_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART54
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1106903193484222/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Makasih, ya."
Untuk pertama kalinya, Mona memberikan senyuman tanpa paksaan pada Yeonjun.
Mona bahkan tidak merasa canggung sama sekali, saat tangan kanannya saling bertautan dengan tangan Yeonjun.
Hari ini Mona cukup dibuat senang oleh laki-laki yang biasanya jauh lebih sering membuatnya mendapatkan bad mood itu.
Mona tidak mau munafik, dia akui berkat Yeonjun lah ia bisa sejenak melupakan segala beban pikirannya. Sampai-sampai dia lupa tentang keberadaan Solhee yang entah ada di mana sekarang.
"Cuma makasih aja, nih?" balas Yeonjun, sembari melipat dalam belah bibirnya. "Tidak ada niatan buat nraktir aku makan gitu?" imbuhnya.
Mona terperangah.
Sedetik kemudian, Mona menggelengkan kepalanya beberapa kali. Lantas memukul pelan lengan Yeonjun dengan tatapan meledek.
"Apa Tuan Muda Choi ini sudah jatuh miskin, sehingga meminta traktiran dariku, hm?"
"Memangnya harus miskin dulu, biar bisa di traktir Jung Mona?" tanya Yeonjun balik.
Belum sempat Mona menimpali kalimat Yeonjun, laki-laki itu sudah bersuara kembali dan membuat Mona merolling bola matanya malas.
"Aku rela jadi miskin, asalkan gadis cantik di sebelahku ini tidak lagi menjauhiku dan terus tersenyum seperti ini," ucap Yeonjun, dengan tangan yang sibuk mencubit gemas pipi Mona.
Satu matanya mengedip nakal.
Sementara Mona langsung menepis tangan Yeonjun yang berada di sisi pipinya, dengan wajah bersemu merah.
"Mode buaya. Dasar!" maki Mona. "Ah, udahlah. Aku mau pulang, capek juga gerah." Mona mengibaskan rambutnya, sebelum berlalu meninggalkan Yeonjun.
Lama-lama bersama laki-laki itu, membuat Mona salah tingkah sendiri.
"Eh, tunggu. Aku anterin, ya?"
Yeonjun menahan tangan Mona, saat gadis itu hendak menuju temoat mobilnya di parkirkan.
Mona berbalik, lantas mengernyitkan dahinya. Menemukan Yeonjun yang menatapnya penuh permohonan.
"Bukannya kamu tadi kesini bawa motor?"
Mona tidak akan salah menebak, jelas-jelas saat tadi ia hendak di pukul oleh Hoseok, Mona melihat ada Beomgyu, Taehyun dan Kai juga di sana.
Meskipun saat masuk ke taman hiburan, ketiga pangeran sekolah itu entah berada di mana.
"Motor mah urusan gampang. Hilang pun aku aku bisa membelinya lagi," sahut Yeonjun, meyakinkan.
Mona berdecak. Sinis.
"Mana mungkin kamu bisa beli lagi. Yang bener itu kamu minta uang sama orang tuamu, buat beliin motor baru," tukas Mona. Merasa sedikit jengkel pada Yeonjun yang sombongnya kelewatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022