24 Februari 2022
Kamis manis kata orang-orang. Tapi menurutku kamis hari ini terasa sangat pahit, mungkin karena kopiku kekurangan gula.
Hari ini tepatnya pukul 08.25 pagi aku memutuskan orang yang masih aku sayangi. Sambil mengetikan kalimat-kalimat kepadanya, air mataku jatuh bergantian membasahi layar handphone dan tanganku yang sedang mengetik. Tangan ku sedikit gemetaran memegang handphone.
(Chatting)
[08.25] Putus mki saja.
Kuketik sangat tiba-tiba
[09.45] Mauki putus sama saya?
[09.50] Iye, bukan krn nda kusuka mki
[15.05] Kenapa pale
[15.09] Mungkin ini mi awal dari masalah-masalahku di organisasi. aneh mungkin alasanku tapi menurutku begitu
Semenit kemudian ia menjawab[15.10] Terserah dri kita ji pale. Bmna baiknya mnurut ta, sya ikut ja
Setelah membacanya setengah hatiku merasa kecewa, namun setengahnya lagi sudah menduga jawaban itu dan merasa legah. Aku masih terdiam menangis tanpa suara sekitar 2 menit.
Bagaimana yah cara menjelaskannya. Aku bingung ingin mulai cerita dari mana.
23 Februari 2022Kemarin... entah pukul berapa, mungkin sekitar sore hari aku membuka Second akun IG. Akun ini dulunya memang sering follow akun-akun kata-kata bijak dan semacamnya. Saat asyik scroll, kudapat postingan ini
Aku juga sebenarnya tidak terlalu paham, mungkin memang sudah ada tanda-tanda.
"Mencintai adalah perkara merelakan". Aku setuju dengan ini, mungkin saja kita harus merelakan sesesorang yang sangat berharga demi kebaikan kami berdua nantinya.
Jadi udah tau kan judul part ini akhir adalah awal karena apa?
Iya"It's not your story that ends, but his role in your story has been completed"
(bukan karena ceritamu yang berakhir, namun karena perannya telah selesai dalam ceritamu)
_____
Yang harus kalian tahu, keputusan ini tidak mudah untuk kuungkapkan. Namun, ini demi kebaikan diri ku sendiri di masa yang akan datang.
Aku berharap akhir ini adalah awal dari ceritaku
Perasaanku masih tidak karuan hingga malam, ditambah lagi story IG nya juga adalah fotonya dengan share sticker "ngumpulin orang yang ga pernah punya pacar".
Perasaanku sekarang ini?
entahlah
KAMU SEDANG MEMBACA
tidak secantik pikirku
Teen Fictionkisah seorang gadis yang tidak banyak bicara, tidak percaya diri, dan tidak friendly sama sekali dalam kehidupan sehari-hari mengira hidup akan semenyenangkan itu namun nyatanya tidak.