Jayden memulai aksi

13 9 8
                                    


Bel berbunyi menandakan bahwa waktunya pulang sekolah, setelah mendengar bel berbunyi anak anak langsung membereskan buku dan pergi pulang.

Yang pulang ya pulang, yang ekskul ya ekskul.

"Woy Jay, jemput adek gue dikelas nya gih. Bawa dia ke lapangan, dia pulang bareng gue soalnya." suruh Arsen sambil masukin buku bukunya ke tas.

"Sumpah loo? oke, otw gue. Bye sayang" Ucapnya setelah membereskan buku, dan langsung meluncur jemput sang wanita pujaannya, hahaha cringe banget heh.

Dan dibales tatapan jijik oleh Arsen.

————

Jayden jalan menuju ruang kelas Auliya, dengan raut wajah yang datar.

"Bang! mau kemana? ga ekskul?" Marvin, tanya Marvin ke Jayden. Padahal Jayden udah keliatan cool banget, huft untung Jayden sabar.

"Ekskul kok, gue mau jemput pujaan hati dulu. pada kumpul di lapangan kok, dah sana lu" jawab Jayden sekaligus ngusir Marvin.

"dih biasa aja dong, lagian sok cool banget ew" tatapan julid Marvin ke Jayden.

"pin kalo gue tabok lu marah kaga?" ucap Jayden yang ngegulung lengan bajunya dan bikin Marvin lari sambil ngakak.

"Emang ngajak berantem terus tuh anak" sambil jalan sambil ngerapihin bajunya, dan ya sambil ngegerutu.

Setelah berjalan lumayan jauh, akhirnya Jayden sampai ke kelas nya Auliya.

"Lah lo ngapa kesini kak? si Marvin kan tadi udah kesana" kata Jesika yang aneh ngeliat Jayden dateng ke kelas nya.

"Bukan nyari si bocil elah, gue kesini nyari Auliya."

"Mau ngapain?" tanya Marsya penasaran.

"Kepo aja luhk! tuh Joel nungguin."

"yeuh, gue slepet nih" ucap Marsya kesal, dan bikin Jayden ngakak.

"Ayo, kak! maaf ya jadi nunggu, hehe" ajak Auliya.

"Eh? hehe iya, gapapa. Yuk, kita ke lapangan."

"Ayok."

————

Setelah sampai di lapangan Auliya langsung duduk di tribun penonton sambil ngejaga tas yang pada ekskul.

"Aul nih" Jesika tiba-tiba ngasih susu kotak ke Auliya.

"Yaampun kaget, makasih ya."

"Hahaha, iya santai."

Mereka khusuk nontonin yang lagi latihan basket itu, sesekali ngobrol atau bercanda. Dari jauh Arsen merhatiin Auliya yang tumben banget langsung akrab.

Lumayan lama latihan dan sekarang waktunya istirahat dulu sejenak.

"Adekkk!!" teriak Arsen sambil lari ke arah Auliya, dan merentangkan tangannya untuk memeluk Auliya.

"Abang stop!!! Gamau ya gue gamau dipeluk, lo keringetan banget!" Auliya langsung bangkit dari duduknya dan ngumpet dibalik tubuh Jesika.

"Adek, adek kok gitu sama Abang" rengek Arsen.

"Bang, Demi Allah gue tabok ya lo."

Story of December Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang