****"Be- Benarkah kau mencintaiku?" Lirih Yoo Jung dengan suara seraknya. Ia merasa tenggorokannya tercekat dan dadanya terasa sesak, Tangannya reflek menyentuh dadanya dan sedikit meringis merasakan Jantungnya terus saja meloncat tidak karuan.
Kyu Hyun mengangguk cepat "Iya Aku mencintaimu, Maukah kau menerimaku menjadi Suamimu?" Pria itu merengkuh wajahnya lebih dekat, Ia sangat menantikan jawabannya sekarang juga.
"Tapi Aku-Kyu Hyun menyela pembicaraannya. Ia tidak ingin lagi mendengar penolakan yang kesekian kalinya dari Yoo Jung.
"Ssshhhttt.. Bisakah kau pikirkan lagi. Aku mohon~ Aku akan memberimu waktu dan menunggunya" Lirih Kyu Hyun merasa takut.
Yoo Jung mengangguk untuk menenangkannya "Baiklah Akan aku pikirkan" Finalnya membuat Kyu Hyun tersenyum cerah, Pria itu mengecup Bibir Yoo Jung sekilas lalu kembali menatap wajah cantiknya.
"Aku minta maaf karena yang satu ini tidak bisa aku ditunggu-Tanpa aba-aba Kyu Hyun segera meraup Bibir Yoo Jung dengan gerakan lembut dan melumatnya tanpa henti.
Gerakannya mulai terasa kuat saat Wanita itu kini merespon lumatannya dengan pelan. Yoo Jung sedikit berjinjit berusaha memeluk leher Kyu Hyun untuk memperdalam Ciumannya.
"Emhh~ Desahan Yoo Jung keluar begitu saja membuat Kyu Hyun semakin bersemangat untuk tidak melepaskan tautan bibirnya.
Tangan nakalnya mulai masuk kedalam baju yang dikenakan Yoo Jung, Kyu Hyun bisa merasakan punggung hangatnya dan mengelusnya lembut.Napas keduanya memburu tak beraturan saat ciuman itu terlepas. Ciuman yang enggan mereka akhiri sebenarnya tetapi melihat Yoo Jung yang hampir kehabisan napas membuat Kyu Hyun terpaksa melepaskannya.
Pria itu menarik napasnya perlahan dan mulai menyentuh tengkuknya berusaha mendekatkan Bibir itu kembali untuk melumatnya.
Dddrrttttt~ Suara benda persegi milik Yoo Jung bergetar membuat keduanya terkesiap.Yoo Jung menjauhkan tubuhnya dari Kyu Hyun, Ia segera berjalan menuju dimana arah ponselnya berada.
"Ya Hallo Max""Eomma.. aku sudah sampai di depan Rumah Appa" Seru Ha Joon berhasil membuat Yoo Jung membulatkan kedua matanya.
"Be- Benarkah. Oh baiklah sayang, Eomma akan segera kesana" Yoo Jung terlihat begitu gugup. Ia menatap Kyu Hyun sekilas
"Apa yang kau lakukan. Cepat Buka pintunya, Ha Joon sudah sampai" Protes Yoo Jung terlihat begitu terburu-buru."Astaga Max..!" Pria itu menggeram merasa kesal pada pengawalnya karena sudah merusak moment langka yang paling berharga ini menurutnya.
Kyu Hyun mengusap tengkuknya merasa malu, ia segera berjalan dan mulai membuka pintu.
~~
Yoo Jung tersenyum saat mendengar gelak tawa Ha Joon dan juga Kyu Hyun di lantai 2 kamarnya.
Ia yang sedang berada di Dapur pun merasa begitu penasaran apa yang sedang mereka lakukan.
Han Ahjumma yang baru saja datang dari lantai 2 pun ikut tertawa, membuat Yoo Jung membalikan tubuhnya.
"Ada apa Ahjumma?" Tanya Yoo Jung penasaran."Ha Joon anak yang begitu menggemaskan, Ia terus mengejek Ayahnya karena sudah kalah bermain Game" Han Ahjumma kembali tertawa, wanita paruh baya itu menggelengkan kepalanya pelan.
"Sepertinya Tuan Cho sedikit kesal karena ulah putranya"Yoo Jung meringis mendengar kata terakhir dari Han Ahjumma. Ia ikut tertawa karena membayangkan wajah kesal Kyu Hyun, Merasa begitu penasaran Yoo Jung segera mencuci tangannya dan pamit pada Han Ahjumma karena akan memberitahu Kyu Hyun dan Ha Joon kalau makan malam sudah siap.
Ia mulai menggerakan kakinya untuk naik ke arah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
RomanceCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...