Pada sesuatu hari hari yang sangat di benci oleh kelas dua SMP ini dan hari ini adalah hari Rabu hari yang paling di benci oleh kelas,8c hari dimana ulangan mtk itu datang .
Aduh malah hari ini ulangan matematika lagi mana kagak belajar, cuma tentang ulangan fisika Ama kimia lagi. Kagak belajar mtk lagi kalau dapat kecil gue malah masuk TK tapi pokoknya gue harus dapat nilai yang bagus !masa iya gue masuk TK mau jadi apa gue gurunya gitu ucap Sifa.
Tapi Sifa lo harus semangat demi Lo gak masuk TK lagi feathing Sifa ucap Sifa.
dan pada saat dia masuk ke kelasnya dia terkejut karena teman temanya semua belajar padahal biasanya saat dia datang temannya sudah kayak kerasukan reong .
Wi kerasukan apa lo semua kok bisa tiba-tiba Lo semua belajar gak kayak biasanya kalo gue datang Lo semua kayak kerasukan reong ucap Sifa.
Hahaha kok bisa Lo semua pada belajar ucap Sifa.
Yah la kami belajar biar dapet seratus dan biar gue kagak masuk SD lagi ucap bilqis.
La kok sama kita bil tapi bedanya gue masuk TK dan Lo masuk SD dan kenapa lo mau di masukin SD lagi biasanya bapak Lo waktu Lo dapat nilai kecil biasa aja bil ko bisa sekarang bapak lo berubah ucap Sifa.
Jadi gini ceritanya sif ucap bilqis.
Flashback on
dek kayaknya papa mau beli ayam warna warni deh ucap bilqis .
ET dah gini amat punya bapak udah tua kayak gini tapi masih demen belih ayam warna warni batin bilqis.
Kalau gitu papa mau beli ayam warna apa ucap bilqis.
Papa mau warna putih,orange ,kuning , hijau , biru sama ama warna pink ucap papa bilqis.
Enak aja ayam warna pink ma buat bilqis kali ucap bilqis.
Buat papa!
Buat bilqis!
Buat papa !
Buat bilqis !
Ayam warna pink nya buat papa apa kamu pulang jalan kaki ! ucap papa bilqis.
Bilqis gak peduli pokok ayam ini buat bilqis ucap bilqis.
Awu ah kamu bikin papa marah aja pokoknya kamu pulang jalan kaki ucap papa bilqis dan lalu pergi.
Lo papa tunggu bilqis pa ucap bilqis.
Anu neng neng bayar kan ayam warna warninya ucap penjual ayam warna warni itu .
Ini mang duitnya ucap bilqis.
Tapi neng duitnya kurang ucap penjual ayam warna warni itu.
Flashback off
Hahaha bisa bisanya duitnya kurang ucap Sifa.
Ah deh gak usah di inget lagi de h gue jadi malu ngigatnya ucap bilqis.
Udah sana lo belajar biar dapet seratus dan biar Lo gak masuk TK juga ucap bilqis.
Ok ucap Sifa.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
aneshoot
Teen Fictionkenapa aku bilang cerita ku ini aneshoot karena di cerita ini cuma tentang keseharian aku di sekolah dan di les