Seven

20 2 0
                                    

"Oh cmon syena hilangkan mulut asam mu itu haha niall memang seperti itu orangnya, cmon lets join!" Thiera berusaha mengembalikan mood ku. Okay aku pikir niall itu adalah tamu disini. Tidak mungkin dia yg punya frat itu.

aku mengekori thiera dari belakang yang sama sekali tidak tentu arah oh man!frat ini lumayan besar.

setelah aku sampai didalam frat ini mulutku hampir penuh dengan huruf O, bayangkan saja dalamnya banyak sekali pejabat pejabat kaya yg sedang menikmati alunan musik pop rock yang namanya -One Direction- itu.

ya aku tidak tau band itu astaga how nerd you are syena! haha lupakan, frat ini begitu besar astaga aku tidak ada henti hentinya melihati sekeliling ini sambil menaiki tangga besar menuju lantai 2.

"syen kau kenapa sih?"astaga lamunanku tiba tiba buyar setelah thiera menyapaku, "ow, tidak apa apa"jawabku singkat.

aku melihat ada ruangan kosong yg cukup menarik perhatian mataku ini, aku berjalan menuju ruangan kosong yg betuknya memanjang seperti lorong itu dengan lampu berwarna biru merah yg berkedip kedip, ah masa bodo thiera dan temannya itu.

aku masuk keruangan itu dan!whhops! ada seseorang yg sedang menangis? "whos there?" kataku berkata dari ujung ruangan itu, tetapi lelaki yang aku tidak tau namanya malah berdiri dan menghampiriku dengan mata yg merah dan berkaca kaca.

"siapa kau berani berani masuk ke ruanganku?!"

"ngg ma-ma-maafkaan aku tuan aku ti-ti-tidak tau ini ruanganmu, oke aku akan pergi maaf sekali lagi" aku langsung membalikkan badanku dan ketika itu ia menarik tanganku dengan lembut.

"tunggu dulu!"

"aku ingin bertanya denganmu"

ha? apa maksudnya? bertanya denganku ?

"beertanya apa tuan?" astaga jantungkku berdebar dengan kencang melihat laki laki ini sangat tampan dengan suit nya yg berwarna putih dan wajahnya yg khas dari pakistan.

"apa kau tau pemilik rumah ini? yang bernama niall horan?"

DEG

Ketika itu jantungku serasa ingin copot dan berlari ke mom lol, serius? apakah ini frat punya ni-all itu? omg its complicated!

"ngg, ngg, mungkin tuan aku tidak tahu"

aku tidak perduli ia mabuk seberapa banyak hingga matanya merah sekali.

aku langsung meninggalkan ruangan itu dengan cepat, ah! sial sekali.


"syena!! astaga kau dari mana saja, aku dari tadi mencarimu dan sekarang kau sedang melamun ditangga? whats wrong?"

oh god bocah ini selalu mengagetkanku thiera as always

"haha tidak aku tadi hanya penasaran dengan ruangan itu"aku menunjuk ke arah tepat pintu itu terbuka

"APA?! KAU.. KAU?"

hey ada apa dengan thiera? apa ada yg salah denganku? oh cmon whats wrong w me?

"CEPAT IKUT AKU SYEN!" ia tiba tiba menarik tanganku sampai aku merengek kesakitan, ugh!

ia menyodorkan ku ke depan hadapan ni-all yang sedang berdiri diruangannya.

"aku tau kau syena"

aku sangat takut ada apa ni sebenarnya?

"thiera silahkan keluar"

but wait thiera?! astaga kau meninggalkan ku sendirian dengan orang bodoh ini? oh god

aku berdiri dan merapihkan baju dan celana jeans ku serta rambutku yang agak berantakan, lalu niall tiba tiba berbalik badan dan melihat seluruh badanku

"mmph kau tau namaku?"

"dasar bodoh! tadi kita kenalan HAHA"

astaga syena! kenapa kau sangat idiot ya jelas ia tahu huh

niall duduk dikursi kerjanya dan ia memperhatikanku sangat detail

"ada yang salah denganku?"tanyaku heran

"tidak lupakan"

"oia, maafkan aku jika td aku agak sedikit kasar denganmu syen"lanjutnya.

what the.... ada apa dengan blonde hair aneh ini? ia tiba2 baik denganku? tidak mungkin ini pasti cuma rencana. yeah it just a plan.


###########################################

HAAAAIIII OMG LONG TIME NO SEE YA GUYSSS SORRY FOR THE LATE LATE LATEEEE POST, AND SORRY BNGT PARTNYA DIKIT SERIUS OTAK BUNTU PARAHHH.

OIA JGN LUPA BSK STREAMING THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN JAM 11.35am SIAPIN KUOTA YG BNYK AHAHHAA OKAY C YAA SOON.

ALL THE LOVE. R.


Troublemaker [n.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang