Setelah menemui wendy di sirkuit balapan, jeffrey dan yang lain akhirnya kembali ke rumah jeffrey. Sampai di rumah, jeffrey langsung menghampiri vivian yang sedang bercanda dengan katty dan giselle.
Jeffrey langsung duduk di samping vivian dengan mata tak lepas dari wajah sang istri.
"Jeff gak usah kayak gitu, vivian gak akan lari" ungkap katty yang berada di tengah-tengah vivian dan giselle.
Ketika katty beralih menatap giselle ternyata wanita itu tengah dipeluk oleh suaminya, katty yang berada ditengah-tengah mereka menjadi kesal karena hanya dirinya yang tidak bermesraan.
"Kak william tolongin katty" teriak katty sedangkan william hanya menoleh saja tanpa menghampiri sang istri dan karena hal tersebut katty jadi kesal.
Ramsey yang menyaksikan semua itu memilih untuk pamit undur diri karena dirinya ada urusan namun dia berjanji akan kembali lagi.
••••••
Waktu menunjukkan pukul 12 siang dan jeffrey tak menyangka dia akan tiba-tiba diserang habis-habisan oleh wendy. Jeffrey tidak tahu apa yang terjadi dengan wendy hanya saja kali ini jeffrey merasa aura wendy yang ada di sirkuit balapan dan wendy saat ini berbeda apalagi sekarang wanita ini berambut panjang dengan warna merah kecoklatan sangat pas dengan penampilan wendy di buku the old book.
Sementara itu vivian sang istri tengah menangis karena melihat jeffrey cukup terluka parah.
"Ma..mama hentikan jangan serang kak jeff" begitulah samar-samar yang terdengar oleh jeffrey. Jeffrey sendiri sudah merasakan telinganya agak berdengung namun dia harus menghindar dari serangan wendy yang membabi buta. Keahlian wendy dalam menggunakan pedang kayu cukup mahir sehingga jeffrey menyimpulkan wendy kali ini adalah wendy yang keluar dari the old book.
Ketika jeffrey telah kelelahan, wendy menodongkan pedang kayu ke arah leher jeffrey.
"Kau ingin tahu bukan bagaimana cara menyelesaikan the old book. Mari kuberitahu. Penyelesaiannya adalah salah satu dari kalian harus mati agar yang lain aman. Setidaknya kau harus menyerah jika tidak ingin anak dan istrimu yang pergi" ucap wendy yang masih dapat didengar jeffrey.
Keadaan rumah jeffrey sekarang sangat sepi karena teman-teman jeffrey pada dasarnya telah pergi menyisakan yardley, william, katty, vivian, dan theodore.
Ketika wendy datang dan menyerang jeffrey, pada suatu kesempatan jeffrey telah menyuruh katty dan theodore untuk menjaga vivian agar tetap aman. Setidaknya dia, william dan yardley awalnya cukup percaya dapat menghentikan wendy namun mereka tak menyangka wendy begitu lihai dan licin bahkan wanita itu seperti dapat membaca kelemahan dan gerak-gerik lawannya dan jika benar dia adalah ibu vivian dalam the old book dapat mereka akui bahwa wendy merupakan seorang putri yang cerdas dan pintar.
Pertama wendy melumpuhkan yardley dengan menghentikan seluruh sistem saraf geraknya hingga membuat yardley tak ubahnya seperti patung, kedua william yang dihipnotis oleh sebuah musik hingga dia memilih bertengkar dengan tembok dan terakhir jeffrey yang diserang sedikit demi sedikit seolah sengaja ingin jeffrey merasakan perasaan putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
nct127×aespa fictionstory
Fanfiction-fiksi penggemar nct127xaespa -shortstory/cerita pendek -cerita bersambung -kebanyakan tokoh utama cerita ini adalah: •J couple johnny×jimin(karina) •Yutaeri yuta×giselle •Moonkim couple taeil×winter •jaehyuningning jaehyun×ningning