sebuah permintaan

89 10 4
                                    


One Piece punya oda-sensei saya cuma pinjem karakternya.

First fanfiction.
Abal-abal
Typo
Gaje
Ooc.di buat hanya untuk kesenangan
Bukan untuk di kritik

Chapter 1

Dunia telah berakhir,di mana telah ditetapkan oleh sang Pencipta bahwa waktu ujian mereka untuk hidup damai dalam dunia abadi akan di perhitungkan.

Suara seperti terompet di bunyikan dengan lantang.banyak orang bingung dari mana suara tersebut,namun setelah bunyi itu menghilang tiba-tiba bumi bergetar semua gunung menyemburkan lava nya,angin badai di mana-mana,bahkan lautan pun menjulang ke atas langit hingga helikopter pun tak bisa menghindari nya.

Banyak orang yang berkeliaran untuk mencari tempat yang aman,ada juga yang pasrah menerima takdir nya.mereka berlari, menangis, ketakutanmu,bahkan ada yang meminta ampun untuk semua hidup nya.namun apa daya sang Pencipta telah menetapkan kan bahwa sudah waktu nya untuk menghitung orang yang patuh pada aturan nya dan siapa yang tak mau menjalani nya.

Banyak teriakan memilukan di setiap penjuru dunia baik dari bumi selatan utara maupun tenggara.mereka terus bertahan untuk hidup selama mungkin.namun usaha mereka sia-sia.setelah banyak bencana dimana-mana dalam 7 hari 7 malam kini akhir pun telah tiba.ribuan batu meteorit telah jatuh ke bumi membuat bumi meledakkk....

Bumi telah hancur menjadi partikel kecil,tak ada yang selamat satu pun dari kehancuran dunia.di sela-sela partikel bumi munculah cahaya yang sangat banyak di antara milliaran atau pun lebih,karna yang muncul dalam partikel bumi adalah semua jiwa yang telah pernah hidup dalam planet bumi.

Mereka di kumpul kan dalam sebuah tempat kehampaan,tak ada yang bisa bicara atau pun mengendalikan tubuh mereka.

"Selamat datang para mahluk agung... Hamba adalah malaikat yang mengantar anda semua ke tempat di mana amal baik dan buruk anda di perhitungkan,jadi mari kita berangkat ke sana. Ikuti hamba"

Semua jiwa pun mengikuti nya tanpa ada yang bisa berontak walaupun ingin menggeser otot mereka se inchi pun mereka tak sanggup.

Mereka pun berpindah dan tiba sebuah tempat yang mempunyai 2 sisi di mana sebelah kanan sangat sejuk dengan suasana tenang dan kicauan burung yang sangat indah dan mereka melihat sebuah jalan transparan yang menjulang ke atas sekitar dua puluh kaki.

Namun beda hal nya dengan sebelah kiri,mereka merasakan bahwa tempat sebelah kiri mempunyai hawa yang mencekam udara yang panas dan tipis.tanah di sekitar nya retak dengan tanaman kayu di sekitar nya ada juga kobaran api yang terlihat seperti jalan menuju bawah dan mereka melihat ada sebuah pintu ber'aksen api di sekitar nya dengan penjaga menyeramkan yang menunggu di tepi pintu tersebut.

Perhitungan pun telah berlalu dengan beberapa abad kemudian.semua jiwa telah di perhitungkan amal nya tanpa kehilangan satu pun.di perkiraan bahwa jiwa yang telah menuju dalam penghakiman sekitar 2/3 dari semua jues,sedangkan jiwa yang masuk dalam kedamaian surga hanya 1/3.

Terlihat sebuah jiwa duduk dalam ruang bernuansa putih yang terbalut dengan awan.ia sedangkan memandangi jiwa lain yang sedang bersenang-senang,namun raut wajah nya tak merasa senang walaupun sudah di alam surga.

Akhir nya malaikat pun mendatangi nya."wahai jiwa yang mulia kenapa engkau terlihat begitu tak senang dalam alam surga ini? "Pemuda tersebut menengok siapa yang berbicara" Oh anda, apakah kau penjaga di sini... Bagaimana saya menjelaskan nya.saya telah menjalankan perintah sang Maha Kuasa untuk mengumpulkan amal kebaikan dan menghindari dari apa yang ia perintahkan,namun diriku terasa bosan dalam menjalani siklus hidup... "Sang penjaga yang mendengar nya pun mengangguk.

" Jadi,aku ingin sebuah permintaan kepada sang Maha Kuasa. Apa aku bisa bertemu dengan nya...? "Tiba-tiba sebuah bola cahaya bersinar sangat terang dan mendekati sang jiwa" Jadi anakku apa yang kau ingin... Aku telah melihat kau adalah salah satu dari anakku yang berbakti pada perintahku."

"Aku ingin ke sebuah dunia fantasy yang bernama one Piece dan sebuah 3 keinginan... Apakah engkau bisa memenuhi nya tuhan-ku? " Sang Maha Kuasa paham bahwa beberapa anak-anak nya terkadang bermimpi tentang ke dunia fantasy. "Baiklah aku bisa mengabulkan nya,namun itu akan membuang setengah amal baik mu.apakah anda setuju? " Sang jiwa yang mendengar senang bahwa ia mimpi nya terkabul."tentu hamba tidak keberatan. Namun apakah tindakan ku akan di hitung dalam dunia itu"tanya sang jiwa,ia takut akan di perhitungan kan karna dunia itu akan bnyak kekejian."tentu saja tidak anakku,dunia yang diperhitungkan adalah dunia yang sudah di tetapkan dalam pembuatan nya...? Jadi apa permintaanmu. "Sang jiwa yang mendengar nya pun merasa senang.

" Terimakasih tuhanku... Yang aku inginkan adalah menjadi monkey D Luffy dan di transmigrasi kan dalam pelatihan rukhsaina.dan permintaanku.

1.aku ingin kecerdasan tertinggi di dunia tersebut.
2.sebuah system inventaris dan gacha
3.semua haki-ku mencapai tahap tertinggi

Apakah bisa di kabulkan permintaan hamba itu? " Tanya sang jiwa.

"Tentu anakku... Dan saya tidak akan mencampuri apa yang kau lakukan di dunia itu dan saya tidak akan menghitung tindakan anda di dunia itu.walaupun begitu saya tidak ingin anda menjadi sebuah kejahatan... Kamu bisa memasuki portal ini dan menuju keinginanmu itu.. "Sang jiwa pun senang akan detik-detik mimpinya menjadi kenyataan." Terimakasih tuhanku...dan tentu saja saya tidak akan menjadi kejahatan karna yang hamba inginkan adalah memiliki keluarga bahagia... Saya pergi dulu tuhanku,sampai jumpa.

...

....

Pulau rukhsaina

..... Fy
... Uffy
.... Luffy

'Apakah aku sudah sampai, kepalaku sakit sekali.... Oh Rayleigh'

"Luffy apa kau baik-baik saja... " Ia pun bangun dan duduk sambil memegangi kepalanya dan ada topi jerami yang hinggap di kepalanya.

"Apa yang terjadi padaku rayleigh. ..? "Ia berpura-pura tak tau apa yang terjadi.

" Kau tadi berteriak sangat keras dan memegang kepalamu dan pingsan.apakah ada yang Menyerangmu "
"Begitu... Tak tak ada,aku hanya mengingat Ace sampai berhari hari membuatku frustasi" Rayleigh hanya diam mendengarkan saja ia paham bahwa Luffy masih butuh waktu.namun ia tak tau bahwa Luffy di depan berbeda karna jiwa yang menaungi tubuh nya adalah jiwa yang berbeda.

'DING.... Mengikat system pada jiwa...

10%....25%....50%....75%....100%

'System inventaris gaccha telah siap'

"Sudah sampai ternyata.... " Rayleigh pun apa yang di katakan luffy. "Apa maksudmu Luffy" Ia pun hanya menggeleng kan kepala nya untuk menjawab Rayleigh.

'Status.... Info inventaris'

DING

'Inventaris adalah ruang penyimpanan dengan muatan tanpa batas,barang yang di simpan akan di bekukan dalam ruang membuat nya tetap seperti keadaan awal barang tersebut. '

'Status... Info gaccha'

DING

'Gaccha adalah sebuah perputaran secara acak untuk mendapatkan barang dari dunia anda sebelum nya.gaccha bisa di putar dengan uang yang di konversi kan menjadi tiket gaccha.konversi pada dunia ini di jadikan 1.000 berry sama dengan 1 gaccha'

'Jadi begitu... Itu tidak seperti novel yang harus menjalani misi, namun aku harus mengonversi uang untuk menjadi tiket gaccha'

Tbc.

See you... Just have fun😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the stronger's luffyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang