Ship: hinakage
Genre: idk lol random ig?Di awali dengan pagi yg cerah dan tidak suram seperti kehidupanmu.g
Seorang pemuda berumur 16 terbangun dari tidur cantiknya karna alarm yang berisik. Merasa terganggu pemuda iu langsung saja melemparkan alarm nya ke arah tembok hingga alarm itu rusak.
"Udah yg keberapa kali lu rusakin jam alarm astagfirullah"
(Fanfic local ye gais egx pake campuran bahasa jepun meybi)
Sang kakak pun geleng² kepala melihat Sang adik melemparkan jam alarm untuk ke 39 kalinya
"Sans ae napa, lagian tinggal beli lagi gampang kan"
Ucap pemuda itu yang tydack lain adalah my bebi tobio><".... Kok lu ngeselin ya lama² kan gua jadi gemes pengen penggal pala lu"
Ucap miwa yang sangat tertekan"Mongo penggal aja jadi nanti gua mati terus kagak denger lu ngomel² lagi"
Kageyama pun turun dari kasurnya dengan santai dan tidak mempedulikan kakaknya yang mukanya gemes banget pengen bunuh dia tapi masih sayang juga sama adiknya
R.i.p miwa untuk kesabarannya🙏
Miwa pun menghela nafas dan mengikuti adiknya ke lantai bawah untuk bersantai di kolam renang (anjai sy iri)
Mereka duduk dan mengayunkan kakinya di air kolam
"Lu besok ke sekolah baru ya"
"why"
"Sekolah yg lama lu jelek"
"Sekolah shaming njir"
"KAGAK GITU JUGA KONSEPNYA JAMALUDIN"
"jamaludin teh saha"
".... Lah iya saha"
Kageyama hanya bisa senyum tertekan karna ulah kakaknya ini yang gak ada faedahmya samsek
SKIP BESOK PAGI
Kageyama sekarang sedang mengganti baju karna ini hari pertamanya di sekul baru.
Dengan muka sebal dia turun ke bawah dan makan roti dan ditemani minuman susu, gimana gak sebel? Jam 4 morning dia di bajur pake air dingin ama kakaknya padahal sekul masih lama.
Kata miwa sih biar keliatan rajinTobio bilek: terus selama ini gueh gak rajin kitu (gitu)!?
Skip sesampainya di sekul males nulis
Kageyama mencari kelasnya dan... Wanjai ketemu sedang hoki sepertinya
Dia memilih bangku tengah yang berdekatan dengan jendela. Katanya sih biar bisa liat pemandangan
*Kruyuk*
Kageyama laper.. Tadi roti dia jatuh dan gak sempet bikin ulang gegara males
"Jajan aja sabi kali"
Kageyama melangkah keluar kelas dan tetiba...
*Bruk*
"Anying jalan tuh pake mata napa"
Tobio tadi dah sebel sekarang tambah kesel"Jalan mah pake kaki neng mata mah buat liat"
Ucap cowok berambut oren kek jeruk keprok"TAPI LU LIAT KEK ADA ORANG ANJEN"
Habis sudah kesabarannya"Cantik² galak njir cebol pula, apa jangan² semua orang cebol galak!?"
Yap dia hinata shoyo (aksi bikin dia lebih tinggi jadi 179 si tobio jadi 163)1
2
3
"ANJING SAKIT"
Ucap shoyo yg anu nya di tendang Kageyama kesel karna Di bilang cebol sama galak"Makan tuh"
Tobio pun langsung pergi karna males ngebacot sama tu 1 orangShoyo melirik ke arah cewek yang menendang anu nya itu
"Cantik juga"
GumamnyaSkip lagi pulsek
"Njir hujan.. Lupa bawa payung lagi Arghhhhh sial banget gua sekarang"
Karna tobio sedang kesal dia tidak ngeh ada shoyo yang memperhatikannya dari jauh dan......"BAAA"
"ASU JANJOK"
Karna kaget dia menonjok shoyo tepat di muka"Hahaha anjir segitu kagetnya lu"
shoyo tertawa puas karna balas dendam dia sudah dia lakukan"Cih anjir lu siapa sih baru kenal udah gini gua mutilasi tau rasa"
Tobio memandang shoyo dengan kesal"Hahaha.. Ya maaf gua bales dendam doang terus lu nanya kan gua siapa? Kenalin shoyo hinata kelas 3 sma sebelah kelas lu"
Ucap shoyo dengan nada ala² kakel caper ke adkel nya"Lu kakel gua? Tapi sifatnya kek bocil esde"
Ucap tobio"Anjing sakit hati gua"
Ucap shoyo dengan nada alay"Alay lu.. Dahlah gua balik aja bodoamat hujan"
"Gua alay sih tapi awas suka"
"Gabakal kok lagian buat apa gua suka sama lu"
"Katanya gabakal suka kok sekarang nikah ya"
Ucap sang suami memeluk punggung istrinyaYap! Mereka tadi habis nikah
"Berisik"
Ucap tobio yang menyenderkan punggungnya di dada kejar shoyo"Cieee marganya ganti jadi hinata bukan Kageyama lagii~"
Goda shoyo"Kageyama mengambil bantal dan melemparkan bantalnya pada sang suami
" gua cerain lama² nih"
Ucap tobio"Ihh maaf dong istri gua yang galak"
End~
Ga jelas ya bunda🙏
Btw maaf kalo ada kemiripan atau apalah~
Janlup vote komen sama follow aks maksaSee you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
kageharem short story
Short StoryKumpulan short story kageharem yang saya buat karna sangat amat bosan hope you enjoy Warn! Homophobic jangan baca Kalo gasuka ceritanya gausah baca sayang Hate komen? Egx ada faedah Req? Mongo Tiati banyak typo Character bukan punya sy! Hanya memi...