Yoojung menatap tajam pria asing yang kini bergelayut manja pada Jaehyun di dapur. Sialan ia baru saja bercinta dengan Jaehyun dan kini pria tampan itu kembali bermesraan dengan pria lain? Yoojung mengepalkan tangannya dan dengan cepat berjalan turun memisahkan tangan si pria yang lebih pendek pada lengan Jaehyun.
"Siapa kau?!"
"Oh, kenapa kau berteriak padaku." Seru Ten tersenyum usil menatap Jaehyun yang berdiri di belakang wanita mungil itu. Terlihat Jaehyun memejamkan mata sembari memijit pelipisnya pelan
"Aku tanya siapa kau?"
"Perkenalkan aku Ten kekasihnya Jaehyun." Serunya santai sambil menunjulurkan tangan bersikap ramah
Yoojung melebarkan matanya tidak percaya, ternyata benar dugaannya jika pria tengik ini adalah kekasih Jaehyun. Ia beralih menoleh kebelakang menatap Jaehyun dengan tatapan tajamnya.
"Ten jangan bercanda." Seru Jaehyun membuat pria berdarah Thailand itu tertawa terbahak bahak "Haha, kau tidak asik sekali."
"Jadi siapa namamu cantik?" Tanya Ten merangkul tubuh mungil Yoojung mengecup pipi wanita itu sekilas berhasil membuat Yoojung dan Jaehyun menatapnya tajam "Jangan marah aku Ten sahabat Jaehyun, tadi aku hanya bercanda."
Mendapat perlakuan mendadak seperti itu tentu saja Yoojung terkejut bukan main, apa semua orang di Korea akan selalu bersikap seperti ini padahal baru pertama kali bertemu. Mencium orang asing dipertemuan pertama mereka seperti yang Ten maupun Jaemin lakukan.
"Jangan melamun cantik apa Jaehyun tidak cukup memuaskanmu tadi."
"Bagaimana kau tau?" Tanya Yoojung menatap pria bernama Ten itu horor
"Jadi benar Jaehyun tidak cukup memuaskanmu tadi."
"Tidak brengsek siapa bilang! Jaehyun sangat memuaskan asal kau tau!" Pekik Yoojung tidak terima saat Jaehyunnya dikatai
Lagi Ten tertawa terbahak bahak bocah mungil di depannya sangat lucu pantas saja pria dingin seperti Jaehyun kepicut "Jadi siapa namamu?"
"Kau tidak perlu tau." Ketus Yoojung
Ten mengangguk lalu tersenyum manis berhasil membuat Yoojung mual saat melihatnya, ia sangat tidak menyukai pria bernama sepuluh itu.
Yoojung mendelik saat Ten tidak henti hentinya tersenyum seperti pria mesum padanya ia memundurkan langkahnya saat pria itu mendekatkan wajahnya pada telinga Yoojung "Perlu kau tau kau adalah wanita pertama yang berhasil bercinta dengannya." Bisiknya pelan
Yoojung terdiam beberapa saat dan langsung menatap berbinar pria yang kini di depannya setelah berhasil mencerna apa yang Ten katakan "Benarkah?"
Ten mengangguk "Tentu saja benar, jika kau tidak percaya tanyakan saja padanya." Seru Ten menunjuk Jaehyun dengan dagunya
Yoojung menoleh menatap Jaehyun dengan tatapan penuh harap membuat Jaehyun yang ditatap seperti itu hanya bisa berdeham pelan berjalan kembali menuju ruang tengah. Ia tidak tau apa yang Ten katakan pada Yoojung tapi bisa Jaehyun pastikan jika itu bukan hal yang baik untuknya.
Yoojung tersenyum lebar mengikuti Jaehyun dan langsung duduk diatas pangkuan pria tampan itu mengalungkan kedua tangannya pada leher Jaehyun mencium bibir tebal itu berulang kali tidak memperdulikan Ten yang masih berdiri di dapur melihat keduanya.
"Jadi aku yang pertama untukmu?" Tanya Yoojung membuat Jaehyun menaikkan satu alisnya "Apa maksudmu?"
"Jadi aku yang pertama kali merasakan penis besarmu itu?"
Jaehyun tersedak ia terbatuk beberapa kali mendengar pertanyaan frontal yang Yoojung ajukan padanya sedangkan Ten pria berdarah Thailand itu sudah tertawa terbahak bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dally With You ✓
Fanfiction"Hei milikmu ternyata besar juga ya." "Apa yang kau lakukan disini?" "Tentu saja melihatmu." "Keluar dari kamarku Kim Yoojung!!" ••• Kim Yoojung membenci keputusan ibunya yang mencoba memindahkannya ke Seoul seorang diri dan tinggal dengan anak saha...