Warning!
-Typo merusak Martabak
-Cringe?
-bahasa kadang kasar kadang engga:v
-OOC & OOT._________________________
.
.
.
.
.
.
____________________
'𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬'
chapter 4
(Bertemu)
--------
Happy Reading!
❤️
----pada keesokan harinya (name) benar-benar kembali ke bengkel Shinichiro dengan membawa Haruo bersamanya, namun saat disana (name) tidak hanya melihat Shinichiro tapi juga ada beberapa sohibnya Shinichiro yg tengah bersantai di bengkel sang kakak baru.
"jadi anak ini yg kau ceritakan kemarin Shinichiro?" tanya seorang pria yg berperawakan tinggi, surai hitamnya yg dicepol dan memiliki luka gores panjang pada mata sebelah kanannya,Akashi Takeomi.
Shinichiro mengangguk, "yup, kawaii kan?" sanjung Shinichiro seraya membelai surai hitam (name) yg berada di dekapannya.
pria dengan kulit eksotis dan berbadan kekar itu menatap Haruo yg hanya diam berdiri di belakang (name) lantas bertanya, "lalu yg disana juga adikmu?" tanyanya sembari menunjuk Haruo dengan jari telunjuknya.
"dia saudara kembar (name) jadi tentu saja sekarang dia menjadi adikku" jawab Shinichiro, pria ketiga yg sedari tadi hanya menyimak memandang horor Shinichiro, "adikmu banyak sekali"
"hubungan keluargamu sulit sekali" timpal Takeomi, Shinichiro terkekeh membuat (name) yg berada di dekapannya mleyot seketika (dari tadi dh mleyot sih).
Keizo arashi atau kerap dipanggil Benkei memanggil Haruo, dengan segera Haruo menghampirinya lalu memasang raut wajah seakan bertanya ada apa?
dengan Haruo yg disibukkan oleh ketiga sohib Shinichiro, (name) mendorong pelan dada bidang Shinichiro memberi isyarat untuk melepaskannya, "aku bosan" gumam (name) namun masih dapat terdengar oleh Shinichiro, "kau bosan?" tanya Shinichiro lantas (name) mengangguk, "kalau begitu ingin es-krim?" tawar Shinichiro, mendengar kata es-krim dari labium Shinichiro membuat (name) mengangguk antusias.
"jaa ayo kita beli es-krim!" seru Shinichiro membuat seluruh insan disana mengalihkan atensinya pada Shinichiro, "dimana?" tanya Takeomi
"dimana aja" jawab Shinichiro ngasal, Takeomi memutar bola matanya kesal dengan jawaban yg diberikan oleh Shinichiro.
keenam insan disana keluar dari bengkel Shinichiro mulai mencari toko atau apapun itu yg menjual es-krim terdekat, sedikit berbincang-bincang guna mengakrabkan sesama, selesai membeli es-krim dan beberapa snack (name) dan Haruo sedangkan Shinichiro beserta teman-temannya mengambil arah berlawanan, (name) dan Haruo yg memutuskan untuk pulang sedangkan Shinichiro dkk yg kembali ke bengkel.
--
di perjalanan pulang (name) dan Haruo masing-masing menenteng kantung plastik berupa snack didalamnya.
siapa yg beliin? tentu saja daddy Takeomi Wangy Wangy.g
keduanya melewati sebuah kuil, (name) mengehentikan langkahnya menoleh pada kuil yg menurutnya familiar, ia menyipitkan matanya seperti mencari sesuatu.
"Toman" gumam (name) kala melihat sekumpulan anak-anak berseragam hitam.
'Toman kecil!! penuh shota!' pekik girang (name) dalam hati.
'eh g deh, masih banyakkan pas udah gede'
karna melihat Mitsuya (name) berteriak memanggil namanya seraya berlari menghampiri sekumpulan anak-anak itu, "Mitsuya-san!!!"
merasa terpanggil Mitsuya menoleh, netranya menangkap seorang gadis yg ia temui kemarin tengah berlari menghampirinya. namun gadis itu tak sendiri, di belakangnya terdapat seseorang yg mirip dengannya menyusul di belakang.
"kau kenal Mitsuya?" tanya anak lelaki tinggi dengan surai blonde dan tato naga di pelipisnya, Mitsuya mengangguk, "ya, aku bertemu dengannya kemarin" jawab Mitsuya.
(name) menjatuhkan kantung plastik yg dibawanya lalu menerjang tubuh Mitsuya hingga hampir terhuyung kebelakang jikalau anak lelaki tadi-Draken tidak menahannya.
"(na-name)?" gugup Mitsuya, Haruo yg dibelakang dengan terpaksa menenteng 2 kantung plastik karna (name) yg menjatuhkan miliknya.
(name) turun lalu beralih memegang pundak Mitsuya, iris matanya berbinar-binar menatap Mitsuya "kau anggota geng??" tanya (name) menggebu-gebu (pura-pura:v).
Mitsuya mengangguk kaku, "i-iya, apa yg kau lakukan disini (name)?"
"belan-uwoh!! hey!" pekik (name) tatkala Haruo yg tiba-tiba menaruh kantung plastik milik (name) di pergelangan tangan (name), membuat plastik itu hampir terjatuh.
"bawa! berat tau" kesal Haruo, (name) mendecak ia kembali menatap Mitsuya yg sedari tadi hanya senyum-senyum g jelas "aku membeli snack! Taka-chan mau??" tawar (name).
"mau dong!!" seseorang menyahut, kini seluruh atensi yg tadinya tertuju pada (name) beralih pada bocah cebhol dengan surai blonde dan iris mata berwarna hitam.
(name) mengerjap kemudian tersenyum, "ini!" ucap (name) sembari mengulurkan kantung plastik tadi, bocah itu menghampiri (name) tangannya mengambil alih kantung plastik itu, "hehe Arigatou!" seru bocah cebhol itu girang.
"Douitashimashite!" balas (name) tak kalah girang, bocah tadi dikelilingi oleh teman-temannya sehingga membentuk lingkaran, Mitsuya membungkukkan tubuhnya sekilas, "Arigatou gozaimasu (name)-chan" ujar Mitsuya.
"sama-sama, kalau begitu kami pergi dulu ya! bye bye!!" pamit (name) kemudian berjalan menjauh dengan tangan kanan yg menggandeng Haruo dan tangan kiri yg melambai, terlihat anak-anak tadi ikut melambai, "semoga kita bertemu lagi!" teriak salah satu anak lelaki tadi,Mikey a.k.a Sano Manjiro.
(name) hanya tersenyum menanggapinya, "kenapa kau beri semua?" tanya Haruo bingung, (name) beralih menatap ke depan, tangannya ia gantung di udara lalu mengepal "tak apa-apa, anggap saja sebagai hadiah pertemanan" balas (name) diakhiri dengan kekehan kecil, Haruo hanya geleng-geleng...lelah dengan kembarannya sendiri yg memiliki hati yg terlalu baik (mungkin?).
Disisi lain~
"nee Shinichiro"
"hm?"
Takeomi menyesap rokok yg mengapit disela-sela jarinya kemudian menghembuskan asap rokok tersebut, "entah perasaanku saja atau bagaimana, aku merasa adikmu...(name) itu mirip dengan Mikey"
Shinichiro mengerjap, "Mikey? bagian mananya yg mirip?" tanya Shinichiro bingung, "entahlah tapi aku merasa ia dengan Mikey mirip saja"
Shinichiro terkekeh, "ya aku juga merasakannya"
ada typo?lapor saya
vote nya jangan lupa^w^
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || Tokyo Revengers
Diversos"(Name),kita dimana?" "yo ndak tau kok tanya saya" Mengisahkan tentang si kembar yang Terlempar ke dunia Tokyo Revengers. bertugas untuk menyelamatkan character-character yang meningsoy,bisakah 2 kembar yang imut nan gemoy ini menyelesaikannya? • • ...