Bagian 01

790 32 5
                                    

Maybe you don't talking too much about yourself?

Ps:Semua karakter di cerita ini sepenuhnya milik Miss J.k rowling.

-
-
-
****
July,2009

Siang hari yang cukup indah untuk siapapun yang berada diluar ruangan saat itu,cuaca cerah dimusim panas kala itu tak mampu mengembalikan senyum seorang pria berambut pirang platina dari aksi merajuknya pada sang kekasih hati yang kini terkekeh geli melihat aksi menggemaskan pria pirang tersebut.

"Sudahlah drake,sampai kapan kau akan merajuk seperti itu?aku benar-benar tidak sengaja melupakan janji kita tadi pagi"Ujar si gadis berambut coklat kriting itu pada kekasihnya draco malfoy.

"Demi merlin mione!Aku sudah menunggumu berjam-jam disini,dan seperti itu caramu membujukku!?"Rengut draco tak percaya dengan penuturan sang kekasih yang begitu santainya mengatakan bahwa ia lupa akan janji temu mereka didanau belakang kampus mereka berjam-jam yang lalu.

"Maafkan aku,lagipula aku sudah disinikan?jadi berhentilah merajuk seperti itu"Hermione berujar dengan gemas sembari mencubit pelan dua pipi draco dengan tangan mungilnya, hingga membuat si empunya meringis kesakitan.

Draco hanya diam dengan tangan yang terlipat didepan dadanya,wajahnya cemberut dan pandangan lurus ke arah danau didepannya tanpa menghiraukan hermione,pria itu rupanya masih dengan aksi merajuknya.

"Baiklah baik,aku minta maaf untuk kesalahanku hari ini,maafkan aku ya drake please.."Ujar hermione lalu ia meraih tangan pria itu untuk digenggam,berharap ia mendapatkan maaf dari pria didepannya itu.

"Draco malfoy...drakie sayang maafkan aku ya ya ya?"Hermione masih membujuknya dengan wajah manis super polosnya.

Draco menoleh kearah gadis itu lalu menghembuskan nafasnya menatap hermione yang kini memandangnya dengan mata penuh permohonan dan senyum yang selalu bisa membuat pria itu luluh setiap kali melihatnya.

"Huh baiklah aku memaafkanmu,lain kali jangan di ulangi dan jangan sampai lupa lagi"Ujar draco dengan tampang seriusnya.

Mendengar perkataan draco tadi,sontak membuat senyum gadis itu makin lebar dan tanpa aba-aba hermione langsung mencium pipi kanan draco lalu memeluk pria itu erat.Draco membalas pelukan hermione walau dengan wajahnya yang datar,namun pria itu tetap merasakan hangat didalam hatinya setiap kali mereka bersentuhan ataupun ketika ia melihat gadisnya itu bahagia karena dirinya.

"Lagipula,kau kemana sejak tadi pagi?aku tidak melihatmu di aula besar,di perpustakaan juga kau tidak ada disana,kau pergi kemana?"Tanya draco membuat tubuh gadis yang tengah ia peluk itu terasa tegang.

"Hermione?"Panggil draco membuyarkan lamunan gadis itu.

"Ah ya...tadi pagi aku membantu professor vector memeriksa hasil ujian fisika kemarin"Jawab hermione ragu-ragu,draco mengenyitkan dahinya ketika mendengar jawaban kurang yakin dari hermione.

"Benarkah?"Tanya draco mencoba memastikan.

"Tentu saja,kau lupa bahwa aku murid terpintar di universitas hogwarts"Ujar hermione dengan begitu percaya diri membuat draco tertawa mendengarnya.

"Baikah baiklah,kau memang murid terpintar disini dan kau adalah kekasih dari seorang draco malfoy yang juga cerdas dan tampan"Ujar draco juga dengan percaya dirinya dan mereka berdua tertawa bersama.

October,2009.

Malam itu adalah pesta kelulusan untuk murid-murid tahun terakhir hogwarts university,membuat para gadis tahun terakhir sudah begitu sibuk dengan gaun-gaun yang akan mereka kenakan dari pagi hari,bahkan saat acara kelulusan berlangsung para murid tahun terakhir sudah mewanti-wanti gaun atau jas apa yang akan mereka kenakan.

You Broke Me First(Short story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang