Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyak nya🤗
💗Happy Reading📖
Tin tin tin
Jeslyn keluar dari rumah nya kala mendengar suara klakson mobil milik Dira. Ia membuka pintu mobil bagian samping sebelah Dira.
"Maaf aku lambat jemput nya, tau lah aku belum terlalu lancar bawa mobil nya. Jadi ya gitu deh.." ujar Dira saat melihat Jeslyn.
"Lo kok gak ngomong sih, tau gitu tadi gue yang jemput Lo. Tapi Lo pelan-pelan kan tadi bawa mobil nya? Gak nabrak kan? Ya udah sini gue aja yang nyetir mobil nya." Cerocos Jeslyn lalu kembali membuka pintu mobil untuk pindah tempat duduk.
Dira yang mendengar ocehan hanya mencebikan bibir nya. "Iya iya maaf, gak lagi deh." Ujar Dira dengan wajah cemberut. Jeslyn yang melihat hanya terkekeh pelan lalu dengan kuat ia mencubit pipi chubby milik Dira.
"Awsh.. sakit Jes," rajuk Dira saat Jeslyn mencubit pipi nya dengan kuat hingga memerah.
"Utututu maaf maaf, jangan nangis," ujar Jeslyn. Ia tertawa saat melihat wajah Dira yang sangat menggemaskan.
"Ya udah kita langsung aja jemput anak alien," Ucap Jeslyn.
Mobil putih itu pun berjalan menjauhi pekarangan rumah Jeslyn. Menuju ke rumah Faatina.
Tidak sampai 15 menit mereka telah sampai di rumah Faatina. Jeslyn menghidupkan klakson mobil. Tak berselang lama Faatina keluar dari rumah nya.
Saat sampai ia langsung membuka pintu belakang. "Lama bener Lo, ngapain aja sih?" Tanya Jeslyn.
"Banyak tanya Lo, udah buruan jalan cepat." Sahut Faatina. Mendengus pelan lalu menjalan kan mobil itu menuju tempat tujuan mereka.
🕊️🕊️🕊️
"Iih hadap sini gue nya gak keliatan." Ucap Faatina.
Saat ini mereka berada di salah satu wisata yang berada dekat pusat kota. Banyak sekali tempat yang bisa di jadikan spot-spot foto.
Ada berbentuk seperti sayap malaikat. Ada miniatur tempat destinasi di luar negeri seperti menara Eiffel, patung Liberty dan masih banyak lagi.
Namun yang menarik perhatian mereka adalah salah satu danau yang yang banyak pohon sakura nya. Seperti di Korea. Sudah tidak terhitung berapa banyak mereka bertiga mengambil gambar.
Cekrek
"Ih bagus banget sih, lagi-lagi dong" pekik Jeslyn saat melihat hasil foto mereka bertiga.
"Iya bagus banget. Gimana foto nya kita cuci terus buat polaroid. Bagus banget pasti," sambung Dira dengan bersemangat.
"Kita cari minum dulu yuk, haus nih laper juga," celetuk Faatina saat ia merasa tenggorokan nya mengering.
"Hm iya deh kita kecafe dekat sini aja sekalian kita mau pulang. Gak terasa udah jam 11 siang aja," sahut Jeslyn dan di angguki oleh Dira.
Mereka bertiga berjalan beriringan keluar dari tempat wisata menuju parkiran mobil. Sesekali mereka berfoto saat menemui tempat foto yang bagus.
Dasar cewek wkwk.
Setelah sampai di parkiran Faatina langsung saja membayar uang parkiran. Mereka langsung menuju ke salah satu cafe terdekat.
Setelah sampai di cafe mereka langsung masuk dan memesan makanan dan minuman mereka. Tak berselang lama pesanan mereka akhir nya datang.
"Eeiitt.. tunggu tunggu," Faatina dengan cepat mencegah Dira dan Jeslyn yang hendak makan. Mereka berdua mengerutkan kening nya. Nih orang gak tau apa udah laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE BOY
Teen FictionCover by Pinterest 🕊️🕊️🕊️ Pertemuan antara Indira dan Kenneth, menjadi sebuah pertemuan yang membuat kebebasan seorang Indira sangat terbatas. Sudah berusaha sedemikian rupa agar dia tidak berurusan dengan salah seorang keturunan dari keluarga Do...