1
2
3
Let's read my story.
.
.
.Beby POV
Aku, tengah menyiapkan camilan untuk teman nonton kami. Musikal sudah tertidur dan ini kesempatan aku untuk merayu nanon lagi untuk bayi kedua. Oh ya ampun! Aku perlu merayunya dengan ekstra. Tak masalah jika dia menginginkan sex malam ini.
Aku selesai dan membawa pop corn yang ku buat ke sofa. Disana sudah ada nanon yang tengah memutar film toy story' 4. Ya ampun! Kenapa dia selalu menonton kartun? Padahal dia sudah memiliki anak, tapi tontonannya seperti anak anak.
Aku mengambil duduk di sampingnya dan memberikan pop corn yang ku buat padanya.
"Woahh.. pop corn.. thankyou sayang" katanya dan aku tersenyum kearahnya kemudian ikut menonton bersamanya. Ya ampun! Ini membosankan! Kenapa nanon begitu menyukai film seperti ini?.
"Baby... Ini membosankan.. sebaiknya kita menonton yang lain" kataku dan dia menatapku sambil mengunyah pop corn nya.
"Oh sayang.. ini menyenangkan.. ini sangat lucu.. liat Woody dan teman barunya. Ini series terbaru dari toy story'" katanya dan aku memutar mataku kemudian mengambil remote ya untuk mengganti film yang akan kami tonton.
"Kau sudah memiliki anak dan kau masih menonton serial anak anak? Dasar bayi" kataku dan dia hanya cekikikan.
Aku akan mencari film yang bagus untuk kami tonton.
"Sayang.. apa yang ingin kau tonton huh?" Dia bertanya padaku.
Oh, aku memiliki ide agar aku bisa menjalankan misiku. Mungkin? Film dewasa tak masalah di tonton?.
"Bagaimana jika film dewasa? Akan lebih menyenangkan bukan?" Kataku menggigit bibir bawahku untuk menggodanya.
Dia menelan popcornnya pelan. "Y-ya sepertinya? Tapi.. apa kau yakin?" Dia bertanya dan aku memutar mataku.
"Yah! Kenapa begitu? Lagipula jika aku ingin tinggal melakukannya denganmu" kataku dan dia terkekeh kemudian mencium pipiku.
"Ok honey.." Katanya dan aku mendesis.
Aku memutar film dewasa gxg dimana ada banyak adegan ranjang disana. Tak masalah, lagipula kami sudah menikah dan kami bisa melakukannya jika kami mau.
Film diputar dan baru permulaan yang santai. Aku memeluk tubuh nanon dan menyandarkan kepalaku di dadanya. Terkadang aku ikut memakan pop cornnya.
Kami fokus pada film dan terus memperhatikan setiap adegan.
Adegan berikutnya adalah yang aku tunggu. Adegan panas. Di film tersebut sudah menunjukan adegan ranjang yang sangat panas. Sial! Aku ikut panas disini.
Aku melihat nanon dan dia tampak fokus menonton adegan itu. Aku memiliki otak nakal untuk menjalankan misiku.
Aku melihat ke celana boxernya dan akan menggodanya dengan memasukan tanganku kedalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star gen 3 (new journey)
Fanfictionsetelah melewati masa sulit di gen kedua... kini keluarga manoban kembali dengan kisah baru bersama ketiga anak mereka... nanon Kim manoban yang kini bertumbuh semakin dewasa menjadi remaja kampus... menuruni bakat sang dada yang mempesona dan menar...