New Day

41.2K 5.4K 263
                                    

(Penjelasan eps kemarin btw Lily yang sering sama Justin itu Lily sahabatnya Queenzy bukan sahabatnya Reina. Dan Justin itu waketu T-Rex, jelas se-circle sama Reinard dll)






***

Paginya, suasana HUT SEMAI lebih terasa. Perlombaan terlaksanakan dengan baik dan menyenangkan. Orang-orang mulai melupakan skandal kemarin. Tetapi fans berat Reinard belum bisa move on. Mereka kecewa dengan fakta foto tersebut. Walau Reinard terkenal dengan image 'bad boy' tapi menurut fansnya ini sudah berada diluar batas. Mereka agaknya merasa sakit hati, ingin membela Reinard tapi sudah tidak mungkin, ia terbukti bersalah. Tapi masih ada juga yang membelanya dan menghujat Helena. Selain itu pula, orang-orang merasa kasihan pada Reina. Dikhianati oleh kekasih sebegitu dalamnya.

Saat ini Queenzy bersama sahabatnya. Mereka sekarang menjadi sedikit canggung untuk berbincang. Di dalam kelas mereka bahkan tidak berbicara sama sekali. Saat perlombaan pun mereka jarang berinteraksi. Mereka hanya berteriak untuk menyemangati perwakilan kelas yang mengikuti lomba.

Selesai lomba, akhirnya salah satu dari sahabat Queenzy berinisiatif untuk mengajaknya berbicara.

"Queenzy!" Panggil Elizabeth saat melihat Queenzy akan meninggalkan lingkungan sekolah.

Queenzy pun menengok, "ada apa?"

"Kita mau minta maaf, maaf gak percaya sama lo beberapa minggu ini. Bahkan percaya sama foto yang editan. Maafin kita ya." Ucap Elizabeth mewakili Lily, Ratu, dan Ina.

"Maaf ya Queen, bener-bener minta maaf," ujar Lily menambahkan. Ratu dan Ina mengangguk dan raut wajah mereka terlihat benar-benar merasa bersalah.

"Gapapa, wajar kalo kalian gak percaya," jawab Queenzy. Justru jawaban Queenzy membuat sahabatnya semakin merasa bersalah.

"Ahhh karena pasti akhir-akhir ini kayaknya stress banget buat lo. Gimana kalo kita pergi ke mall buat girls time! Biar pikiran lebih jernih!" Ujar Ina dengan semangat.

"Setuju!" Ratu sangat setuju dengan usul Ina. Queenzy pun mengangguk menyetujui, siapa tau dengan girls time ini, ia menjadi lebih tenang dan bisa sedikit melupakan tentang Reinard.

Elizabeth, Lily, Ina dan Ratu pergi ke mall memggunakan mobil. Sedangkan Queenzy menggunakan motor. Sebelum Lily memasuki mobil ia mendekat ke arah Queenzy. "Yang sabar ya, pasti kalo jodoh balik lagi. Jangan sedih terus," ucapnya sambil mengusap pundak Queenzy. Queenzy hanya tersenyum tipis. Ia memang tidak bisa menangis lagi. Air matanya sudah habis ia keluarkan seharian kemarin. Matanya sampai membengkak.

Ratu mengintrupsi percakapaan mereka. Ia meneriaki Lily untuk segera ke mobil. "Eh bentar, kan foto itu kebukti hoax. Gimana sama tuduhan pembunuhan itu?" Tanyanya saat di perjalanan.

"Lo gak percaya sama Queenzy?" Tanya Lily dengan tatapan tak percaya ke Ratu.

"Bukan gitu Lily.... Tapi kan yang dikonfirmasi hoax cuma foto itu. Sedangkan tentang pembunuhan gak ada konfirmasi kalo itu hoax," ujar Ratu.

"Pembunuhan itu juga gak ada konfirmasi kalo itu real. Cuma rumor gak jelas yang datangnya dari mana, gak ada bukti konkret lagi." Jawaban Ina membuat Ratu kalah telak dan menjadi terdiam.

Sesampainya, mereka pun seharian menghabiskan waktu di mall. Bermain, berbelanja, makan dan lain sebagainya.

Sementara itu, inti T-Rex (tanpa Reinard) membolos ditengah-tengah rentetan acara HUT SEMAI. Mereka sudah melaksanakan lombanya, jadi mereka berpikir untuk membolos saja. Mereka pun membolos ke rumah Reinard. Selain itu, ada hal penting yang harus dibicarakan secara rahasia.

Figuran Tingkat TinggiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang