3 | I'm oke

12.1K 889 45
                                    

Saat ini baik nct 127 maupun nct dream bahkan wayv pun tengah disibukkan dengan banyak kegiatan unit, grup, atau individu.

Agensi naungan mereka atau SM Entertainment telah mengumumkan tentang adanya konser nct semua unit, konser itu akan di adakan di beberapa negara.

Mendengar kabar tersebut tentu semua member sangat bahagia apalagi mereka baru saja menambahkan 2 member baru yaitu sungchan dan shotaro.

Malam ini semua member akan melakukan vlive bersama sebagai awal atau clue untuk penggemar, seperti biasa banyak member melakukan spoiler, termasuk sang maknae nct 127 ini.

Yang namanya lee haechan pasti akan bersikap manja kepada hyungnya dimana pun dan kapan pun dia memiliki kesempatan, seperti saat vlive sekarang dia memilih menempel pada taeil dan Johnny.

Skip setelah vlive...
Setelah melakukan vlive para member memilih untuk langsung istirahat di ruangannya masing-masing.

Saat ini mereka tidak berada di dorm 127, dream, ataupun wayv. Mereka semua berada di dorm nct yang memang ada untuk mereka tinggali jika ada project bersama untuk mempermudah persiapan.

Lee haechan, setelah kembali ke kamarnya dia memilih menscroll sosial media, biasanya haechan akan melihat konten konten nct, perfomance nct, dan yang sering ia lakukan adalah menonton fancam nya sendiri hingga berkali-kali.

Sesekali dia juga melihat pada kolom komentar, banyak komentar positif juga negatif yang mengarah pada dirinya, haechan sudah terbiasa dengan itu dan mencoba tidak memperdulikannya. Tapi, ada beberapa komentar yang membuat haechan terdiam.

"Dia sangat kekanak-kanakan, padahal umurnya sudah tua"

"Dia maknae yang menyebalkan, tidak berguna"

"Bukankah mark lebih pantas menjadi maknae dia sangat imut"

"Kasihan sekali para member harus meladeni sikap nya"

"Bahkan jisung yang menyandang gelar maknae nct lebih baik darinya"

Haechan terdiam, memang itu hal yang biasa tapi dia tetap akan memikirkannya, haechan memilih tidur dan berharap besok dapat melupakan komentar itu seperti biasanya.

Namun sepertinya harapan haechan tidak dapat terkabul, perasaannya sangat tidak nyaman, komentar itu terus saja berputar bagai kaset rusak di otaknya. Haechan jadi sering melamun juga tidak banyak bicara atau bertingkah seperti biasanya dan itu memunculkan tanda tanya besar di pikiran para member.

"Haechan-ah apa ada hal yang mengganggu pikiran mu."

"Ahh ne hyung aku baik baik saja"

Jawaban itu tentu sangat tidak memuaskan, baik dari mananya jika terus melamun bahkan makanan yang menjadi favorit itu sekarang  haechan abaikan.

Seperti yang haechan lakukan di hari hari sebelumnya dia akan merenung dikamar, tidak pernah bermain game dengan jeno, atau mengganggu member lain dengan tingkah ajaib nya.

Taeyong selaku leader memilih menghampiri anak itu kekamarnya.

"Channie boleh aku masuk" Namun tak ada jawaban "channie hey apa kau baik baik saja, aku masuk"

Dapat Taeyong lihat haechan hanya duduk di kasur nya dengan pandangan yang kosong, kamar yang gelap pun mendukung suasana hatinya.

"Hey ada apa... Apa kau tak mau cerita... Hyung sangat mengkhawatirkan mu" Ucap Taeyong sambil mengelus kepala haechan

Tak ada jawaban...

"Um hyung mianhe~"

"Kenapa minta maaf" Ada apa dengan maknaenya ini, itu yang Taeyong pikirkan

Real Primadona Nct | Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang