Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_70
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1104491850392023/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Seperti kebanyakan pengantin baru pada umumnya, Jungkook dan Erika hari ini bangun kesiangan.
Matahari sudah naik, namun keduanya masih setia saling memeluk di atas ranjang dalam keadaan polos.
Di buntal selimut yang cukup tebal dengan keadaan sprei yang nyaris tak berbentuk.
"Eungh ...."
Jungkook lah yang pertama mengeluarkan lenguhan, mata kantuk nya perlahan mulai dibawanya untuk mengerjap. Beberapa kali.
Sampai akhirnya sudut bibirnya tertarik dengan cepat, saat menyadari istri tercintanya masih terlelap di dalam dekapannya.
Di pandanginya beberapa saat, wajah ayu Erika, pipinya yang putih mulus, hidungnya yang mancung lalu berakhir pada bibirnya yang tipis menggoda.
"Selamat siang, istriku yang cantik."
Jungkook mencuri kecupan di sana. Sontak saja membuat Erika menggeliat, lantaran terganggu.
"Umhh ... selamat pagi." Erika bersuara serak. Matanya masih terpejam sempurna.
Wanita itu tidak menyadari jika saat ini jam dinding sudah menunjukkan pukul sebelas siang.
Jungkook dibuat gemas karenanya.
Di ciuminya pipi Erika berkali-kali, sorotnya matanya memancar penuh cinta, mata kantuk itu menghilang dengan cepat dan kini justru di gantikan oleh tatapan yang sama sekali tidak bisa beralih dari memandangi Erika.
"Hmm ... Masih pagi, ya. Ya sudah kalau begitu kita tidur lagi saja." Jungkook semakin mengeratkan pelukannya. Membawa wajah Erika agar tersimpan rapi di dadanya.
Mendengar itu, Erika tergugu.
Di bukanya perlahan kelopak matanya, lantas berusaha mendongakkan kepalanya.
Di sana ia bisa melihat jakun kokoh Jungkook yang bergerak naik turun, pun telapak tangannya yang berada tepat di dada bidang pria Jeon itu bisa merasakan degup jantung yang berdetak seirama dengannya.
Indera pendengarannya sendiri bisa menangkap embusan napas yang menguar teratur dari suaminya itu.
Erika tersenyum.
Dia merasa seperti bunga mawar yang hidup kembali, setelah sekian lama layu karena kekeringan yang melanda.
"Jam berapa sekarang?" tanya Erika. Serak.
Jungkook menundukkan kepalanya, keduanya saling bertukar kontak mata. Di usapnya pelan pucuk kepala itu, membuat Erika memejamkan matanya.
"Tidur aja lagi. Pasti masih capek 'kan?" Jungkook mematri senyum. Sangat manis dan juga menawan.
"Mau mandi." Erika tiba-tiba merengek.
"Udah gak ngantuk lagi?"
Erika menggeleng. "Lengket," ucapnya.
"Ya sudah."
Jungkook langsung mengangkat tubuh Erika dan dengan sengaja meninggalkan selimut mereka, sehingga keduanya dalam keadaan polos berlalu menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...