Ingat cerita ini mengandung unsur dewasa wan kawan ☺
____________________________
••
•
•
•
Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore namun pria bertubuh mungil itu masih saja tertidur pulas karna hari ini hari libur nya jadi dia mau puas-puasin bermalas-malasan iya itu dengan tidur sampai sore, dan tak lama ia pun terbangun karna suara HP nya yang mengganggu ia pun melihat notif hp dan lihat lah yang tadi nya ingin marah-marah tak jadi setelah tahu siapa yang mengganggu tidur nyenyak nya,ia pun panik mendadak ia benar-benar lupa dan langsung buru-buru beranjak dari tempat tidurnya bergegas mandi.. Dan disisi lain.
"Ada apa dengan mu?"Taeil.
"Apa kau tak tahu hyung dia sedang cemas karna ulah kekasih mungilnya alias tunangan manis nya itu"Mark.
"Oho..Renjun ya rupanya"Taeyong.
"Jadi Renjun toh,john-john positif thinking aja john siapa tau dia sedang banyak tugas"Taeil.
"Nah tepat taeil hyung, apa kau lupa hyung Johnny jika renjun sering mengeluh karna tugas yang menumpuk"Mark.
"Benar juga sih apa yang kau katakan mark"Johnny.
"Ah ya john kapan kau akan menikahi si manis Huang, kalau masih belum sabilah gue yang nikahin Renjun"Taeyong.
Setelah berucap itu Taeyong tersenyum senang, Johnny hanya menatap sinis Taeyong dalam pikiran nya berucap, Bisa-bisanya ia berkata begitu jelas-jelas Renjun nya itu milik nya seorang, memang sahabat nya ini terlalu banyak berhalusinasi.
Jadi Taeyong itu sahabat Johnny sedangkan mark ia sepupu Johnny, sebenarnya mark itu katingnya injun dan pernah naksir Renjun tapi bertepuk sebelah tangan dan akhirnya ia move on dan pacaran dengan sahabat Renjun ya itu haechan, Taeil itu hyung tertua dan sepupu Johnny juga Taeil menganggap Renjun itu Adik kesayangan makan nya siapapun yang berani menyakiti atau membuat Renjun menangis maka berhadapan sama dia, sebenarnya taeyong itu ia sudah lama naksir Renjun tapi Renjun nya terlebih dahulu jatuh hati kepada Johnny dan Johnny tau kalau sahabat nya itu naksir Renjun nya tapi mau bagaimana lagi Renjun nya juga suka Johnny begitupun Johnnya.
Mirisnya tiway :v #author
Tega ni author nya saad ni mas ganteng ☺ #Taeyong
Awok awok miris#author
Skip lanjut :v
Balik lagi ke Renjun, Renjun pun selesai mandi dan salin tak lupa merapihkan kamarnya, setelah selesai merapihkan kamar iya menduduki dirinya di atas kasur.
"Lama sekali aku tidur sampai lupa hari ini daddy pulang huh".
Renjun terus saja melanjutkan acara mendumal nya dan sampai akhir nya ada panggilan masuk ia pun buru-buru mengambil HP nya mengecek siapa yang menelfon nya saat ia tahu siapa yang menelfon nya Renjun buru-buru mengangkat telfon tersebut.
"Hallo sayang".
"Hallo..daddy maaf ya injun ketiduran hehehe"
"Tidak Apa-apa sayang turun lah daddy ada di depan rumah mu sayang"
Tanpa menjawab Renjun buru-buru beranjak dari duduk nya dan buru-buru keluar kamar dan turun ke bawah.
"Hallo injunnie sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
injunnie»Renjun Harem«
De TodoRenjun X All AREA 18++ yang di bawah umur di larang baca!! ingat ini lapak BXB!! yang gk suka gk usah baca!!