

"Anna teruslah berkarya! Mami dan Mama akan terus mendukung mu! Kita akan sukses bersama, oke?!"

"Oke Mi, Ma. Anna sayang kalian berdua." ucapku lalu mencium kedua pipi Mami dan Mama.

"Ada yang mau Mami sampaikan padamu."

"Lagi? Apa itu Mi?" tanyaku penasaran.

"Darrel setiap hari mengubungi Mami, dia terus bertanya tentang mu. Kata Darrel kamu sedang marah kepadanya. Apa itu benar?"

MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang