Chapter 9
***
Pukul 3 pun tiba. Yuri berjalan menuju parkiran di mana mobil nya bertengger (?) . Saat ia hendak masuk kedalam mobilnya . Ada beberapa orang namja yang memanggilnya.
"Yuri-ah kau mau kemana ? Ku dengar yoona sakit , apa itu benar?"tanya siwon.
"Ne oppa. Itu benar. Kebetulan aku juga mau menjenguknya sekarang. Dan.. kalian tau dari mana ?"tanya yuri dan menutup pintu mobilnya kemudian berdiri menghadap siwon,eunhyuk,donghae dan minho.
"Aku melihat update SNS nya semalam , ia berselca dengan pakaian pasien rumah sakit dan dengan, selang infuse di tangannya"ucap siwon.
"Ne benar.. aku juga sempat heran. Padahal sebelumnya yoona noona kan ikut latihan dance dengan kita dan sepulang dari situ ia sakit"ucap minho.
"Sekarang kita pergi menjenguk yoona, bagaimana kalian mau ?"tanya siwon.
"Tentu saja "ucap eunhyuk dan minho bersamaan.
"Kau tidak ikut hae?"tanya siwon ke donghae.
"Tidak.. aku tidak ingin membuang waktu ku untuk menjenguk yeoja seperti yeoja itu , aku permisi"dingin donghae dan berjalan menuju mobilnya. Donghae menjalan kan mobilnya menuju rumahnya.
"yasudah.. yuri-ah kau bersama ku. Mana kunci mobil mu.."ucap eunhyuk
"Hah ? I..ini"gugup yuri.
"Aku 1 mobil dengan yuri dan kau minho, kau bersama siwon hyung.."ucap eunhyuk seraya membuka pintu mobil yuri dan masuk kedalam diikuti oleh yuri juga.
"Sabar ne? Ahahaha.. kajja kita berangkat"bisik siwon dan merangkul minho yang tersenyum getir#percepat#
Mereka sudah sampai di rumah sakit tempat yoona di rawat. Dan langsunh saja mereka ke ruang rawat yoona yang sudah di beri tahu oleh woobin ke yura.
Ceklek.. yuri membuka ruang rawat yoona. Ia langsung berlari kearah yoona. Padahal yoona sedang tertidur.
"Yonggie... bogoshippeo.."teriak yuri dan langsung duduk di sisi ranjang yoona.
"Yakk.. kau tidur..?"kesal yuri.
"Kalian sudah datang.."ucap woobin yang baru keluar dari kamar mandi.
"Ne oppa.. bogoshippeo"ucap yuri seraya memeluk woobin yang sudah berada di dekat nya.
"Nado bogoshippeo yulk.."ucap woobin sambil memeluk yuri. Adegan yang singkat itu mampu membuat dada kedua namja ini mencelos.. siapa lagi kalau bukan eunhyuk dan minho.
"Ahh iya hyung.. yoona sakit apa ?"tanya siwon sambil meletakkan parcel buah nya , dan duduk di kursi sebelah ranjang yoona.
"Lambung yoona kambuh akibat tidak makan selama 2 hari.. dan itu karna dia marah padaku,"ucap woobin.
"Nghh~~ berisik sekali.. oppa siapa yang datang..?"ucap yoona sambil berusaha mengambil kacamatanya di meja dekat siwon. Siwon mengambil kacamata yoona dan memakai kan nya.
"Ka..ka..kalian.."ucap yoona dan sudah dengan posisi duduk.
"Yoong.. kau kenapa bisa seperti ini hmm?"ucap yuri seraya memeluk yoona.
"Aku tidak apa yulk.."ucap yoona dan memeluk yuri.
"Adegan berpelukan pun dimulai.."ledek eunhyuk yang sudah duduk di sofa bersama minho dan woobin.
"Oppa... "teriak yuri.
"Ne..ne.."ucap eunhyuk pasrah.
"Kenapa dengan mu minho? Apa kau sakit? Tidak biasanya kaudiam begitu"ucap yoona dan melepaskan pelukannya dengan yuri.
"ahh tidak apa apa noona.."bohong mimho. Yuri pun meninggalkan siwon dan yoona di sana , yuri berjalan mendekati woobin dan eunhyuk yang sedang bermain kartu , dan ia pun duduk di sebelah minho.
"Ngh.. bagaimana keadaan mu?"ucap siwon.
"Se..se..seperti yang kau lihat , aku baik baik saja oppa.."ucap yoona dan tersenyum getir.
"Baguslah kalau begitu"ucap siwon.
Yoona mem, andangi woobin,eunhyuk,yuri dan minho yang sedang bermain kartu dan sambil melihat kiri kanan seperti mencari sesuatu.
"Biar ku tebak. Pasti kau mencari donghae ? "Ucap siwon sambil memberikan buah bua
"Ti..ti..tidak.. "bohong yoona.
"ini makanlah.."ucap siwon seraya Menyuapkan buah apel ke yoona.
"Gomawoo.."ucap yoona sambil mengunyah apel itu.
"Oppa juga makan.."ucap yoona seraya menyuapkan buah apel itu ke siwon. Dan terjadilah adegan suap suapan.
"Hyung.. lihat"ucap minho seraya menepuk pundak eunhyuk.
"Wahh wahh wah.."ucap eunyuk , eunhyuk mengelurakan iphone nya dan mengajak woobin,yuri, dan minho berselca dengan background yoona siwon yan sedang saling suap suapan. Klick.. Klick.. klick.. eunhyuk mengambil 3 foto.
"Bagaimana bagus tidak oppa?"ucap yuri.
"Bagus.. bahkan sangatt bagus"ucap eunhyuk.
"Ahh yoona terlihat bahagia.."ucap woobin sambil memandangi yoona yang sedang tertawa. Eunhyuk memposting foto foto itu di Kakaostory dengan tulisan This Moment Very Romantic.. Siwon Hyung ❤ Yoona~~ ^^.
Domghae sudah tiba dirumah nya.. ia langsung naik ke lantai 2 tempat kamar nya berada. Donghae membuka knop pintu kamarnya dan membaringkan dirinya di kasur king size nya. Ia menatap langit langit kamar nya namun yang ia hsyalkan adalah wajah yoona saat tersenyum manis kearah nya.
"Kenapa yang ada di pikiran ku hanya yeoja cupu itu.."gumam donghae .
"Apa aku menyukai nya? .. aaahh andwae.. andwae..."ucap donghae seraya mengelengkan kepala nya. TING! Iphone donghae berbunyi dan itu dari aplikasi kakaotalk. Ternyata itu pemberitahuan update'tan nya eunhyuk , ia pun membuka update nya eunhyuk tadi . DEGG! entah kenapa dada donghae serasa mencelos melihat postingan eunhyuk tadi. Perasaan nya menjadi campur aduk melihat foto itu. donghae membaca keterangan foto itu ' This Moment Very Romantic.. Siwon Hyung ❤ Yoona~~ ^^'.
"Yakk apa apaan ini.. kenapa dadaku terasa sesak melihat foto ini.."ucap donghae. TING! Iphone donghae berbunyi lagi dan kali ini bukan dari sosial media yang ia punya tapi ini pesan masuk dari eomma nya.
"Hae.. hyung mu sakit dan sekarang berada di rumah sakit SEOUL HOSPITAL, kau cepat mandi dan segera kemari ne? Kau akan menggantikan eomma menjaga hyung mu disini"itu lah pesan dari eomma donghae. Domghae melemparkan iphone nya kekasur king size nya dan pergi menuju kamar mandi.
Sekarang sudah pukul 4 sore dan waktu nya mereka pulang , dan mereka berpamitan dengan woobin dan yoona.
"Yoong kami pulang dulu ne..?"ucap yuri seraya memeluk yoona.
"Ne yulk gomawoo"ucap yoona seraya membalas pelukan yuri.
"Yasudah kami pulang dulu ne ? Lekas sembuh noona"ucap minho seraya melambaikan tangannya ke yoona dan yoona pun membalas lambaian tangan minho.
"Bye yoong.. lekas sembuh .. akan ku tunggu kau di ruang latihan dance"ucap eunyuk
"Ahahaha ne oppa.. "ucap yoona.
"Yoong... oppa mengantar mereka dulu ne?"ucap woobin.
"Ne oppa" ucap yoona dan tersenyum . Woobin mengantar mereka sampai depan rumah sakit. Namun siwon masih belum bergerak dari tempatnya.
"Oppa tidak ikut pulang dengan mereka?"tanya yoona.
"Ne aku akan pulang.."ucap siwon dan mengeluarkan sesuatu dari sebuah kantung tas yang lumayan besar.
"Ini.. untuk mu . Jangan sampai rusak, simpan dan rawat dia dengan baik bila dia rusak atau apapun itu.. aku akan marah padamu"ucap siiwon setengah mengancam dan seraya memberikan boneka yang berukuran sedang rusa pada nya.
"Wahh gomawoo oppa. Ne aku akan merawat dan menjaga nya dengan baik"ucap yoona seraya mengambil boneka itu.
Chu~~ siwon mencium kening yoona sekilas dan itu mampu membuat yoona tercengang.
"Lekas sembuh rusaku.."ucap siwon seraya mengacak pelan pucuk kepala yoona dan tersenyum.
"Hah? Ne..ne .. oppa ha..hati hati"gugup yoona. Siwon berjalan menuju pintu dan keluar seraya berlari kecil.
Yoona terdiam sesat dan memandangi boneka pemberian siwon tadi. Ia tersenyum melihat boneka rusa itu.
"Kau mempunyai teman baru teddy .."ucap yoona seraya melirik kearah boneka teddy bear yang lumayan jumbo itu .
"Andai saja kau yang memberikan ku boneka dan mencium keningku lee donghae .. bukan siwon oppa yang melakukan hal itu padaku"batin yoona seraya masih memandangi boneka itu.
Ceklek woobin membuka pintu dan duduk di atas temlat tidur yoona.
"Boneka siapa yoong?"tanya woobin seraya memakan buah yang dikupas siwon tadi.
"Ini boneka milikku oppa.. tadi siwon oppa yang memberikan nya padaku.."ucap yoona.
"Mwo! Siwon? Ahh~~ aku tau dia pasti menyukai dongsaeng ku yang yeppeo ini eoh?"ucap woobin seraya mencubit gemas pipi yoona.
"Aww... appo.. aku dan siwon oppa hanya teman oppa.. sama seperti aku berteman dengan yuri,minho, dan eunhyuk oppa.
"Baik..baiklah.."pasrah woobin.
"Oppa apa aku sudah bisa pulang?"tanya yoona.
"Tidak bisa yoong.. kau saja baru 1 hari disini dan itu belum memulihkan sakitmu"ucap woobin dan terus memakan buah itu.
"Baiklah.."pasrah yoona. .
Sebenarnya yoona ingin cepat keluar dari tempat yang menurut yoona sangat MENYERAMKAN . Karna ia ingin cepat cepat melihat namja pujaan nya yah siapalagi kalau bukan donghae.
"Aku merindukan mu.. andai saja kau menjenguk ku disini.."batin yoona.
"Yoong oppa ingin memberikan berkas berkas perusahaan ke manager kim.. apa kau bisa oppa tinggal sebentar.?"tanya woobin hati hati.
"Tapi setelah oppa mengantar berkas itu , oppa harus segera kemari ne?"ucap yoona.
"Ne oppa akan segera kembali kesini yoong"ucap woobin.
"Promise.."ucap yoona seraya mengeluarkan kelingking nya.
"Aiss.. ne ne yoong"ucap woobin seraya mengaitkan jari kelingking nya ke jari kelingking yoona. Woobin pun mengambil berkas berkasnya dan pergi menuju tempat yang menjadi tujuan nya.
Donghae segera melajukan mobilnya menuju rumah sakit yang diberitahu eomma nya tadi.
"Aiss.. Lee Donghwa.. andai saja kau bukan HYUNG ku aku tidak akan pernah mau menjaga mu di rumah sakit itu"kesal domghae seraya menjalan kan mobilnya.
sekarang sudah pukul 6 dan itu menandakan hari hampir menjelang malam.
"Ahh aku bosan....."teriak yoona. Yoona bangkit dari tidur nya dan mulai menurun kan dirinya dari ranjang itu. Yoona berdiri dan mengambil botol infuse nya yang tergantung disana.kemudian berjalan keluar dengan tangan kirinya yang di infuse memegang boneka rusa dari siwon tadi. Yoona berjalan menuju taman belakang rumah sakit ini. Ia pun duduk di salah satu bangku taman itu .
"Ahh segar sekali berada disini"ucap yoona seraya melihat pemandamgan taman yang menurutnya sangatt indah.
"Permisi.. apa boleh aku duduk disini?"ucap seseorang namja.
"Hah? Te..tentu saja.. silahkan "ucap yoona seraya menggeser duduk nya.
"Kau pasien disini juga?"tanya namja itu.
"Ne.. a..aku pasien disini hehehe"ucap yoona seraya nyegir sambil memandangi namja itu.
"Kenapa wajah namja ini mirip sekali dengan donghae."batin yoona sambil memandangi namja itu.
"Oh iya.. LEE DONGHWA imnida kau bisa memanggilku donghwa"ucap donghwa.
"Im Yoona Imnida.. kau bisa pa..panggil aku yoona"ucap yoona seraya membetulkan kacamatanya.
"kau sakit apa ?"tanya donghwa
"A..aku ngh.. lambung ku kambuh dan dokter menyarankan untuk dirawat disini beberapa hari . kalau oppa sakit apa?"ucap yoona.
"Sebenarnya hanya kelelahan saja dan eomma ku yang terlalu berlebihan untuk menyuruhku di rawat disini"ucap donghwa.
"Oppa kuliah dimana?"tanya yoona.
"Ahahaha.. apa tampang ku masih muda seperti masih kuliah ? aku sudah kerja yoona"ucap donghwa.
"Ohh... kerja dimana ?"tanya yoona.
"Di ahh~~ Secret (rahasia).. "ledek donghwa.
"Kenapa rahasia oppa"kesal yoona.
"Aniyoo (tidak apa apa)"ucap donghwa.
Donghae membuka ruangan VVIP tempat hyung jya dirawat dan disana sudah ada eomma nya.
"Eomma dimana si tengik itu.."ucap donghae seraya duduk di sofa.
"Aiss hae.. jaga bicaramu chagi (sayang) hyung mu ada di taman belakang rumah sakit ini.. yasudah eomma pulang dulu ne ? Oh iya kau menginap disini untuk menjaga hyungmu. Kau tidak ada jadwal kuliah kan"tanya eomma donghae
"Ne aku tidak ada jadwal kuliah besok."ucap donghae.
"Yasudah eomma pulang dulu. Annyeong.."ucap eomma donghae. Eomma donghae berjalan keluar dan pulsng menuju rumah nya.. (?)
#tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Girl ♥
RandomMain Cast: Lee Donghae (SJ) Im Yoon Ah (SNSD) Choi Siwon (SJ) Minho (SHINee) Kwon Yuri (SNSD) Lee Hyuk Jae (SJ) ...