W E L C O M E
°WIBU vs KPOPERS°
Suara ribut terdengar di salah satu kelas, kelas 11- 2. Disaat kelas lain sibuk membersihkan kelas karena jam kosong dan akan diadakan kegiatan lomba tengah semester. Berbeda dengan kelas 11-2 , semua kelas seangkatan hampir hafal dengan kebandelan dan kerusuhan yang sering terjadi di kelas 11-2."Lagi lagi ribut yaa ampun, capek kita yang jadi tetangga"
Ucap salah satu dari murid 11-1 yang setengah semester ini hampir setiap hari mendengar keributan di kelas tetangga
Sementara itu di tempat kejadian, seonggok pemuda manis tengah marah marah ke lawan bicaranya
"Curang lo anjeeer. Huuu pake nya orang dalem curang wasitnya curang bela bestainya sendiri"
"APAAN ANJENG! LO KALAH MAH GA USAH NYOLOT SINI ADU MEKANIK ULANG SAMA GW!"
"LOH KOK JADI LO YANG NGEGAS SII HAECHAN ANJENG! JELAS JELAS ELEMEN YANG LO GUNAIN KE GUA BAHAYA BANGET. BISA MENYEBABKAN ALERGI DAN DEMAM TUJUH HARI"
"ELEMEN AER GW GA SEBERBAHAYA ITU YAA NJENG"
"YA GA BAHAYA KALO LO GA SEMBURIN ITU PAKE MULUT LO! JIGONG LO BAHAYA BISA NYEMEBABKAN RABIES"
Jadi nyebabin alergi dan demam atau rabies sii?? Batin para penonton keributan
"STOOOOOOOOOPPPP! INI NAPA JADI RIBUT DAAAH PERKARA JIGONG DOANG!"
" SI LONJON TUUHH YANG MULAI NA"
Mata haechan melotot menatap renjun, sembari tanggannya menunjuk nunjuk pemuda kurus didepannya ity
" HAECHANJING! SIALAN LO! POKOKNYA GW BAKAL BALES DENDAM AWAS AJA LO!"
Renjun melenggang pergi menjauh dari segumpal manusia tak berakhlak macam haechan. Pergi ke toilet guna berganti baju, pasalnya seragamnya kini penuh dengan bau jigong haechan
Na jaemin selaku wasit di pertempuran kali ini memilih menghampiri seungmin guna menanyakan kelanjutan pertempuran yang belum kelar ini. Masih ada babak akhir yang belum tuntas
"Oke setelah diskusi panjang antar panitia serta staff pemenang tetap jatuh ke tangan haechan. Dan sekarang babak akhir dimulai. perebutan juara satu yang akan berhadiahkan 'limited edition comic one piece' yang di sponsori oleh restoran lele goreng bapak jaehwan segera dimulai.
Baiklahhh mari kita lanjutkan acara ini... kini disebelah kanan kitaa pemenang kejuaraan berturut turut HAECHAAAAANNN...
Di sebah kiri kita, wibu newbie yang selaku seorang penantang HWAAANG HYUNJIIINNNN. Tepuk tangan untuk mereka" ucap han yang selalu terpilih menjadi MC
Para penonton bertepuk tangan menyambut para pemain yang akan bertarung sengit di depan kelas.
>HAECHAN VS HYUNJIN<
Kini felix berjalan melenggak lenggok sambil membawa kertas bertuliskan nama si peserta. Sedangkan hyunjin serta haechan saling bertatapan, bisa dilihat kobaran api dari mata masing masing peserta.
Haechan memulai dengan kuda kuda berjalan memutar, diikuti hyunjin yang ikut memutar. Keduanya terus berputar putar, namun tak ada yang berani maju terlebih dahulu.
Satu putaran, dua putaran , tiga putara, bersihkan sel kulit mati dan kotoran, kusam kusam diwajah hilang, multi vitamin. eh g!
"Tcuuuhh blesmi acuuh, berani juga lo lawan gw"
Haechan selaku king of wibu merasa tercoreng ketika ada newbie mengajaknya bertempur
KAMU SEDANG MEMBACA
wibu VS kpopers [ MarkHyuk ]
Humor•haechan si wbu songong VS mark NCTzen akut• •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• √ B×B √Bahasa non baku √SMA √cast : NCT, skz,treasure √no pelakor √karya ini hanya bertujuan untuk hiburan kalo...