Inspirasi : How to Fight Chapter 03.
_________
Padahal awalnya Hobin cuma pengen nyari-nyari konten ribut buat di upload di akun Newtube-nya setelah video live streaming pertarungan kimchi yang kemarin itu viral.
Sangking nekatnya Hobin sampai iya-iya aja di suruh adu jotos sama Pakgo-- Newtuber dan preman sekolah yang suka ngebully dia.
Bangsatnya,
Orang-orang udah rame buat nonton adegan pertarungan dia sama Pakgo. Tapi nyali Hobin malah menciut di tengah jalan.
Dia yang krempeng kaya gini emangnya bisa ngalahin Pakgo yang gede ?
Argh.
Kepala Hobin jadi migran.
Seruduk aja lah. Dari pada di gebukin sia-sia.
"HIYAAAAAAAAAAAA---"
/Dugh
Hobin terbelalak kaget bercampur takut. Dia kira Pakgo bakal jatoh kalau di seruduk. Nyatanya dia justru nemplok gitu aja di paha Pakgo sedangkan tangan cowok preman itu udah nampar pantat Hobin keras./PLAK/
Pakgo keliatan girang banget sambil natep ke arah Hobin.
"Kalau tiba-tiba nyeruduk kok jadi imut ya ? Gimana kalau aku balasnya di pantat kecilmu aja ?"
Sial,
Keringat dingin mulai muncul di sekujur badan Hobin. Pinggangnya yang kecil gemetaran waktu Pakgo ngelus-ngelus dia terus narik celana sekolahnya kencang.
"M-maaf..."
See ? Sangking takutnya Hobin jadi minta maaf ke Pakgo. Padahal kan Hobin maunya gelut sama preman jahanam itu.
Pakgo keliatan senyum terus tanpa aba-aba ngangkat Hobin persis kaya karung beras di pundaknya.
/Kret
"Iya. Di maafin. Tapi nanti !" Ujar cowok preman itu mulai berlari membawa Hobin ke dalam toilet para cowok.
_____
Dan di sinilah Hobin si pengecut berakhir sekarang.
"Huks..."
Di toilet sekolah.
Ngangkang di atas pangkuan dan tubuh besar Pakgo sambil nangis sesenggukan sampai pipinya merah padam karena pantat kecilnya yang tepos itu udah di jebol gitu aja.
Sumpah demi seluruh ikan Nemo lautan, rasanya sakit.
Kalau kata Hobin rasanya melebihi sakitnya buang air pas tai lagi besar-besarnya. Perih. Terus nge - ganjel juga rasanya di masukin benda yang lebih besar dari ukuran feses Hobin selama hidup.
Setiap kali Pakgo masuk rasanya perut bawah Hobin mendadak nyeri semua.
/Plak
Pantat kecil Hobin lagi-lagi di tampar sampai nyetak bentuk telapak tangan besar Pakgo di sana.
"Kenapa nunduk ?"
Hobin menggeleng dan cuma berani naruh mukanya di perut Pakgo yang basah karena keringat.
"Huks, Pa-pakgo udah ?"
"Belum. Emang kenapa ?"
"H-hobin mau pulang..." Cicit Hobin yang masih belum berhenti terisak-isak sejak dua jam yang lalu.
Mungkin sekarang anak-anak yang lain udah pada pulang ke rumah.
Ngomong-ngomong jangan heran kenapa tingkah Hobin jadi kaya marmut pemalu gitu sampai pakai nyebut nama segala.
Soalnya Pakgo yang maksa.
Udah enggak terhitung berapa kali Hobin di paksa ini itu selama dua jam ini, termasuk jadi pacarnya Pakgo.
Setiap kali Hobin enggak nurut, Pakgo mainnya jadi kasar. Kan kasian Hobin yang baru pertama kali di kawinin, masih ketat.
Kalau Pakgo dapatnya ketat berujung nikmat, lain lagi Hobin yang ketat berujung sekarat.
"Bentar lagi dong. Masih ada satu jam sebelum sekolah tutup. Habis ini Pakgo transfer duid jajan sama duid berobat Ibu kamu deh..." Sahut Pakgo santai.
Cih, mentang-mentang penghasilannya di atas 10 juta Won setiap kali live streaming. Hobin di buat jadi seperti jalang ketimbang pacar.
(10 juta won : kurang lebih 119 juta rupiah)
Tapi Hobin sebenarnya gak rugi-rugi amat kok. Jadi pacarnya Pakgo bakal aman dari gangguan selama sekolah. Dapat uang juga. Pokoknya Pakgo mirip sugar Daddy. Kerugiannya ya paling sakit pinggang.
Ya mau gimana lagi...
.....lama-lama enak juga kok.
"Ahh...Pak-gohh jangan cepat-cepat. Hobin jadi pengen pipis, Ahh...eunnhh."
[THE END]
Sering ada yang nanyak, "kak gak tertarik bikin Fanfic yaoi How to Fight ?"
Dari dulu belum pernah aing bales gengs.
Eh tapi tadi pas coba-coba baca How to Fight, baru part 3 aja langsung keluar dari webtoon buat ngetik versi blnya 😭🌚
25 Februari 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Hobin Harem - HOW TO FIGHT [BL/YAOI] Oneshoot
FanfictionO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Taehoon x Hobin Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan han...