Part 1

0 0 0
                                    

Buat teman teman semua, jika menghibur bisa vote dan komen ya. Jika tidak ya sudah tidak apa apa


CINTA DALAM DIAM

Suatu hari di sebuah taman, ada seorang gadis yang sedang duduk santai dan bermain handphone, gadis ini memakai gamis panjang, hijab yang cukup besar, dan juga memakai cadar, dia berpakaian serba hitam, dia juga membawa beberapa buku.

Kenapa dia membawa buku? Apakah dia sedang menunggu temannya, untuk belajar bersama?

jawabanya Ya dia sedang menunggu temannya dan akan belajar bersama temannya. Tetapi sudah agak lama dia menunggu disana dan teman nya belum juga sampai, entah kemana dulu sitemannya ini padahal tadi bilangnya sudah berada dijalan, tapi belum juga sampai.

Dan tidak lama kemudian dua gadis lainnya menghampiri gadis yang memakai cadar tersebut...

👩🏼‍🦳: San... Maafnya kita telat hehe  (ucap seorang gadis)
👩🏼‍🦱: Iya san maaf nya telat, soalnya tadi macet dijalan (Ucap gadis lainnya)
🧕🏻: Iya ngga papa  (jawab Sandra)

Ya nama dari gadis bercadar itu adalah Sandra dan 2 temannya tersebut bernama 👩🏼‍🦳:Lili. 👩🏼‍🦱:Rani. Mereka memang sudah lama berteman sejak dari SMP mereka sudah berteman dekat jadi tidak heran jika mereka terlihat seperti 3bersaudara.

Dah kenalannya sekarang lanjut kecerita bawah ya👇🏼

Singkat cerita akhir nya mereka pun memasang sebuah karpet dan menyiapkan buku buku yang diperlukan untuk belajar bersama, dan tidak hanya buku ada beberapa cemilan jajan juga disitu, ya itung itung biar gak gabut nanti pas lagi belajar wkwk.

🧕🏻: Eh kalian bawa buku kimia ngga?

👩🏼‍🦱: Aduh aku lupa bawa.

🧕🏻: Li. kamu bawa kan?

👩🏼‍🦳: Tenang aman. Aku bawa kok, aku kan ngga pikun kek kalian hahaha

🧕🏻👩🏼‍🦱: Heeleh...

Setelah beberapa lama mereka berbincang sambil belajar, tiba tiba...

dertt dertt dertt  (bunyi salah satu handphone)

👩🏼‍🦳: Eh ran hp kamu tu bunyi (dan ya itu tenyata hp nya Rani, sepertinya ada yang menelfon penting)

👩🏼‍🦱: Eh iya, sebentar aku angkat dulu ya

🧕🏻👩🏼‍🦳: (Hanya menganggukkan kepalanya)

Dan si Rani pun mengangkat telfon yang diterimanya tersebut. Tidak lama kemudian Rani menutup telfon dan berkata...

👩🏼‍🦱: Emm.. Li pulang yuk, aku disuruh pulang ni sama ibu aku. Katanya penting.  (Yah itu tadi merupakan telfon dari ibunya Rani, yang meminta Rani untuk pulang)

👩🏼‍🦳: Emm... Gimana San? Kita pulang duluan kamu ngga papa sendiri?
(ya Sandra memang sendiri sedarintadi berangkat juga dia sendiri, karna rumah dia yang beda jalur dengan temannya, menjadikan Sandra terpisah sendiri dan rumah Sandra lah yang paling jauh dari kedua temannya tersebut)

🧕🏻: Ngga papa kali, lagian udah mau sore juga, kita lanjut besok lagi aja belajar nya, lagian udah selesai juga

👩🏼‍🦱: Maaf ya San, ibuku emang gitu  (ucap Rani yang merasa tidak enak, karna tiba tiba disuruh pulang oleh ibunya)

🧕🏻: Tenang aja kali, yaudah yuk beberes ini

👩🏼‍🦳👩🏼‍🦱: Yuk yuk...

Akhirnya mereka bertiga pun membereskan barang barang nya tersebut, setelah beres kedua teman Sandra pun pergi pulang. Dan Sandra pun sendirian, Sandra tidak lupa untuk membuang sampah jajanan yang tadi dia makan dengan teman temannya, ya Sandra yang membuangnya, bukannya teman teman nya Sandra tidak mau membuangnya akan tetapi memang Sandra sendiri lah yang ingin membuang sampah tersebut, dan memaksa temannya untuk segera pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MENCINTAI DALAM DIAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang