Namaku linda aku berumur 12 tahun suatu hari orang tuaku mengajakku untuk pindah ke rumah nenekku di desa,sebenarnya aku tidak ingin pergi ke sekolah dan pindah rumah juga harus meninggalkan sahabat sahabat.tapi apa boleh buat itu keinginan orang tuaku.jadi aku harus menurutinya
Pagi-pagi aku dan orang tuaku langsung pergi ke rumah.nenek telah meninggal lima tahun yang lalu,jadi rumah itu tidak terurus, sampai di rumah nenek aku turun dari mobil dan melihat di sekelilingku aku izin kepada ibu untuk melihat taman yang ada di dekat rumah nenek ibu pun mengizinkanku disana ada ayunan perosotan dan sebagainya.
Tapi ku lihat ada seorang gadis umur aku sedang menangis.aku menghampirinya ternyata anak itu mirip sekali denganku namanya landa "namanya hampir sama dengan ku" pikir ku.akhirnya kami main bersama.pada siang hari ibu memanggilku untuk makan siang aku langsung menghampirinya.
" siapa anak yang bermain bersama mu itu?"
"Namanya landa bu,memang kenapa?"
"Tdk apa-apa"kata ibu khawatir sembari berjalan ke dapur.
"Hm....ibu kenapa ya",batin ku2 tahun kemudia umur ku sudah 14 tahun dan sudah duduk dikelas 9 SMP aku tetap menjadi teman landa.Bahkan kami selalu bersama.
Suatu hari ibu bertanya
"Lin,kamu masih suka bermain bersama landa"tanya ibu khawatir
"Masih,bu.Sebenarnya mengapa,bu??sepertinya ada yg ibu sembunyikan ".aku ingin mengungkap hal yg sebenarnya."Hmmm...........ada sesuatu yg mesti ibi ceritakan"
"Apa,bu?"
"Sebenarnya saat kamu lahir,kamu mempunyai saudara kembar.Namun dia meninggal karena kekurangan oksigen .Dan namanya........"ibu memotong perkataannya"Siapa bu,namanya?"tanyaku dgn penuh semangat.
"Namanya......"belum ibu selesai melanjutkan perkataannya,tiba-tiba landa datang secara mengecutkan."Ibu menghampiri landa
"Nak pergilah dgn tenang.ibu yg akan menjaga adik mu,linda".Aku pun terkejut apa yg telah ibu katakan.Ternyata landa kakak kembarku yg meninggal saat aku lahir.
Aku menghampiri landa yg berada di ambang pintu"kak pergilah dgn tenang.Aku,ibu dan ayah akan baik-baik saja disini"
"Lin,ibu jagalah diri kalian baik-baik"
Landa langsung menghilang dari hadapankuSiapa yg punya kembaran????
Pokoknya makasih banget,kritik sarannya ditunngu comment+vote plese fore the next chapter
No silent reader,ok?^^