"Tolong jangan lakukan itu Akaru-san...."teriak seorang anak SMA yang duduk dikelas 3 semester akhir itu karena ia diseret oleh Akaru sang pemuda bermuka manis tapi bersifat seperti iblis.
Yuuichiro Amane,anak yang diseret itu bernama Yuuichiro Amane.Dia dipegang oleh teman-teman Akaru dan diberi minuman yang telah ia campur pil perangsang,lalu dengan kurang ajarnya ia memasukkan Yuu disalah satu ruang para PSK disana.
*****
"Aku akan mencari jalang saja."Ucap Mikaela pada teman-temannya setelah ia mendengarkan cerita dari temannya yang bernama Lacus itu jika calon istrinya Shinoa Hiiragi telah bermain belakang dengan seseorang yang belum mereka ketahui.
"Apa yang kau lakukan hah??"teriak Lacus diantara suara bising music dj diclub tersebut.Namun temannya yang keras kepala itu bahkan tak menolehkan kepalanya sedikitpun.
"Biar saja,dia hanya emosi,dan kau tahu kan bagaimana Mikaela?dia hanya menggertak saja."Lanjut Renee dan dijawab anggukan oleh Lacus walaupun ia sedikit tak tenang dengan sahabatnya itu.
*****
Mikaela memasuki salah satu kamar para pelacur ia berharap dapat melupakan apa yang telah kekasihnya lakukan padanya,sebuah pengkhianatan tidak akan pernah ia tolerir.Karena itulah,setelah ini ia akan menjadikan kekasihnya itu budak karena kesalahan fatal yang ia lakukan.
Mikaela masih dalam keadaan sadar,ia melihat seorang pemuda manis dengan tubuh bergetar meracau tidak jelas diatas tempat tidur.Ia fikir apakah dia anak baru?tapi laki-laki?dan selanjutnya tak ia pikirkan,ia belum pernah sama sekali dengan laki-laki dan ia akan mencobanya malamnya.
Selama ia meniduri laki-laki manis ini,anak itu hanya meracau ketakutan.Bahkan ketika selesai,dia menangis dan meminta tolong.Dan baru saja Mika ketahui bahwa laki-laki manis itu masihlah perawan,tidak tapi perjaka.Mikaela bukanlah orang yang kejam sepenuhnya,ia masih memiliki sisi kemanusiannya.
Niat ingin membayar laki-laki manis yang baru saja dipakainya,malah ia berakhir membersihkan sisa noda ditubuh itu.Ia juga dengan telaten memakaikannya baju,tak sengaja ia menemukan dompet tipis didalam saku celana pemuda tersebut dan ia meraihnya.
"Yuuichiro Amane...SMA Seraphim kelas 3?"ucap Mikaela.Dia melihat-lihat lagi isi dompet milik anak bernama Yuu yang baru saja ia ketahui.Dia menemukan catatan didalamnya,hanya selembar kertas dengan tulisan yang sangat indah.
Siapapun nanti tolong selamat aku dari siksaannya.Mikaela masih mencerna lagi atas situasi bocah didepannya ini,"apa Jangan-jangan dia bukan jalang?"pikir Mikaela."Sebaiknya aku berikan uang saja,jika dia bukan jalang setidaknya aku sudah ganti rugi dan manamungkin dia akan hamil."begitulah kata Mikaela.
Lalu ia pergi meninggalkan Yuu,dia rapikan kembali isi dompet Yuu dan mengisi dompet kosong itu dengan uang 10juta didalamnya.Dan segera ia pergi meninggalkan Yuu sendiri.
------>
KAMU SEDANG MEMBACA
Meane
General FictionBagaimana jika hidupmu terlahir menyedihkan?apakah kau akan melakukan hal yang sama seperti Meane Amane?Dia akan menjadi kuat untuk Papanya,Yuuichiro Amane.