Part 2 : Kissmark

1.5K 90 4
                                    

Hal tak terduga keluar dari mulut seorang Kim Taehyung. Ia menyuruh istrinya berhenti bekerja ?
Hey... Kenapa dengannya ?
Apa ia sedang hilang akal sampai menyuruh istrinya untuk melakukan hal itu ?

Banyak pertanyaan di otak kecil Y/n
Apa mungkin hubungan mereka sedang bermasalah ?

Y/n menghela nafasnya setelah itu, tetap tenang untuk mencari tau alasan kuat kenapa Sang suami menyuruhnya berhenti bekerja .

" Hey... Apa yang sedang terjadi ? Bukankah Oppa yang mengizinkanku bekerja ? "
Y/n bertanya sehalus mungkin pada Suaminya yang tampak gusar sedari tadi.

Yaa... Memang Kim Taehyunglah yang telah mengizinkan istrinya untuk bekerja, bukan masalah uang tentu yang mendasarinya.

" Aku hanya takut "

Pria itu membuat Y/n semakin terkejut dengan jawabannya. Tidak ada titik kebohongan yang terpancar dari sorot matanya.
apa mungkin ia takut Istrinya berselingkuh?

terlambat

Gadis itu tersenyum miring, sedikit menerka-nerka apa yang sedang di inginkan Sang Suami atas dirinya.

" Apa yang Oppa takutkan? " Y/n tentu tidak bodoh dengan semerta-merta menuruti keinginan Taehyung, ia ingin suaminya berkata jujur atas alasan yang mendasari keinginan yang lebih tepatnya seperti perintah untuknya.

" Entahlah... Bukankah dulu kau ingin di rumah dan hanya mengurusku setelah kita menikah ?"

Balasan Taehyung tentu membuat Y/n tidak puas, ia ingin Sang Suami berkata jujur namun itu tidak ia dapatkan.

" Aku berubah pikiran "
Raut kecewa terlihat jelas di wajah cantiknya, Y/n melepaskan tangannya yang sedari tadi mengalung manja di leher Sang Suami.

Namun belum juga berbalik, tangan besar Sang Suami dengan cepat menahan pergerakannya.
Membuatnya sedikit tersentak dan binggung kenapa ia melakukan hal itu.
Jujur saja Taehyung terlihat aneh malam ini !!
Pandangan keduanya beradu, menyelami maksud dari sorot mata masing-masing yang begitu sulit untuk di tebak.

" Baiklah Oppa tidak akan membahasnya lagi "
Kalimat itu seakan menyelesaikan permasalahan yang sedari tadi menjadi topik hangat di antara keduanya.
Y/n tersenyum sepele, ia benar-benar tidak mengerti kenapa Taehyung bersikap demikian.

***

" Oppa sangat merindukanmu "


Desir nafas Taehyung menerpa wajah Cantik Y/n.

Sepertinya perjuangannya selama berminggu-minggu sedikit membuahkan hasil.
Bagaimana tidak, setelah mengetahui Sang Suami berselingkuh, Y/n semakin merawat dirinya.
Ia merubah gaya rambutnya, cara berpakaian dan gaya bicaranya.

Walau sebelumnya ia sudah sangat cantik kini ia terlihat lebih memancarkan aura yang membuat mata para pria tertunduk bahkan hanya dengan melihatnya saja.

" I want you "

Taehyung tidak lagi bisa menahan Hasratnya pada Sang Istri. Ia sangat menginginkan Istrinya.

Tanpa menunggu lebih lama, tangan besar itu mengangkat tubuh ramping Sang Istri menuju suatu tempat.
Ranjang.
Ya... Taehyung butuh ranjang.

Pria itu tidak melepaskan ciumannya, semakin mengajak lidah lawannya untuk menari-nari di dalam sana.
Kemudian merebahkan tubuh indah Sang Istri dengan sangat pelan di atas ranjang tanpa memisahkan pautan diantaranya.
Malam ini akan menjadi malam yang panjang setelah sekian lama Taehyung mengabaikan tubuh indah istrinya.

CruCialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang