31. Poros

3.9K 289 16
                                    

[‘ISTRINYA’ DITEROR HINGGA DICELAKAI, S.COUPS SEVENTEEN MENGAJAK SASAENGFANSNYA UNTUK FANMEET DI PENGADILAN]

[DISERANG FANS SUAMINYA, KEDUA BAYI S.COUPS SEVENTEEN TERPAKSA DIKELUARKAN SEBELUM WAKTUNYA DAN YANG YANG SEMPAT ALAMI KOMA]

[‘KAKAK IPAR’ MENDAPAT PERLAKUAN BURUK, PARA MEMBER SEVENTEEN, “MEREKA PASTI BUKAN CARAT.”]

***

            Kecelakaan yang menimpa Yang Yang mendapat sorotan publik. Apalagi Seungcheol terang-terangan mengibarkan bendera perang bagi orang-orang yang merasa telah menyakiti pasangannya. Hal itu juga membuat fans Yang Yang sendiri murka dan perang dingin terjadi di antara dua fandom yang sama-sama terkenal karena karakter damai mereka.

            Karena yang bersangkutan sedang dalam masa pemulihan dan Seungcheol menolak ‘bertemu’ kamera untuk sementara, beberapa media yang penasaran akhirnya hanya bisa bertanya pada beberapa member. Berikut wawancara bersama dengan Jeonghan, Joshua, Wonwoo serta Minghao.

Q. Bagaimana kronologi kejadian yang sebenarnya?

            “Sebenarnya, kami tidak tahu pasti bagaimana kejadian itu terjadi. Karena seperti yang S.Coups pernah bilang di livenya, kalau mereka tinggal sendiri di apartemen lain. Yang kami tahu, saat itu S.Coups tiba-tiba menghubungi Joshua sembari menangis dan bilang kalau Yang-Ge masuk rumah sakit,” jawab Jeonghan pertama.

            “Awalnya aku tidak terlalu mendengar apa yang S.Coups katakan,” imbuh Joshua, menjelaskan dari sudut pandangnya sebagai orang yang dihubungi Seungcheol pertama kali setelah kejadian. “Dia terus menangis dan yang bisa aku dengar cuma kata rumah sakit. Dia juga terus bergumam, ‘Apa yang akan terjadi? Kenapa ini terjadi?’. Aku terus bertanya ada apa, sampai mendengar dia menjawab dengan jelas. ‘Yang Yang masuk rumah sakit. Ada darah di mana-mana. Bagaimana kalau Yang Yang tidak selamat? Bagaimana kalau kami kehilangan anak kami lagi?’. Karena dia terus mengatakan seperti itu tanpa memberitahu rumah sakit mana yang dia datangi, jadi kami melacak handphonenya dan pergi bersama-sama ke rumah sakit.”

            “Saat sampai di rumah sakit, Yang-Ge sudah masuk ke ruang operasi. Keadaan Coups hyung sangat kacau. Dia menangis di depan pintu ruang operasi dengan tangan dan baju berlumuran darah,”  lanjut Wonwoo.

            “Coups hyung sempat pingsan karena terlalu syok. Setelah keadaannya sedikit membaik, dia baru cerita. Saat itu Coups hyung sedang berada di dapur untuk membuat makan malam, sementara Yang-Ge berada di kamar usai mandi. Tiba-tiba dia mendengar benda jatuh dan pecah dari arah balkon kamarnya. Saat ia datang untuk mengecek, Yang-Ge sudah tidak sadarkan diri dan darah sudah ada di mana-mana. Tepat di sebelah Yang-Ge, ada pot bunga lengkap dengan tanah dan bunganya, sudah pecah dan beberapa pecahannya juga melukai tubuh Yang-Ge,” cerita Minghao. “Polisi menyimpulkan kalau ada yang sengaja menjatuhkan pot itu dari balkon kamar lantai atas.”

Q. Kenapa kalian terutama S.Coups yakin kalau ini ulah sasaeng-fans kalian?

            “Sebelum ini, Yang-Ge sempat mengalami stress bahkan depresi. Walau Yang-Ge tidak pernah dengan jujur mengatakan kalau itu ulah fans Coups hyung, tapi kalau kalian menelusuri sosial media milik Yang-Ge. Banyak akun yang memberikan hate comment bahkan kalimat tidak layak pada Yang-Ge dan sebagian besar dari mereka menggunakan foto Coups hyung sebagai avanya,” jawab Wonwoo.

            “Juga, pasti banyak yang tahu mengenai video Yang-Ge yang ‘dibulli’ di toko kue. Nah, tiga orang itu sudah diidentifikasi dan masuk dalam daftar tersangka dan masih dicari persembunyiannya di mana.” Salah satu sudut bibir Joshua tertarik membentuk smirk dipenghujung kalimat.

Endless Love || Seungcheol x Yang YangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang