Happy Reading
***
Hari ini sekolah sedang tidak ada kegiatan belajar dan mengajar karena guru sedang rapat dadakan sehingga kelas pun ramai. Semua siswa berkeliaran kesana kemari menikmati jam kosong. Ada yang sedang makan dikantin, bermain bola, mengobrol di kelas, bahkan nyanyi di kelas.
Seperti biasa Zayn dan ketiga ini sahabatnya ngumpul di kantin untuk menikmati jam kosong. Mereka bahkan bernyanyi-nyanyi membuat kantin menjadi ramai.
Vino memainkan gitar yang ia ambil dari ruang musik. Ia memainkan nada asal namun tetap enak didengar.
"Liat nih pacar lo. Lagi beraksi dia." Bisik Risa kepada gadis disampingnya yakni Abel. Risa dan Abel memang sengaja untuk ke kantin bareng.
"Sayang, sini." Ujar pria berambut kuncir yang tak lain adalah Vino. Ia memanggil Abel untuk bergabung dengannya.
"Kan, bucin banget si Vino."
"Oo jelas. Iri kan lo."
"Dih sorry ya ga ada iri-irian dari kamus gue."
Zayn sudah menatap Risa dengan tatapan yang begitu dalam begitupun dengan Rayn. Semenjak kejadian di UKS Rayn lebih menjaga jarak dengan Clarice.
Risa langsung duduk disamping Zayn. "Hai pacar." Sapa Risa kepada Zayn. Zayn pun langsung merangkul pinggang gadisnya dengan posesif.
"Mohon maaf ini kantin, jangan bucin disini tolong." Sindir Axel yang terlihat ngenes.
"Iri aja lo. Cari pacar sana." Ujar Clarice kepada Axel. Axel pun mendengus.
"Nyanyi yok." Ajak Clarice sambil menatap Abel lalu beralih ke Vino dengan senyum.
"Mau request lagu apaan?" Tanya Vino.
"Ituu aja yang lagi viral di tik tok."
"Yang lagunya Hati Band bukan?" Tanya Clarice dengan heboh.
"Nah iya. Boleh tuh." Sambar Axel.
Abel pun beranjak dari duduknya lalu mengambil botol saos sambal yang dijadikan sebagai mic. Vino pun memulai memetik gitarnya.
Jreng Jreng Jreng
"A awalnya teman biasa." Abel memulai.
"B biasa menjadi suka" lanjut Clarice sambil berdiri.
"C cantik parasmu menggoda." Lanjut Axel dengan heboh. Semua siswa dikantin mulai tertarik dengan meja Zayn dan lainnya. Bahkan ada yang sampai ikut nyanyi.
"D detak jantung berbicara" lanjut Vino sambil memetik gitarnya.
"Dirimu yang kupuja" lanjut Risa, Abel, dan Axel berbarengan.
Siswa lain pun juga ikut menyanyi berbarengan seolah ada konser dadakan.
"Dirimu membuatku jatuh cinta"
"Inginku mengatakan"
"I love you and I miss you"
"ONE TWO THREE" teriak Axel lalu siswa pun menyanyikan lirik selanjutnya berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARICE (ON GOING)
Fantasy[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ⚠️Typo bertebaran dimana-mana⚠️ Her name is Clarisa Rana. Gadis berponi yang bertampilan sederhana. Tidak hanya tampilan dirinya saja namun hidupnya pun serba sederhana karena memang ia berasal dari keluarga yang...