apa yang terjadi 🔞

2.8K 120 9
                                    

Kiba tau dia sudah mati, karena perang Shinobi keempat, tapi kenapa dia masih bisa membuka matanya? Itu aneh, Kiba merasa seperti bukan dirinya, bau tempat dia berada, sama sekali tidak ia kenal. Indranya masih lumpuh dan menyesuaikan. Setelah kelima indranya kembali seperti semula, hal pertama yang ia rasakan adalah sesak dibagian analnya, Kiba menatap kebawah, kemudian wajahnya memucat.

"Waaa! Arrghhh~ apa yang_"

Kiba di dorong ke kasur, kakinya dipisahkan hingga membentuk huruf m, desahan terus lolos dari bibirnya karena sesuatu yang didorong keluar masuk keanalnya.

"Aaahhh eeenghhh uhhn~"

Kiba berusaha mempertahankan kewarasannya, tapi sial, analnya ditusuk berulang-ulang, rasanya sangat nikmat.

"Aaarrrhhh!"

Jeritan panjang Kiba keluarkan, ia mengeluarkan banyak cum diperutnya. Kiba lelah, ia ingin tidur, padahal dirinya baru saja bangun.

"Hyahhh!"

Analnya kembali digempur, kali ini  lebih keras dari sebelumnya.

"Jangan tidur dulu, aku belum keluar."

Kiba menggeleng, ia lelah, tapi orang yang mengenjotnya tidak perduli akan hal itu, ia digempur sampai dirinya pingsan. Orang tersebut menarik penisnya dari anal Kiba, ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi, laki-laki tersebut keluar dari kamar setelah menyelimuti Kiba yang pingsan. Di depan kamar, pemuda pirang itu berhadapan dengan sahabatnya.

"Kau terlalu keras padanya dobe,"

"Ck, jangan bersikap seolah-olah kau tidak pernah melakukan hal yang sama BakaSuke."

Alternatif Universi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang